Prediksi Sepakbola Omonia vs Dinamo Zagreb, 27 Juli 2021, Kualifikasi Champions

370

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Omonia Nicosia Vs Dinamo Zagreb, 27 Juli 2021 Malam Hari ini pasti menang 100% jitu. Pertandingan ini merupakan pretandingan lanjutan kualifikasi Liga Champions leg ke-2 yang berlangsung Selasa Dini Hari 27 juli 2021.

head To Head Omonia Vs zagreb

Tim Kroasia memegang keunggulan dua gol yang solid datang ke yang satu ini, dengan pemenang pertempuran itu akan menghadapi Legia atau Flora di babak turnamen berikutnya.

Pertandingan terakhir antar tim: 20.07.2021 Liga Champions: Dinamo Zagreb – Omonia 2:0; Lovro Majer 65′, Kristijan Jakic 81′

Pertandingan terakhir di venue ini: Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak di tanah Siprus.

Dinamo Zagreb mencatat kemenangan kandang 2:0 yang nyaman pekan lalu saat menghadapi Omonia di Stadion Maksimir di Zagreb.

Itu adalah pertemuan pertama antara kedua belah pihak. Itu adalah urusan yang sangat tenang dengan hanya dua kartu kuning yang ditampilkan – satu untuk setiap tim. Kedua gol pertandingan itu dicetak setelah jeda.

Baca Juga  Prediksi Iran vs Syria, 02 September 2021, Jadwal Piala Dunia

Pertandingan terakhir Omonia: 20.07.2021 Liga Champions: Dinamo Zagreb – Omonia 2:0; Lovro Majer 65′, Kristijan Jakic 81′

Performa terbaik Omonia: Marko Scepovic 1 gol.

Pertandingan berikutnya Omonia: 21.08.2021 Divisi Pertama: Omonia – AEL Limassol

Pertandingan terakhir Dinamo Zagreb: 23.07.2021 1HNL: Dragovoljac – Dinamo Zagreb 0:4; Lovro Majer 19′, 53′, Josip Sutalo 36′, Mario Gavranovic 48′

Performa terbaik Dinamo Zagreb: Lovro Majer 4 gol 2 assist, Arijan Ademi 2 gol, Luka Ivanusec 1 gol.

Game selanjutnya Dinamo Zagreb: 01.08.2021 1HNL: Dinamo Zagreb – Rijeka

Kekalahan Omonia dari Dinamo Zagreb pada pertengahan pekan adalah kekalahan pertama mereka dalam sepuluh pertemuan.

Seminggu sebelum bertemu tim Kroasia, Omonia memiliki keberuntungan di pihak mereka, setelah menyelesaikan kebuntuan 1:1 selama 90 menit reguler Final Piala Super Siprus melawan Anorthosis dan menang dalam adu penalti berikutnya.

Hanya tujuh pertandingan terakhir Omonia yang berakhir dengan kemenangan bagi tim yang bermain di kandang.

Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, karena empat melihat kedua belah pihak yang terlibat untuk mencetak gol.

Dinamo Zagreb mengalahkan Dragovoljac 0:4 tandang dalam pertandingan putaran ke-2 HNL Kroasia pada hari Jumat.

Mereka sedang dalam dua kemenangan berturut-turut, dengan kekalahan kandang 0:2 mereka di tangan Slaven Belupo pada 16 Juli yang tersisa satu-satunya kekalahan di sembilan belas pertemuan terakhir Dinamo.

Baca Juga  Prediksi Burnley vs Leeds United, 29 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris

Tidak ada hasil imbang yang didaftarkan dalam sebelas pertandingan terakhir perwakilan Kroasia. Dua dari lima bentrokan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara hanya satu yang menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Berita Kedua Tim

Kemenangan leg pertama pekan lalu harus dibayar mahal oleh Dinamo Zagreb, karena kapten Arijan Ademi dan pemain sayap Kroasia Luka Ivanusec harus ditarik keluar karena cedera.

Partisipasi kedua pemain diragukan menjelang kembalinya, dan Ademi khususnya sedang berjuang untuk mengatasi masalah paha, sehingga Josip Misic dapat dipromosikan dari bench.

Pemain depan yang sangat dikagumi Mislav Orsic diharapkan untuk bekerja sama dengan Bruno Petkovic lagi di depan.

dengan Ivanusec menjadi komponen terakhir dari tiga serangkai serangan Dinamo jika lulus fit.

Sementara tim tamu mampu membangun kepercayaan diri dan momentum lebih lanjut dengan kemenangan liga di akhir pekan.

Omonia memiliki waktu seminggu penuh untuk beristirahat dan memulihkan diri.

Pelatih kepala Henning Berg – yang mendatangkan Mix Diskerud veteran Amerika dengan status bebas transfer musim panas ini, memberinya awal pertama di Zagreb.

Ia dapat memutuskan untuk merotasi skuat, dengan setidaknya dua gol diperlukan untuk menyelamatkan pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Belarusia vs Wales, 5 September, Jadwal piala Dunia

Pasangan Slovakia Michal Duris dan Tomas Hubocan keduanya bertugas nasional bulan lalu, tetapi kembali ke tim untuk keberhasilan Piala Super Omonia baru-baru ini.

Adam Lang, sementara itu, mewakili Hongaria di Euro, dan akan bekerja sama dengan Hubocan di jantung pertahanan tim tuan rumah.

Duris akan dipasangkan dengan penyerang Serbia Marko Scepovic.

Kebetulan, pemain sayap kiri Iyayi Atiemwen baru-baru ini bergabung dengan klub dengan status pinjaman selama satu musim dari Dinamo, tetapi diperkirakan tidak akan tampil.

Prediksi Skor Omonia Nicosia vs Dinamo Zagreb

Juara berturut-turut Henning Berg Siprus mungkin berada di puncak kampanye Liga Champions ini.

Tetapi timnya yang berpengalaman membiarkan permainan menjauh dari mereka di Maksimir dan – mengejar gol untuk mengejar ketinggalan – bisa melakukannya lagi minggu ini .

Dinamo, sementara itu, telah diuntungkan dari beberapa pertandingan kompetitif untuk mempersiapkan mereka menghadapi tantangan ini.

Jadi kemungkinan besar akan memanfaatkan kombinasi serangan mematikan mereka, saat mereka semakin dekat ke tempat suci babak penyisihan grup.

Prediksi Omonia va Dinamo Zagreb : 1-2 (agregat 1-4)

Prediksi pemain Omonia Nicosia vs Dinamo Zagreb

Susunan pemain Omonia:

Fabiano; Abdullahi, Lang, Hubocan, Lecjaks; Diskerud, Gomez, Kousoulos; Papoulis, Scepovic, Duri

Susunan pemain Dinamo Zagreb:

Livakovic; Ristovski, Theophile-Catherine, Lauritsen, Moubandje; Jakic; Ivanusec, Majer, Misic, Orsic; Petkovic

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More