Prediksi F91 Dudelange vs FC Pyunik, 27 Juli 2022

Opik Arrow

Prediksi F91 Dudelange vs FC Pyunik, 27 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor F91 Dudelange vs FC Pyunik Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

F91 Dudelange akan berusaha untuk memanfaatkan keuntungan leg pertama mereka saat menjamu FC Pyunik di leg kedua babak kualifikasi kedua mereka di Liga Champions pada hari Rabu tengah malam WIB.

Tuan rumah akan membawa keunggulan tipis ke leg kedua, dengan penalti babak kedua Samir Hadji di Yerevan pekan lalu saat ini menjadi perbedaan rakyatnesia kedua belah pihak.

Dudelange tidak akan memulai kampanye domestik mereka hingga 6 Agustus, sehingga mereka dapat berkonsentrasi penuh di Liga Champions musim ini, menang agregat 3-1 melawan Tirana di babak kualifikasi pertama, yang akan menghadapi Pyunik.

Tidak ada banyak hal buruk rakyatnesia kedua belah pihak di leg pertama pekan lalu, tetapi penalti dari Hadji di menit ke-72 memastikan bahwa tim Luksemburg akan mengambil keuntungan dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi skor Stuttgart vs Heidenheim di Liga Jerman 2024

Tim asuhan Carlos Fangueiro melaju ke babak kualifikasi pertama Liga Champions musim ini dengan finis di puncak Divisi Nasional Luksemburg musim lalu, mengumpulkan 67 poin dari 30 pertandingan.

Dudelange berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Europa di 2018-19 dan 2019-20, tetapi ini adalah partisipasi pertama mereka di babak kualifikasi Liga Champions sejak kalah dari Valletta di babak kualifikasi pertama selama kampanye 2019-20.

Pyunik, sementara itu, membutuhkan adu penalti untuk mengatasi CFR Cluj di babak kualifikasi pertama kompetisi musim ini, dengan hasil imbang 2-2 setelah bermain imbang tanpa gol, dan tim Armenia akhirnya memenangkan adu penalti 4-3.

Akademi memenangkan Liga Premier Armenia untuk ke-15 kalinya musim lalu, menyelesaikan satu poin dari Ararat-Armenia di puncak divisi, yang membuat mereka mengamankan tempat di Piala Eropa.

[ads1]

Ini adalah musim pertama Pjunik berlaga di Liga Champions sejak 2015-16, ketika Molde mengalahkan mereka secara agregat 5-1 di babak kualifikasi kedua, sementara mereka menderita kekalahan agregat 8-0 dari Wolverhampton Wanderers di babak kualifikasi ketiga. untuk Liga Eropa 2019-20.

Baca Juga  Prediksi skor Augsburg Vs FC Coln, Liga Jerman 2024

Pasukan Yegishe Melikyan akan memulai musim liga mereka melawan Ararat pada 30 Juli, jadi ini adalah tindakan penyeimbang bagi manajer dalam hal mempersiapkan kontes ini.

Head to Head Dudelange vs FC Pyunik

F91 Dudelange akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Kualifikasi UCL melawan Pyunik.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, F91 Dudelange asuhan Bertrand Crasson telah mencapai target dengan total gabungan 5 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Pasukan penyerang dari Pyunik memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertandingan sebelumnya, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 2. Dalam pertandingan itu, Pyunik juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 11.

Pasukan penyerang dari Pyunik memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertandingan sebelumnya, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 2. Dalam pertandingan itu, Pyunik juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 11.

Kondisi Pemain Dudelange vs FC Pyunik

Dudelange kembali berbaris dalam formasi 3-4-1-2 melawan Pyunik di leg pertama pekan lalu dan itu juga kemungkinan akan terjadi pada pertandingan kedua.

[ads5]

Hadji, yang mencetak gol kemenangan pekan lalu, akan bergabung di sepertiga akhir lapangan oleh Mohcine Hassan, dengan Dejvid Sinani beroperasi tepat di belakang dua pemain depan.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Prediksi Lazio Vs Juventus": Temukan Rahasianya!

Mehdi Kirch akan kembali menjadi kapten tim dari posisi bek sayap, sementara itu, dengan tiga bek termasuk Manuel da Costa dan Jules Diouf.

Pyunik telah memulai dengan formasi 5-4-1 di ketiga pertandingan Liga Champions mereka musim ini, dengan Luka Juricic memimpin garis terakhir kali.

Kedua belah pihak akan memiliki waktu seminggu penuh untuk mempersiapkan kontes ini, dan tidak ada yang melaporkan kekhawatiran baru, jadi kemungkinan tidak akan ada banyak perubahan.

Uros Nenadovic dan Renzo Zambrano termasuk di rakyatnesia mereka yang memperebutkan tempat di starting XI di sini, tetapi pelatih kepala Melikyan diperkirakan akan menahan godaan untuk mengocok pasukannya untuk leg kedua.

Prediksi susunan pemain Dudelange vs FC Pyunik

F91 Dudelange :
Fox; Da Costa, Diouf, Skenderovic; Ouassiero, Bojic, Morren, Kirch; Sinani; Hadji, Hassan

FC Pyunik :
Yurchenko; Gonzalez, Gajic, Kovalenko, Dashyan, Juninho; Davidyan, Cociuc, Harutyunyan, Otubanjo; Juricic

Prediksi Skor Dudelange Vs FC Pyunik

[ads2]

Pyunik telah memberikan diri mereka sebuah gunung untuk didaki di leg kedua, dan kami merasa sangat sulit untuk mendukung mereka untuk membalikkan keadaan.

Dudelange tampil impresif di kompetisi musim ini, dan kami berharap mereka memenangkan leg kedua dengan nyaman untuk melaju ke babak kualifikasi ketiga.

Dudelange 2-0 FC Pyunik

Bagikan

Also Read