Prediksi Sepakbola Spanyol vs Argentina U23, 28 Juli 2021, Olimpiade

895

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Spanyol vs Argentina 28 Juli 2021 Malam Hari Ini Paling Akurat Pasti menang 100% jitu – Spanyol akan menantang Argentina pada lanjutan Grup C cabang olahraga sepak bola Olimpiade 2020 di Saitama Stadium pada hari Rabu (28/07/21) malam WIB.

Kedua tim tengah dalam kepercayaan diri setelah memenangi laga kedua grup. Spanyol menatap laga usai mengalahkan Australia dengan skor 1-0 pada Minggu (25/07/21) kemarin.

Sementara Argentina juga menang tipis 1-0 atas wakil Afrika, Mesir. Baik Argentina maupun Spanyol sama-sama diunggulkan untuk lolos dari grup C.

Namun, untuk bisa lolos, kedua kesebelasan harus bersaing ketat. Sebab, baik Argentina maupun Spanyol sama-sama baru meraih satu kemenangan. Pada matchday pertama Spanyol diimbangi Mesir. Sementara Argentina kalah dari Australia.

Di atas kertas, kedua tim sama-sama bertabur bintang. Spanyol diperkuat pemain seperti Pedri, Dani Olmo, Marco Asensio. Sementara Argentina diperkuat oleh Claudio Bravo dan Alexis Mac Allister. Laga kedua tim diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat. Sama-sama butuh poin, Spanyol dan Argentina akan bermain ngotot meskipun tetap hati-hati.

Melihat peluang dan materi tim yang ada, Spanyol justru lebih sedikit dijagokan di laga ini untuk bisa menang atas Argentina dan merebut puncak grup.

Berita sepakbola Tim Spanyol U23 vs Argentina U23

Spanyol tidak memiliki masalah cedera atau suspensi, dengan banyak pemain mereka ke turnamen internasional kedua mereka musim panas telah mewakili Spanyol di Euro.

Di antara mereka yang tampil di turnamen senior Euro adalah Dani Olmo, Oyarzabal, Pedri, Pau Torres dan Eric Garcia, yang semuanya menjadi starter pada laga terakhir melawan Mesir.

Pedri selalu hadir untuk tim De la Fuente di Olimpiade musim panas ini, tetapi pasangan dengannya di lini tengah telah berubah dalam dua pertandingan pembukaan musim panas ini.

Baca Juga  Prediksi Reims vs PSG, 30 Agustus 2021, Jadwal Liga Prancis

Mikel Merino dan Dani Ceballos mulai melawan Mesir tetapi digantikan oleh Carlos Soler dan Martin Zubimendi di pertandingan terakhir.

Ortega dari Argentina menjalani skorsing satu pertandingannya ketika timnya bermain melawan Mesir pada hari Minggu.

Dan dia bisa disingkirkan dari starting 11 oleh Claudio Bravo, yang bermain bagus terakhir kali ketika dia masuk lineup saat Ortega absen.

Batista pergi untuk formasi yang lebih menyerang melawan Mesir dan karena mereka perlu hasil yang lebih baik Australia pada hari Rabu.

Ia diharapkan untuk mengirimkan 11 yang sama ke sisi yang mengambil tiga poin pada hari Minggu.

Head To head Spanyol u23 Vs Argentina u23

Hasil Pertandingan Terakhir Spanyol U-23

  • 22/07/2021: Mesir vs Spanyol 1-1

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Argentina U-23

  • 22/07/2021: Australia vs Argentina 2-0
  • 11/06/2021: Saudi Arabia vs Argentina 0-2
  • 08/06/2021: Denmark vs Argentina 1-2
  • 26/03/2021: Jepang vs Argentina 0-1
  • 10/02/2020: Argentina vs Brasil 0-3
Baca Juga  Prediksi Arab Saudi VS Vietnam, 3 september, Jadwal PIala dunia

Prediksi Skor Spanyol vs Argentina

Spanyol kemungkinan akan mendominasi penguasaan bola lagi pada hari Rabu yang kemungkinan akan membatasi peluang Argentina di depan gawang.

Dan karena hanya mencetak satu gol di turnamen ini sejauh ini, tidak mungkin mereka akan berhasil lebih dari satu gol melawan Spanyol.

Spanyol juga tidak bebas mengalir di depan mencetak gol, yang berarti bahwa pertandingan ini bisa menjadi salah satu gol kecil dan diharapkan menjadi urusan yang ketat.

Prediksi Spanyol U-23 vs Argentina U-23: 1-1.      

Prediksi Susunan Pemain

Spanyol: Unai Simon, Pau Torres, Jesus Vallejo,  Eric García, Juan Miranda, Mikel Merino, Dani Ceballos, Carlos Soler, Pedri, Marco Asensio, Mikel Oyarzabal, Dani Olmo

Argentina: Jeremias Ledesma, Nehuen Perez, De La Fuente, Marcelo Herrera, Facundo Medina, Fausto Vera, Alexis Mac Allister, Tomas Belmonte, T. Almada, Carlos Valenzuela, Adolfo Gaich, Pedro de la Vega, E. Ponce

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More