Prediksi Sepakbola Zalgiris VS Ferencvaros, 28 Juli 2021 Kualifikasi Champions

256

Bola, rakyatnesiaPrediksi Skor Zalgiris VS Ferencvaros Malam Hari ini Paling akurat jitu 100%, pertandingan ini merupakan Kulifikasi Liga Champions leg kedua yang berlangsung pada 28 Juli 2021 Di Stadion LFF

Pada pertandingan sebelumnya tepatnya leg pertama babak kualifikasi kedua, Zalgiris harus tumbang di markas Ferencvaros. Keduanya bermain sangat sengit di partai tersebut dan hanya mampu menghasilkan kekalahan bagi tim tandang. Agregat dua gol ternyata membuat tuan rumah saat ini harus bekerja keras untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Berita Kedua Tim

Sementara itu, tim tamu Ferencvaros lebih menjalani laga kali ini dengan santai. Mereka sudah mengantongi agregat dua gol di partai sebelumnya, sehingga saat ini tidak banyak beban. Namun demikian, untuk menutup babak ini dengan sempurna mereka harus menang. Simak prediksinya disini!

Baca Juga  Prediksi Swiss vs Yunani, 2 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia

Statistik Kedua Tim

Zalgiris menunjukkan kualitas permainan yang belum begitu kompak di partai sebelumnya. Bahkan terkadang banyak kesalahan yang dilakukan oleh pemain lini tengah tanpa mampu memberikan umpan secara maksimal. Dengan peluang yang sering terbuang inilah, Zalgiris hampir dipastikan kesulitan menghadapi Ferencvaros.

Selama lima pertandingan terakhirnya, Zalgiris menunjukkan inkonsistensi. Mereka hanya mampu menang sebanyak tiga pertandingan. Setelah menang menghadapi FC Dziugas Telsiai, mereka kemudian memenangkan laga kontra Nevesis. Dua pertandingan lainnya Zalgiris menuai kekalahan ketika bermain di kandang Ferencvaros dan imbang menghadapi Trakai.

Sementara catatan menunjukkan oleh Ferencvaros terlihat lebih dominan. Ferencvaros mampu mengimbangi beberapa lawan mainnya di partai sebelumnya. Babak kualifikasi kedua kali ini diyakini akan menjadi kesempatan tim tamu untuk kembali menyuguhkan aksi yang terdepan. Selama lima laga terakhir, mereka mengemas kemenangan sempurna.

Baca Juga  Prediksi Borneo vs Persebaya Surabaya, 4 September, Jadwal iga 1 BRI

Kondisi Para Pemain

Zalgiris tampil kurang konsisten ketika menghadapi pertandingan di leg pertama. Mereka pun akhirnya kalah dengan dua gol tanpa balas di partai tersebut. Sang pelatih kala itu menampilkan formasi 4-3-3 di laga tandang. Dengan performa beberapa nama diantaranya, Kyeremeh, Karamar, dan Verbickas tampaknya tuan rumah akan kembali mencoba laga ini.

Petualangan yang keras bagi tuan rumah akan tersaji di partai ini demi memperebutkan posisi berikutnya. Sang pelatih menurunkan Tatomirovic, Videmont, dan Tadic pada pertandingan pekan nanti. Sepertinya tuan rumah akan menunjukkan dominasi di lini pertahanan setelah leg sebelumnya mereka cukup banyak kebobolan.

Ferencvaros akan mengakhiri petualangan kualifikasi kedua ini dengan upaya keras. Mereka memang sudah diyakini lolos ke babak berikutnya, namun tanpa kemenangan di laga nanti, sepertinya hal itu kurang sempurna. Sang pelatih dipastikan menurunkan formasi 3-4-2-1 untuk pertandingan pekan nanti. Nama yang jelas diturunkan seperti Somalia, Wingo, Zubkov dan Blazic untuk pertandingan tersebut.

Baca Juga  Prediksi Rep Irlandia Vs Azerbaijan, 4 September, Jadwal PIala Dunia

Selanjutnya, tim tamu akan menurunkan performa Boli, Civic, Nguen, Mmaee dan Dibusz di partai tandang tersebut. Dari penampilan pemain tersebut, sebelumnya mereka berhasil memberikan tekanan pada sektor tengah Zalgiris. Sang pelatih juga mengupayakan sektor tengah mampu memberikan umpan dalam jumlah cukup banyak dibandingkan sebelumnya.

Prediksi Skor Zalgiris Vs Ferencvaros

Dilihat dari statistik dan performa para pemain, tampaknya tuan rumah kembali akan dipermalukan pada pertandingan kali ini. Mereka juga bisa kalah tipis di partai tersebut dengan hasil lebih dominan penguasaan bola dari tim tamu. Ferencvaros juga memiliki dominasi kuat di lini serang mereka, cukup mudah menghasilkan tekanan untuk tuan rumah.

Prediksi Zalgiris VS Ferencvaros : 0 – 1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More