Prediksi Sheriff Tiraspol vs Maribor, 27 Juli 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheriff Tiraspol vs Maribor Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah tidak berhasil tembus pertahanan Maribor yang kuat di putaran pertama set ke-2 kwalifikasi Liga Champions, Sheriff Tiraspol akan usaha mengubah nasib mereka di putaran kedua Rabu larut malam WIB di Stadion Zimbru.

Dalam pada itu, team dari Slovenia akan usaha untuk mengagetkan musuh mereka untuk atur laga perputaran ke-3 dengan HJK Helsinki atau Viktoria Plzen.

Sama seperti yang sudah didalami banyak faksi sepanjang tahapan awalnya kwalifikasi Liga Champions, kesuksesan awalnya di kompetisi sedikit memiliki arti terkecuali pekerjaan yang ada bisa dituntaskan di atas lapangan, dan Sheriff Tiraspol mendapati itu secara susah.

Juara Moldova cuma dapat mencatatkan kemenangan agregat 1-0 menantang juara Bosnia-Herzegovina Zrinjski di set pertama, di mana mereka bermain seri tanpa gol di kandang pada putaran pertama, dan kilat menyikat 2x menantang Maribor.

Team bimbingan Stjepan Tomas satu kali lagi harus mengubah kondisi di kandang untuk memperoleh kesempatan maju ke set group untuk tahun ke-2 beruntun, tapi sedikit akan tidak berhasil bila penakluk Real Madrid tersisih di set pertama set ke-2 kwalifikasi.

Tuan-rumah belum kecolongan gol di kwalifikasi Liga Champions 2022-23, dan hasil seimbang 0-0 di putaran pertama dengan Maribor minimal perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di semua kompetisi jadi 14 laga saat mereka siap-siap untuk mengawali pertahanan Gelar nasional ke-20 akhir minggu depan.

Banyak yang bertanya bagaimana Maribor menangani baris depan striker sesudah pembuat gol paling banyak selama hidup Marcos Tavares akhiri kariernya diakhir musim kemarin, tapi juara Slovenia itu akan terima hasil seimbang tanpa gol di putaran pertama saat sebelum semprit pembukaan dibunyikan.

Tidak seperti sejumlah team yang turut serta dalam kwalifikasi, pasukan Radovan Karanovic tidak diberi waktu istirahat dari eksplorasi lokal mereka di tengah-tengah usaha mereka untuk maju di Eropa, tapi mereka mengeklaim kemenangan pertama mereka pada musim liga 2022-22 pada usaha ke-2 di hari Sabtu.

Kesuksesan 3-2 atas ND Gorica menolong Maribor menulis kekalahan 3-0 dari Radomlje dalam riwayat, dan seperti Sheriff, mereka bermain seri di putaran pertama set pertama Liga Champions menantang Shakhtyor Soligorsk 0- 0 saat sebelum unggul 2-0 di set ke-2 .

[ads1]

Maribor telah mempunyai tiga performa penyisihan group Liga Champions atas nama mereka – yang terkini tiba pada 2017-18 – tapi suatu hal saat ini harus diberi rakyatnesia dua team yang mempunyai rekor pertahanan prima mereka.

Head to head Sheriff Tiraspol Vs Maribor

Sheriff Tiraspol bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan Kualifikasi UCL 0-0 melawan Maribor.

Fitur umum dari game Sheriff Tiraspol yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Dari sextet sebelumnya dari pertandingan sebelum yang satu ini, di 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan kalah. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

sheriff tiraspol prediksi

Maribor akan datang ke pertandingan setelah menang 3-2 PrvaLiga untuk mengalahkan Gorica di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Maribor, gol dicetak oleh Roko Baturina (20′) dan Rok Kronaveter (61′ Gol Bunuh Diri). Etien Velikonja (17′) menjadi pencetak gol untuk Gorica.

Maribor asuhan Simon Rožman telah mencetak gol sebanyak 8 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menjadi 6.

Melihat apa pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Sheriff Tiraspol paling baik dihargai 1,61, pergi untuk permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,68 & memasukkan uang Anda ke tim pemenang untuk menjadi Maribor akan memberi Anda 6,5. Itu adalah yang terbaik dari harga yang tersedia saat ini.

Kondisi pemain Sheriff Tiraspol versus Maribor

Salah satu kekuatiran cidera Sheriff Tiraspol untuk putaran kedua ialah striker yang belakangan ini diambil Iyayi Atiemwen, yang mangkir pada putaran pertama karena cidera dan masih tetap disangsikan untuk laga Selasa.

Tuan-rumah dapat melakukan dengan kemahiran serang pemain berumur 26 tahun itu karena mereka mempunyai tujuan untuk cetak gol untuk ke-2 kalinya di kompetisi tahun ini, tapi Abou Ouattara bisa memberi pilihan alternative di sepertiga akhir.

Kapten Stjepan Radeljic harus waspada di putaran kedua, karena ia akan melewati laga Eropa selanjutnya karena skorsing bila ia memperoleh kartu kuning di sini.

[ads5]

Dalam pada itu, Maribor tidak memperoleh permasalahan cidera baru dalam tindakan liga di akhir minggu, tapi kapten Martin Milec alami permasalahan lutut diakhir putaran pertama menantang Sheriff.

Penjaga gawang nomor satu Azbe Jug mangkir bersama Aleks Pihler – yang diambil keluar di putaran pertama – dan Marko Bozic, hingga Karanovic mempunyai beberapa masalah penyeleksian yang perlu dituntaskan.

Bek kiri Ignacio Guerrico gantikan Milec disebelah kanan di akhir minggu dan kemungkinan disuruh untuk melakukan kembali di sini, sementara Aljaz Antolin yang berumur 19 tahun kemungkinan di turunkan di baris tengah.

Prediksi susunan pemain Sheriff Tiraspol vs Maribor

Sheriff Tiraspol :
Abalora; Guedes, Radeljic, Kiki, Kpozo; Badolo, Kyabou, Lushkja; Ouattara, Yansane, Pernambuco

Maribor :
Bergsen; Guerrico, Watson, Mitrovic, Sikosek; Antolin, Repas; Zugelj, Kronaveter, Brnic; Baturina

Prediksi Skor Sheriff Tiraspol Vs Maribor

[ads2]

Maribor mungkin telah menuju kesuksesan yang meningkatkan kepercayaan diri di akhir pekan, tetapi Karanovic tidak memiliki pengganti alami untuk kapten Milec yang cedera, dan timnya diekspos secara defensif pada hari Sabtu.

Sebaliknya, Sheriff Tiraspol memiliki masalah cedera yang jauh lebih sedikit untuk diatasi dan akan berharap untuk memanfaatkan kelelahan Maribor di wilayah kandang, jadi kami hanya dapat mendukung juara Moldova untuk maju dan mengutuk Maribor ke Liga Europa.

Sheriff Tiraspol 2-0 Maribor (Sheriff Tiraspol menang agregat 2-0)

Bagikan

Also Read