Eks Lokalisasi Dolly Ternyata Mampu Produksi Sepatu

moch akbar fitrianto

Bagikan

Rakyatindependen.com – JIka tahun lalu Dolly terkenal dengan hal – hal yang berbau negatif saat ini Esk lokalisasi Dolly ternyata sudah berubah dan mampu memproduksi Sepatu. mereka saat ini tergabung dengan KUB Maju Jaya, pemasarannya pun sampai ke Blitar.

Dia yakni Nur Rochim staf Dispendukcapil Kabupaten Blitar yang sebelumnya disebut Morotin dari Kecamatan Sengat, Kabupaten Blitar.

“Saya tertarik mempromosikan sepatu buatan warga Dolly. Selain harganya lebih murah dari toko di luar, kualitasnya juga bagus dan tidak kalah dari sepatu bermerek,” kata Nur Rochim di KUB Maju Jaya di Jalan Kupang Gunung Timur I, Selasa (25/7/2017).

Ia mengaku tahu produk sepatu buatan warga Dolly sejak produknya digunakan saat pelantikan Wali Kota Tri Rismaharini pada Februari 2016 lalu. “Saya baru bisa mampir sekarang setelah lama mengetahui kalau di kawasan ini ada warga yang memproduksi sepatu,” ujar warga asli Wonokromo ini.

Rochim akan siap mempromosikan sepatu buatan warga eks lokalisasi ke beberapa dinas di lingkungan Kabupaten Blitar. “Setelah sampai di Blitar, saya akan langsung promosikan ke teman-teman, syukur-syukur kepala dinas maupun dinas ikut memesan,” pungkas Rochim.

sumber :detik.com

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar