Siapa Brigadir J atau Joshua Yang Tewas Di Tangan Rekan Sejawatnya

moch akbar fitrianto

Bagikan

Nasional, Rakyatnesia – Kasus Kematian Brigadir J atau Brigadir Joshua ternyata masih ramai di ikuti masyarakat. Brigadir Joshua sendiri meninggal dunia di rumah Irjen Ferdy Sambo. Sebab kasus kematiannya ditemukan banyak kejanggalan. Dan akhirnya sampai makamnya digali kembali dan mayatnya diautopsi.

Berikutnya setelah diautopsi pada Rabu 27 Juli 2022, mayatnya dimakamkan secara upacara kepolisian.

Ancaman yang didapat Brigadir Joshua ini berupa pesan yang terdapat di ponsel Brigadir Joshua saat curhat kepada kekasihnya.

Bahkan, Brigadir Joshua dikabarkan sempat curhat pada sang kekasihnya terkait ancaman bahwa dirinya akan dibunuh.

“Jadi, ancaman itu terulang lagi saat Brigadir J satu hari sebelum dirinya dihabisi pada tanggal 7 Juli 2022. Ketika posisi Brigadir J mengawal pimpinannya ke Magelang,” ujarnya.

Disebutkan juga bahwa, tidak ada satu pun pihak keluarga yang mengetahui ancaman yang didapat oleh Brigadir Joshua tersebut.

Alasan keluarga tidak mengetahui ancaman Brigadir Joshua akan dibunuh ini karena, Brigadir Joshua tidak ingin orang tuanya drop karena mendengar ancaman tersebut.

Cerita kasus Brigadir Joshua ini mencuat ketika diberitakan tewasnya Brigadir Joshua setelah baku tembak di kediaman Kadiv Propam.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus mengusut cerita kasus kasus tewasnya Brigadir Joshua yang sebenarnya terjadi.

Bagikan

Also Read