Prediksi Sepakbola Arab Saudi vs Brazil U23, 28 Juli 2021, Olimpiade

Dedi Suparman

Prediksi brazil u23
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arab Saudi U23 vs Brazi u23 malam hari ini, Akurat pasti menang 100% jitu. Pertandingan ini merupakan lanjutan Olimpiade Grup D yang berlangsung pada 28 juli 2021.

Arab Saudi kini menghuni posisi juru kunci klasemen sementara grup Dengan total perolehan 0 poin. Negara asal Timur Tengah ini telah memainkan dua pertandingan dengan selalu kalah yaitu saat bertemu Pantai Gading dan Jerman.

Sementara Brasil berbanding terbalik dengan calon lawannya ini, tim Samba berada di posisi puncak klasemen dengan 4 poin. Itu adalah hasil dari 1 kemenangan dan 1 hasil imbang masing-masing melawan Jerman dan Pantai Gading.

Kabar Arab Saudi Di Atas Kertas Kurang Diunggulkan

Anak asuh Saad Al-Shehri ini terancam angkat koper lebih dulu dari negara-negara lainnya jika kembali kalah melawan tim Samba. Sebab mereka tak mampu meraih sekalipun kemenangan melawan 3 negara lainnya.

Akan tetapi Saad Al-Shehri dipastikan tetap akan menjalankan pertandingan ini dengan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Diprediksi formasi 4-2-3-1 bakalan dipakai oleh pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Baca Juga  Prediksi Jitu dan Akurat Napoli vs Atalanta: Wajib Tahu!

Ujung tombak tim diperkirakan akan diperkuat oleh penyerang berusia 21 tahun, Abdullah Al-Hamdan. Striker Al-Hilal Riyadh ini kemungkinan bakal disokong oleh kehadiran dua pemain sayap, Salem Al-Dawsari dan Ayman-Al Khulaif.

Di zona tengah, satu gelandang serang dan dua gelandang tengah bakal dijadikan andalan bagi arsitek tim. Sami Al-Najei, pencetak dua gol saat kekalahan tipis 2-3 melawan Jerman kembali bermain di posisi gelandang serang.

Kemudian Saad Al-Shehri berpotensi akan menurunkan dua gelandang tengah yaitu Ali Al-Hasan dan Salman Al-Faraj. Keduanya ditempatkan sebagai double pivot untuk membantu baik pertahanan maupun serangan tim.

Beralih ke lini belakang juru taktik tim bakal menempatkan dua bek sayap dan dua bek tengah di sektor ini. Untuk posisi bek sayap pemain yang kuat dugaan dimainkan adalah duet Yasser-Al Shahrani dan Saud Abdulhamid.

Sedangkan posisi bek tengah, dua pemain yang bertugas adalah duet Abdulbasit Hindi serta Abdulelah Al-Amri. Sementara itu peran penjaga gawang skuat Green Falcons ini akan dipercayakan kepada Mohammed Al- Rubaie.

Brasil Siap Menang

Menghadapi tim juru kunci Arab Saudi, Brazil siap tampil habis-habisan, kemenangan menjadi harga mati bagi skuat Selecao. Lolos ke fase selanjutnya merupakan tujuan utama mereka melakoni pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Torino Vs Monza, Temukan Rahasianya!

Andre Jardine, arsitek tim Samba diprediksikan akan kembali memainkan anak asuh terbaiknya pada laga nanti. Formasi 4-2-3-1 akan digunakan oleh pelatih berusia 41 tahun ini. Matheus Cunha akan mengisi sektor penyerang utama tim.

Di samping kiri dan kanannya akan berdiri dua pemain sayap tim yaitu Claudinho dan Antony. Kedua pemain ini diharapkan dapat membantu penyerangan tim dan memberikan tambahan daya gedor yang lebih kuat.

Posisi sentral bakal diperkuat dengan kehadiran satu gelandang serang dan dua gelandang tengah. Richarlison akan menghuni posisi gelandang serang dan diperkirakan akan bertindak sebagai second striker. Selanjutnya ada dua nama yaitu Bruno Guimaraes dan Douglas Luiz di sektor gelandang tengah.

Pertahanan tim kemungkinan besar akan diisi oleh bek-bek terbaik milik Brasil. Guilherme Arana dan kapten tim, Dani Alves akan ditempatkan di posisi bek sayap. Sedangkan duo Diego Carlos serta Nino bakal dimainkan sebagai palang pintu. Untuk posisi kiper yang akan bertugas adalah Santos.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bayern Munich Vs Borussia Dortmund: Temukan Rahasianya di Sini!

Berita Tim Brasil vs Pantai Gading

Brasil:

Brasil punya skuad yang kuat, dipimpin oleh salah satu bek kanan terbaik, Dani Alves, bek tengah Sevilla Diego Carlos, gelandang Aston Villa Douglas Luiz, penyerang Everton Richarlison dan penyerang Arsenal Gabriel Martinelli.

Cedera: Tidak ada Absen: Tidak ada Ditangguhkan: Tidak ada

Pantai Gading:

Sementara itu, Pantai Gading U23 memiliki bek tengah Manchester United Eric Bailly, gelandang AC Milan Franck Kessie dan penyerang Fiorentina Christian Kouame sebagai bagian dari skuad mereka. Pantai Gading juga punya pemain depan muda Manchester United Amad Diallo dan penyerang Maccabi Netanya Aboubacar Doumbia. Cidera: Tidak ada Absen: Tidak ada Diskors: Aboubacar Doumbia

Prediksi Susunan Pemain Saudi Arabia Vs Brazil

Saudi Arabia U23 Predicted XI (4-4-2): Mohammed Al Rubaie (GK); Abdulbasit Hindi, Hamad Al-Yami, Saud Abdulhamid, Abdulelah Al-Amri; Mukhtar Ali, Ayman Al-Khulaif, Nasser Al-Omran, Ali Al-Hassan; Abdullah Al-Hamdan, Salem Al-Dawsari

Brazil U23 Predicted XI (4-3-3): Santos (GK); Guilherme Arana, Diego Carlos, Ricardo Graca, Dani Alves; Bruno Guimares, Gabriel Menino, Reinier; Richarlison, Gabriel Martinelli, Antony

Prediksi Skor Arab Saudi U23 vs Brazil U23

Bermain di pertandingan terakhir fase grup, Brasil lebih diunggulkan  daripada calon lawannya, Arab Saudi. Faktor kedalaman skuat dan strategi pelatih disinyalir menjadi pemicu tim Samba akan lebih kuat dari Green Falcons.

Prediksi Skor Arab Saudi vs Brazil : 0 – 3

Bagikan

Also Read