Prediksi Olympiacos vs Maccabi Haifa, 28 Juli 2022

Opik Arrow

prediksi Olympiacos
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Olympiacos vs Maccabi Haifa, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Olympiacos versus Maccabi Haifa untuk laga putaran kedua kwalifikasi Liga Champions hari Kamis pagi hari WIB di Stadion Karaiskakis.

Akankah tuan-rumah tingkatkan performa pekan kemarin di muka fans mereka sendiri?

Putaran pertama usai 1-1 di Israel pekan kemarin

Pengalaman Eropa harus memberikan dukungan Olympiakos secara baik

Olympiacos sudah kehilangan satu dari 7 laga kandang bersaing paling akhir mereka

Leg ini siap ke arah putaran kedua di Yunani di hari Rabu waktu di tempat.

Juara bertahan Israel dan Yunani itu bermain seri 1-1 di Haifa minggu kemarin, yang hendak membuat putaran kedua menarik di Stadion Karaiskakis Rabu ini.

Maccabi Haifa memimpin untuk mayoritas minggu kemarin dan membuat lebih banyak di sepertiga akhirnya timYunani mereka – team Israel akan sedih tidak ke arah Yunani dengan pimpin.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Heracles Almelo vs Heerenveen, Liga Belanda 2024

Dengan ketentuan gol tandang tak lagi berlaku di persaingan club UEFA, laga ini ada di ujung sundul dengan laga hari Rabu bisa menjadi laga yang hebat.

Pengalaman Eropa team Yunani harus memberikan dukungan mereka secara baik

Olympiacos sudah turut serta dalam beberapa kontes besar Eropa dalam beberapa saat paling akhir, capai set 16 besar dalam dua dari 3 laga paling akhir Liga Europa dan mereka sudah pasti lebih kuat dari ke-2 team ini dalam soal pengalaman Eropa.

Pengalaman itu dapat dibuktikan penting di hari Rabu dalam apa yang kemungkinan jadi permainan tegang, dimainkan di muka keramaian suporter team raksasa Yunani.

[ads1]

Siapa saja yang tangani laga secara baik di hari Rabu kemungkinan akan keluar sebagai juara dan dengan simpatisan tuan-rumah ada di belakang mereka, Olympiakos diharap untuk maju ke set selanjutnya.

Head to Head Olympiacos Vs Maccabi Haifa

Olympiacos memasuki pertandingan ini setelah pertandingan Kualifikasi UCL 1-1 melawan Maccabi Haifa.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Olympiacos adalah Philip Zinckernagel (7′). Dolev Haziza (90′) mencetak gol untuk Maccabi Haifa.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir Olympiakos telah menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah Olympiakos gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol selama waktu itu.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Luton Town: Kejutan di Liga Inggris 2024?

Maccabi Haifa asuhan Barak Bakhar telah mengonversi 11 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak ke gawang mereka selama periode tersebut berjumlah 5.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan ini di pasar hasil penuh waktu, menempatkan uang Anda di Olympiacos tersedia untuk 1,71, bertaruh pada hasil imbang adalah 3,72 & mengambil tendangan pada kemenangan untuk Maccabi Haifa masuk pada 5. Mereka adalah yang terbaik dari harga pasar yang ditawarkan pada saat ini.

Kondisi Pemain Olympiacos versus Maccabi Haifa

Bos Olympiacos Martins mempunyai scuad yang besar dan akan disuruh untuk membikin panggilan besar berkenaan siapakah yang disebut dalam daftar pemain awalnya dan siapakah yang mangkir.

Penandatanganan musim panas Sime Vrsaljko dan Pipa akan berusaha untuk memperoleh tempat di bek kanan, sementara bekas bek Arsenal Sokratis Papastathopoulos akan mengharap untuk memaksakan masuk ke XI pertama di muka Kostas Manolas atau Pape Abou Cisse.

Pemain tengah Mady Camara, Pierre Kunde dan Mathieu Valbuena semua mengawali dari kursi cadangan di putaran pertama dan akan balik ke starting lineup di hari Rabu, sementara Tiquinho Soares hadapi kompetisi dari Youssef El Arabi untuk menjaga tempatnya di muka.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Jitu Torino VS Juventus: Temukan Taktik & Kejutan Mengejutkan!

[ads5]

Adapun Maccabi Haifa, pemain tengah Mahmoud Jaber mangkir karena cidera paha yang dialaminya di Piala Super Israel awalnya bulan ini.

Mengakibatkan, bekas pemain tengah Queens Park Rangers Tjaronn Chery terus akan bermain di lapangan tengah, bermain bersama kapten Neta Lavi dan Ali Mohamed.

Omer Atzili, Dean David dan Haziza – yang cetak 62 gol kombinasi di semua persaingan musim kemarin, dengan 28 gol salah satunya – siap untuk selalu serang, walau penandatanganan musim panas Nikita Rukavytsya akan berkompetisi untuk memperoleh tempat di muka.

Prakiraan susunan pemain Olympiacos vs Maccabi Haifa

Olympiacos :

Vaclik; Vrsaljko, Manolas, Cisse, Reabciuk; M’Vila, M. Camara; Masouras, A, Camara; Zinckernagel; El Arabi

Maccabi Haifa :

Cohen; Sundgren, Goldberg, Planic, Menahem; Lavi, Mohamed, Chery; Atzili, David, Haziza

Prediksi Skor Olympiacos vs Maccabi Haifa

Juara bertahan Yunani diharapkan untuk menyelesaikan pekerjaan di leg kedua pertandingan kualifikasi Liga Champions ini.

[ads2]

Berada di kandang pada leg kedua adalah keuntungan besar dan mereka diharapkan untuk memenangkan kontes skor rendah – pilihan utama untuk pertandingan hari Rabu adalah Olympiakos untuk Menang.

Prediksi skor yang benar untuk yang satu ini adalah kemenangan kandang 2-0.

Olympiacos 2-0 Maccabi Haifa

Bagikan

Also Read