Statistik Dan Prediksi Arsenal Vs PSG ICC 28 Juli 2018

0 280

Olahraga – Statistik Dan Prediksi Arsenal Vs PSG ICC 28 Juli 2018, Jadwal ICC 2018 Sabtu 28 Juli ada sebuah pertandingan syarat gengsi dimana Arsenal vs PSG. Dilaga ini ada salah pemain Dari PSG yang bakal melawn mantan klubnya yakni UnayEmery.

Emery memutuskan untuk meninggalkan PSG pada bulan Mei lalu. Pelatih asal Spanyol itupun memutuskan untuk membimbing Arsenal.

Selepas kepergian Emery, PSG pun menunjuk Thomas Tuchel. Selema berada di bawah arahan Tuchel, PSG menikmati pra-musim dengan hasil yang kurang memuaskan. Pelatih asal Jerman itu gagal meraih kemenangan pada pertandingan pertama di International Champions Cup.

Menghadapi raksasa Jerman, Bayern Munich, PSG terpaksa harus menelan kekalahan dengan skor 3-1. Kekalahan tersebut juga menodai debut Gianluigi Buffon, di mana gawangnya terpaksa harus kebobolan sebanyak tiga gol.

Dalam laga tersebut, PSG sebenarnya tampil dominan pada menit-menit awal. Hal ini terlihat ketika Timothy Weah berhasil membuat raksasa Prancis tersebut unggul lebih dulu pada menit ke-31.

Namun sangat disayangkan, PSG dibuat tak berdaya oleh Bayern Munich pada babak kedua. Lini pertahanan Les Parisien terus-terusan diserang oleh Bayern, sehingga gawang yang dijaga ketat oleh Buffon terpaksa harus kebobolan tiga gol.

Kekalahan tersebut membuat PSG terdampar di posisi ke-17 di klasemen sementara International Champions Cup. Dengan demikian, laga kali ini tentunya sangat penting bagi Thomas Tuchel untuk membangkitkan semangat dari para pemain, agar bisa menyambut kompetisi 2018-19 dengan baik.

Di sisi lain, Arsenal juga mengalami hal yang sama dengan PSG di pertandingan pertama International Champions Cup. The Gunners secara tragis harus dikalahkan oleh Atletico Madrid lewat adu penalti.

Pada pertandingan tersebut, Arsenal sebenarnya mampu bertahan dan menggempur pertahanan lawan dengan baik. Meski sempat kebobolan satu gol pada menit ke-41, namun selang enam menit pasukan Unai Emery berhasil menyamakan kedudukan lewat Emile Smith Rowe. Hingga pertandingan normal selesai, skor masih tetap bertahan 1-1.

Statistik Dan Prediksi Arsenal Vs PSG

Hal ini membuat pertandingan harus berakhir dengan adu penalti. Namun sangat disayangkan, Arsenal kurang unggul dalam babak adu penalti tersebut. The Gunners kalah dengan skor akhir 3-1.

Kekalahan tersebut tentunya membuat Arsenal harus bisa meraih hasil yang positif saat menghadapi PSG di pertandingan kedua International Champions Cup. Namun The Gunners bisa saja meraih kemenangan di laga kali ini, mengingat Unai Emery tentunya sudah memiliki pengetahuan mengenai skuat PSG.

Reuni PSG dan Unai Emery
Yan menarik, laga Arsenal vs PSG juga akan menjadi laga pertama bagi manajer baru The Gunners Unai Emery untuk menghadapi tim yang ia tukangi selama dua musim sebelumnya, PSG. Unai Emery didatangkan dari PSG untuk menggantikan sang legenda 22 tahun Arsenal, Opa Arsene Wenger.

Namun Emery menyebut dirinya tak terpengaruh saat harus berhadapan dengan mantan timnya yang kini ditukangi oleh Thomas Tuchel. Ia hanya ingin fokus mengoprek Arsenal dan menguji beberapa talenta muda untuk persiapan musim baru Liga Inggris.

Persiapan Tim Arsenal dan PSG
Yang sedikit mempengaruhi pertandingan nanti adalah faktor iklim, Singapore beriklim lembab dan panas dibandingkan dengan benua Eropa, ini menjadi tantangan tersendiri kedua kubu.

Arsenal tampaknya akan kembali menguji ketangguhan pemain muda mereka, Smith Rowe yang mencetak gol penyama kedudukan saat bermain melawan Atletico Madrid, meski akhirnya harus kalah dalam drama adu penalti.

PSG di bawah komando Thomas Tuchel belum menyajikan permainan terbaik mereka, pasalnya sejumlah pemain utama andalan mereka masih berlibur usai gelaran Piala Dunia. Dalam 4 laga terakhir, PSG belum pernah menang sekalipun, tiga laga diantaranya berakhir dengan kekalahan.

Baca juga :  Jadwal ICC 2018 Turnamen Pramusim Rasa Liga Champions

Statistik Dan Prediksi Arsenal Vs PSG

Arsenal lebih diunggulkan di bursa daripada PSG, pasalnya Arsenal sudah hampir diperkuat oleh semua pemain tim utama mereka, sedangkan bagi PSG Thomas Tuchel tak banyak memiliki pilihan. PSG tetap akan menghadapi Arsenal dengan pemain lapiskedua mereka meski masih ada beberapa nama besar yang dibawa ke Singapura kali ini.

5 Pertandingan terakhir Arsenal
26/07/2018 Atletico Madrid vs Arsenal 1:1 (3:1)
14/07/2018 Boreham Wood vs Arsenal 0:8
13/05/2018 Huddersfield vs Arsenal 0:1
10/05/2018 Leicester City vs Arsenal 3:1
06/05/2018 Arsenal vs Burnley 5:0

5 Pertandingan terakhir PSG
21/07/2018 Bayern Munchen vs PSG 3:1
15/07/2018 PSG vs Chambly 2:4
11/07/2018 PSG vs Sainte-Genevieve 1:0
20/05/2018 Caen vs PSG 0:0
13/05/2018 PSG vs Rennes 0:2

Head to head Arsenal vs PSG
24/11/2016 Arsenal vs PSG 2:2
14/09/2016 PSG vs Arsenal 1:1
28/07/2007 Arsenal vs PSG 2:1

 

Statistik Dan Prediksi Arsenal Vs PSG

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More