Prediksi Malmo vs Zalgiris, 28 Juli 2022

Opik Arrow

Prediksi Malmo vs Zalgiris, 28 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Malmo vs Zalgiris Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Malmo FF versus Zalgiris untuk laga kwalifikasi Liga Champions Kamis larut malam WIB di Eleda Stadion.

Malmo capai set group musim kemarin dan akan patah semangat untuk mengubah minus 1-0 di leg pertama kali yang mereka temui sesudah kekalahan minggu kemarin di Lithuania, bisakah mereka melakukan?

Malmö FF sudah pimpin di set pertama dan penuh waktu dalam enam dari 8 laga kandang paling akhir mereka di semua persaingan.

Zalgiris sudah kalah 6x dari 9 laga tandang Liga Champions paling akhir mereka.

Malmö FF diberitakan mempunyai bujet 15 kali semakin besar dari Zalgiris dan capai set group musim kemarin.

Zeidan bisa mengunci nasib Zalgiris

Zalgiris tampil hebat di Lituania minggu kemarin, tapi rekor kandang Malmo yang hebat dan performa seorang penyerang semestinya cukup buat mengubah minus 1-0 pada putaran pertama pada Rabu.

Tidak boleh salah, Zalgiris pantas memperoleh kemenangan 1-0 mereka pekan kemarin, hitung 2x semakin banyak tendangan ke gawang seperti yang sudah dilakukan Malmo.

Baca Juga  Prediksi Jitu Genoa Vs Frosinone, Menang Mana?

Juara Swedia itu terlampau pasif di set pertama dan, saat mereka coba bereaksi untuk ketinggalan, mendapati jika striker Zalgiris mempunyai kecepatan kebanyakan untuk baris belakang mereka yang secara cepat.

Milos Milojevic alami ketidakberhasilan dalam penyeleksiannya saat ia menunjuk pemain baru Moustafa Zeidan di kursi cadangan.

Bekas pemain muda Aston Villa sudah cetak gol dan membuat assist dalam dua performa terakhir kalinya di Allsvenskan dan pasti mendapatkan tempat untuk mengawali di Eleda Stadion.

MFF kehilangan jasa perekrutan baru yang lain – pemain tengah Mahame Siby – di akhir minggu saat dia ditandu keluar lapangan dan bisa saja sedikit kekurangan sumber daya di baris tengah.

Renan Oliviera, yang sudah cetak delapan gol liga di dalam 13 laga semenjak tergabung dengan Zalgiris dengan status utang pada Maret, tinggalkan lapangan dengan ditandu minggu kemarin, tapi itu kemungkinan latihan yang menghabiskan waktu dan ia tidak mangkir untuk kembali bermain.

Malmo harus jauh lebih bagus di hari Rabu, tapi mereka umumnya baik untuk meraih kemenangan di kandang dan bujet, rekam jejak, dan pengalaman mereka yang lebih besar harus bawa mereka melewatinya.

[ads1]

The Blue Ones sudah sukses lakukan hal tersebut dalam enam dari 8 laga kandang paling akhir mereka di semua persaingan sementara Zalgiris sudah kalah 6x dari 9 laga tandang Liga Champions paling akhir mereka.

Head to Head Malmo Vs Zalgiris

Malmö berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 3-1 Allsvenskan melawan IK Sirius.

Baca Juga  Prediksi Al Taawoun Vs Al Hazem: Rahasia Menakjubkan yang Akan Mengubah Pandangan Anda

Dalam pertandingan tersebut, Malmö FF berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Malmö FF, gol dicetak oleh Patriot Sejdiu (33′, 89′) dan Moustafa Zeidan (52′). Untuk lawannya, IK Sirius melakukan 6 kali percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Filip Rogić (87′) mencetak gol untuk IK Sirius.

Pertandingan yang menampilkan Malmö FF cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi norma. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya diciptakan oleh Malmö FF.

Selama 5 dari enam bentrokan terakhir yang melibatkan algiris Vilnius, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam periode itu hanya mencapai 1,67, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh aliai Balti adalah 0,83. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini pada menit ke-90. pasar hasil, mempertaruhkan Malmö FF terbaik dengan harga 1,23, pergi untuk permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 6 & mempertaruhkan pemenang untuk menjadi Žalgiris Vilnius adalah 13. Mereka adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Ittihad Vs Al Fayha, Wajib Diketahui!

Kondisi Pemain Malmo FF versus Zalgiris

Pemain tengah Malmo Soren Rieks disangsikan tampil karena cidera, tapi Milojevic mempunyai scuad yang seutuhnya bugar untuk diputuskan untuk putaran kedua.

[ads5]

Perekrutan baru Zeidan dan Mahame Siby dapat tampil kembali sesudah bermain di putaran pertama, sama yang paling akhir akan bermain di baris tengah bersama Anders Christiansen dan Sergio Pena.

Veljko Birmancevic, yang disebut pembuat gol paling banyak club musim kemarin dengan 12 gol, cetak 2 gol di set awalnya menantang Vikingur awalnya bulan ini dan ia diprediksi akan bermain di sayap kiri, tergabung dengan Kiese Thelin dan Jo Inge Berget di baris serang.

Adapun Zalgiris, Cheburin peluang tidak kebanyakan lakukan peralihan, bila ada, pada starting lineup dimainkan di putaran pertama.

Empat bek Joel Bopesu, Mario Pavelic, Nemanja Ljubisavljevic dan Petar Mamic tetap utuh, membuat perlindungan penjaga gawang Edvinas Gertmonas.

Renan Oliveira, yang sudah cetak delapan gol liga di dalam 13 laga semenjak tergabung dengan club dengan status utang pada Maret, diprediksi akan pimpin baris depan bersama Mathias Oyewusi, sementara Ourega dan Oliver Buff akan memberi support di sayap.

Prakiraan susunan pemain Malmo FF vs Zalgiris

Malmo :

Dahlin; Beijmo, Hadzikadunic, Moisander, Olsson; Christiansen, Siby, Pena; Berget Thelin, Birmancevic

FK Zalgiris :

Gertmonas; Bopesu, Pavelic, Ljubisavljevic, Mamic; Buff, Milickovic, Gorobsov, Ourega; Oyewusi, Oliveira

Prediksi Skor Malmo FF vs Zalgiris

[ads2]

Keberhasilan kandang 2-0 menarik dalam prediksi skor yang benar karena Malmo telah menjaga empat clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Eleda Stadion.

Malmo FF 2-0 Zalgiris

Bagikan

Also Read