Statistik Dan Prediksi Barito Putera vs Madura United 28 Juli

moch akbar fitrianto

Prediksi Barito Putera vs Madura United
Bagikan

Olahraga – Statistik Dan Prediksi Barito Putera vs Madura United 28 Juli, Jadwal Liga 1 Pekan ke 18 Kali ini bakal menyajikan pertandingan – pertandingan yang cukup ketat, Pada Hari Sabtu 28/7 Barito Putra akan menjamu Madura United. Misi tandang madura United kali ini cukp besar yakni mengamankan puncak klasemen sebelum tengah musim selesai. Sedangkan Barito Putera sendiri juga tak mau kalah ketika bermain di kandang.

Bukan hal yang mudah bagi tim asal Madura ini merebut kemenangan di Banjarmasin. Selain tidak memiliki rekor mengkilap di laga tandang lantaran sempat mengalami kekalahan di dua laga terakhir. Sang lawan Barito juga memiliki rekor apik ketika bermain Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Tapi ambisi untuk mempertahankan posisi puncak klasemen bisa jadi motivasi tim asuhan Gomes de Olivera untuk meraih kemenangan. Apalagi Odemwingie bisa jadi tumpuan untuk membongkar lini pertahanan Barito.

Sementara tuan rumah yang sempat kalah telak 0-5 di kandang Bali United menunjukkan kebangkitan setelah di laga sebelumnya mampu menahan imbang tim papan atas, PSM Makassar, di markas lawan. Dari sisi permainan saat dijamu tim Juku Eja, skuat asuhan Jacksen F. Tiago tampil sangat meyakinkan dan bisa saja saat itu meraih kemenangan meskipun hal tersebut tidak terjadi.

Sayangnya yang masih jadi kendala di tim ini tidak punya goal getter pengganti Thiago Cunha yang hengkang ke klub Thailand. Pelatih Jacksen F. Tiago tampaknya masih akan mengandalkan lini serangnya kepada para pemain sayap yang cukup mumpuni seperti Dedi Hartono, David Laly, maupun sang kapten Rizky Pora dengan formasi false ninenya.

Pemain Kunci Prediksi Barito Putera vs Madura United

Matias Cordoba (Barito Putera)
Matias Cordoba memiliki peran penting bagi lini serang Barito Putera. Ia merupakan jenderal lapangan tengah Barito, perannya aktif untuk mengatur serangan juga sering memberikan umpan manja kepada barisan penyerangan Barito. Apalagi Barito belum bisa memainkan striker asing anyarnya mungkin peran Cordoba akan double di laga ini mengingat ia juga acap kali jadi pemain penting lantaran sering memberikan gol kemenangan.

Slamet Nur Cahyo (Madura United)
Senjata utama Slamet adalah kemampuannya dalam melewati lawan. Kemampuan dribel Slamet berada di atas rata-rata pemain Indonesia. Selain itu umpan-umpannya juga ciamik mengingat ia raja assist sementara Liga 1. Jika ingin menghentikan lini depan Madura United, Barito Putera harus mematikan sang otak serangan yang memang dipegang eks Persebaya ini

Statistik Prediksi Barito Putera vs Madura United

Head to Head Barito Putera Vs Madura United :
26/03/18 Madura United 3 – 1 Barito Putera
05/11/17 Madura United 3 – 1 Barito Putera
22/07/17 Barito Putera 2 – 2 Madura United
18/12/16 Barito Putera 1 – 0 Madura United
27/08/16 Madura United 1 – 0 Barito Putera

5 Pertandingan Terakhir Barito Putera :
08/06/18 Barito Putera 3 – 1 Sriwijaya
29/06/18 Kotabaru 0 – 3 Barito Putera
06/07/18 Mitra Kukar 3 – 4 Barito Putera
11/07/18 Barito Putera 0 – 0 Arema
16/07/18 Borneo 2 – 1 Barito Putera

5 Pertandingan Terakhir Madura United :
03/06/18 Madura United 2 – 2 Bali United
07/06/18 Bhayangkara 1 – 0 Madura United
08/07/18 Madura United 1 – 0 PSMS
12/07/18 PSIS Semarang 0 – 0 Madura United
17/07/18 Madura United 2 – 0 Perseru Serui

Susunan Pemain Barito Putera Vs Madura United :
Barito Putera :
Harlan / R. Beroperay / A. Evans / N. Nurzaidin / D. Maulana / Douglas Packer / H. Pranata / J. Pino / M. Córdoba / P. Sitanggang / S. Arif.

Madura United :
Tama / Fabiano Da Rosa / B. Wahyudi / F. Aryanto / A. Rama / Z. Krangar / E. Sani / A. Berlian / S. Nurcahyono / B. Sanggiawan / Beto.

 

Prediksi Barito Putera vs Madura United

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar