Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Numancia vs Atletico Madrid, 28 Juli 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Numancia vs Atletico Madrid, malam hari ini Jadwal Langsung 28 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Atletico Madrid mengawali kampanye pra-musim mereka minggu ini dengan perjalanan singkat ke Burgo de Osma untuk hadapi team seksi tiga Spanyol Numancia dalam laga pertemanan di hari Kamis larut malam WIB.

Rojiblancos tidak berhasil menjaga mahkota La Liga mereka secara kurang kuat musim kemarin sesudah finish pada tempat ke-3 dengan 71 point, dua ada di belakang runner-up Barcelona.

Baca Juga  Prediksi Viktoria Plzen vs HJK Helsinki, 27 Juli 2022

Dengan Luis Suarez tinggalkan club mulai sejak itu, team bimbingan Diego Simeone menunggu awalan yang baru dengan keinginan dapat berkompetisi untuk memperoleh penghargaan kelas atas satu kali lagi.

Atletico menyiapkan kampanye kedepan dengan 4 laga pra-musim, diawali dengan yang ini menantang pesaing lama.

Numancia paling akhir bermain di La Liga sepanjang musim 2008-09, dan walau mengawali kampanye mereka dengan kekalahan 1-0 dari Barcelona bimbingan Pep Guardiola, mereka pada akhirnya terdegradasi sesudah finish di posisi ke-19.

The Reds masih tetap ada di liga yang lebih rendah mulai sejak itu, bahkan juga hadapi kemunduran beruntun di tahun 2020 dan 2022, saat sebelum kembali lagi ke tingkat ke-3 musim kemarin.

Baca Juga  Prediksi AEK Larnaca vs Midtjylland, 26 Juli 2022

Team bimbingan Diego Martínez saat ini mimpi untuk dipropagandakan ke tingkat ke-2 dalam apa yang selanjutnya bisa menjadi promo beruntun.

Atletico dan Numancia sudah berjumpa 15 kali di periode lalu, dengan Atletico menang di delapan laga dan Numancia cuma menang 2x.

Sampai laga 2022 mereka, Rojiblancos ada dalam lima kemenangan berturut-turut dalam laga ini.

Pada Juli tahun kemarin, ke-2 team bermain seri 1-1 saat sebelum team ibukota menang 5-4 lewat beradu penalti.

Tatap muka sah paling akhir mereka terjadi pada April 2009 saat Atletico amankan kemenangan 3-0 di kandang, semenjak itu Numancia dan Atletico Madrid bermain dalam lima laga pertemanan.

Baca Juga  Prediksi Sheriff Tiraspol vs Maribor, 27 Juli 2022

Numancia cuma cetak 1 gol dalam lima tatap muka pra-musim paling akhir mereka dengan Atletico, yang kembali cetak sembilan gol.

Prediksi Skor Numancia vs Atletico Madrid

Atletico Madrid jelas merupakan tim yang lebih kuat di sini, tetapi ini hanya pertandingan pramusim pertama mereka di musim panas dan Diego Simeone kemungkinan akan memainkan tim yang lemah.

Numancia memiliki pengalaman dan kualitas yang sangat sedikit dibandingkan dengan raksasa Spanyol dan kami berharap tim ibu kota meraih kemenangan tipis di sini.

Numancia 0-2 Atletico Madrid

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku