Kematian Tragis Polwan Cantik Gegerkan Batam

0 229

BATAM – Warga Perumahan Cipta Asri Tahap I, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), terkejut mendengar teriakan dari sebuah rumah pada Rabu malam, 25 Juli 2018, sekitar pukul 22.00 WIB. Rumah itu ditinggali seorang perwira pertama kepolisian dan istrinya yang seorang Polwan berpangkat brigadir.

Warga mengaku mendengar teriakan suami Polwan cantik berinisial MM. Ketika itu, sang suami menemukan istrinya tanpa nyawa dengan kondisi tubuh tergantung di tangga lantai 2 rumah korban.

Sedangkan, kedua anak mereka sudah tidur terlelap di lantai dua rumah itu. Salah seorang tetangga, Yati (58), menuturkan bahwa MM seorang yang pendiam dan tidak pernah cerita soal pekerjaan ataupun keluarganya.

“Anaknya cukup tertutup, mungkin mau jaga wibawanya, karena dia seorang aparat ya,” ucap Yati saat ditemui Batamnews.co.id, Kamis dini hari, 26 Juli 2018.

Walaupun cukup tertutup, Polwan cantik itu merupakan orang yang ramah. Jika berjumpa di jalan atau di warung, MM kerap kali lebih dulu menyapa.

“Tapi, dia itu mau nyapa juga, jadi ramahlah terhadap sekitar, cuman sekedar aja, dia juga jarang bergabung dengan ibu-ibu yang lain,” katanya.

Wanita paruh baya tersebut mengatakan bahwa MM sering sekali menggunakan jasanya untuk urut. “Ya, sesekali mau ngurut sama saya, terakhir itu enam bulan yang lalu, biasalah karena kecapean,” imbuhnya.

Yati tak menyangka jika MM tewas ditemukan gantung diri. Padahal, dari penglihatannya, MM cukup baik-baik saja, tidak menunjukkan hal-hal aneh.

“Dia itu ibu yang lembut, sering bawa anaknya jalan sekitar kompleks, jadi sangat terkejut karena kejadian ini,” jelasnya.

Apalagi, menurut Yati, berdasarkan cerita dari tetangga yang lain, polwan tersebut pada Rabu sore itu sempat duduk melamun di pintu gerbang masuk blok perumahan. Menurutnya, tidak pernah sekalipun MM mau duduk di sana.

“Makanya aneh, karena sore itu sekitar jam 6 sore, dia duduk dan melamun, biasanya tak pernah dia begitu, itu pertama kalinya, eh tak tahunya, malamnya ada kejadian seperti ini,” ujarnya.

Adapun Polwan tersebut meninggalkan seorang suami dan dua anak, yaitu anak laki-laki yang sudah kelas 4 SD dan anak kedua perempuan yang sudah kelas 2 SD. Brigadir MM merupakan seorang penyidik di Polsek Batuaji, Batam, Kepri.

Sumber: batamnews.co.id

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More