Prediksi Sepakbola Manchester City VS Preston North End, 28 Juli 2021, Persahabatan

162

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Man City vs Preston North End Malam hari ini Paling akurat jitu 100%. Pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan. Yang akan berlangsung pada 28 Juli 2021 Di Markas Man City.

Manchester City sudah berhasil meraih juara Premier League di musim 2020-2021. Upaya yang keras dari sang pelatih Pep Guardiola berhasil membuahkan kemenangan sempurna di musim tersebut. Mereka akhirnya sukses menyingkirkan beberapa kandidat pesaing lain seperti Chelsea, Liverpool, hingga klub sekota, Manchester United.

Berita Kedua Tim

Preston North End mengakhiri musim 2020-2021 lalu dengan penampilan yang cukup bagus. Meski belum menembus sepuluh besar klasemen, mereka memang menunjukkan kekuatan di lini pertahanan. Hanya saja, petualangan klub ini harus berakhir di posisi ke 13 klasemen Championship pada musim lalu dengan mengoleksi 61 poin saja dari 46 laga yang berlangsung.

Baca Juga  Prediksi Belarusia vs Wales, 5 September, Jadwal piala Dunia

Statistik Kedua Tim

Pertarungan rakyatnesia Manchester City dan Preston North End jelas membuat pasukan Guardiola lebih banyak diunggulkan. Menjadi juara dari kompetisi kasta tertinggi London membuat The Citizens menjadi klub yang berbahaya di EPL. Di pertandingan terakhir mereka juga berhasil mengemas kemenangan yang membuat statistik lebih unggul.

Sepanjang lima pertandingan terakhirnya, Manchester City mampu mengemas sekitar tiga kali kemenangan dan dua kekalahan. Selama dua kali bertanding dengan Chelsea di Piala FA dan Liga Champions, Manchester City kalah dari The Blues. sementara di tiga pertandingan lainnya, City berhasil menuai kemenangan saat bertemu PSG sebanyak dua pertandingan dan menang menghadapi Tottenham.

Sementara catatan yang masih belum banyak diunggulkan oleh bursa situs slot online adalah pertandingan dari Preston North End. Sepanjang lima pertandingan terakhirnya, tim ini mengemas tiga kali kemenangan ketika menghadapi Bamber Bridge, Nottingham Forest, dan Celtic di partai persahabatan. Satu laga berakhir imbang saat bertemu dengan St Johnstone dan kekalahan ketika bertemu dengan Bolton.

Baca Juga  Prediksi Albania vs Hungaria, 5 September, Jadwal Piala Dunia

Dari statistik yang ditampilkan, sepertinya masih lebih unggul catatan milik Manchester City. Tim asuhan Guardiola ini juga memiliki banyak pemain dengan kualitas berkelas, sehingga layak bila banyak yang mendukung tuan rumah di partai ini.

Kondisi Kedua Tim

Melihat kondisi para pemain Manchester City, sepertinya tuan rumah masih akan memaksimalkan para pemain andalannya. Sang pelatih Pep Guardiola masih yakin bahwa performa Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan Mahrez bisa dioptimalkan di posisi lini serang tuan rumah. Sementara peran sektor tengah diramaikan dengan penampilan Gundogan CS.

Dari barisan pertahanan, City memiliki benteng yang cukup tangguh sejauh ini. aksi Walker, Stones, Ruben Dias dan Zinchenko bisa dimaksimalkan di lini belakang mereka. Tak terkecuali sang kiper andalan Ederson Moraes. Tampaknya dominasi di lini serang akan menjadi tontonan seru bagi penggemar Manchester City pekan nanti.

Baca Juga  Prediksi Mozambik VS Pantai Gading, 3 September, Jadwal Piala Dunia

Petualangan Preston North End masih belum banyak diunggulkan. Tim divisi kedua di sepak bola Inggris tersebut hanya menurunkan skema permainan 4-2-3-1 di laga ini. beberapa nama yang muncul diantaranya Scott Sinclair, Sepp Van De Berg, Ched Evans dan Joe Rafferty. Klub tamu juga didukung dengan aksi pemain Isaiah Brown pada laga ini.

Prediksi Skor Manchester City vs Preston North End

Melihat catatan pertemuan dan pengalaman dari kedua tim, sepertinya masih cukup sulit untuk Preston North End menghasilkan kemenangan di laga ini. Mereka masih punya banyak hal yang harus diperbaiki bila ingin tampil dominan di musim depan.

Prediksi Man City VS Preston North End: 2 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More