Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Barcelona vs Juventus, 27 Juli 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barcelona vs Juventus, malam hari ini Jadwal Langsung 27 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 07.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

The Catalans sudah betul-betul datang di bawah Xavi, dan dengan beberapa pemain luar biasa nampaknya club akan membidik semua piala yang dijajakan musim ini.

Mereka akan coba keberuntungan menantang club kelas berat Italia, Juventus, Rabu ini.

Itu ialah musim yang perlu dilalaikan untuk Barca, karena mereka bukan hanya tersisih di set group Liga Champions tapi mereka harus juga ambil sisi di Liga Europa yang dipandang seperti pengurangan pangkat untuk mereka.

Tetapi, mereka sukses bawa Pemain Terbaik FIFA Robert Lewandowski dan mereka membuat beberapa penandatanganan besar atas nama Ousmane Dembele, Rafinha dan lain-lain.

Dan isu masak jika Jules Kounde akan datang di Nou Camp untuk tempatkan akhiri penderitaan pertahanan mereka.

Di bawah Xavi mereka sudah mendapati sisi belakang gawang dalam beberapa hal dan cuma di hari laga paling akhir ini mereka mempunyai kemenangan yang tingkatkan keyakinan diri menantang lawan bebuyutan dan juara Eropa 14 kali Real Madrid.

Penggemar di penjuru dunia suka melihat kebangunan team Spanyol yang sempat membesarkan hati ini, dan persaingan El Clasico mereka.

Dalam pada itu, Juventus coba yang terbaik untuk mendapati beberapa hari kemasyhurannya kembali. Mereka memang finish di posisi keempat di liga Italia musim kemarin dan ini kali arah mereka ialah raih tribune.

Tetapi, perlu diperhitungkan jika performa paling akhir mereka benar-benar tidak mengagumkan dan mereka kecolongan dengan jumlah besar.

Sama seperti yang terjadi, diharap jika Barcelona yang dalam perform terbaik akan meneruskan perform impresif mereka dengan kemenangan lain pada Selasa ini.

Tatap muka paling akhir usai dengan kemenangan 3-0 untuk Barcelona.

Mereka sempat juga menaklukkan musuh yang serupa 3-1 di final Liga Champions 2015.

Baca Juga  Prediksi Persikabo vs Persebaya, 25 Juli 2022

tenar4d

4 dari 6 tatap muka paling akhir mempunyai tiga ataupun lebih arah.

Telah dua tahun semenjak Nyonya Tua menang menantang musuh ini.

Kondisi Pemain Barcelona versus Juventus

Bos Barcelona Xavi kelihatannya tidak bisa banyak lakukan peralihan dari team yang di turunkan saat menantang Real Madrid di El Clasico, karena beberapa pemain cuma bermain sepanjang 45 atau 62 menit.

Kessie dapat kembali lagi ke baris tengah, dengan pemain Pantai Gading itu mempunyai potensi gantikan Gavi, sementara Sergino Dest kemungkinan ditaruh sebagai bek kanan, dengan Ronald Araujo bergerak dalam dalam.

Ousmane Dembele dan Pierre-Emerick Aubameyang ke-2 nya akan menggerakkan untuk mengawali, tapi Raphinha, Lewandowski dan Ansu Fati bisa meneruskan sebagai tiga pemain depan.

Dalam pada itu, Frenkie de Jong kelihatannya tidak mendapatkan peranan awalnya, karena pemain internasional Belanda itu terus dihubungkan dengan kepindahnya ke Manchester United.

Adapun Juventus, kepala pelatih Allegri diprediksi akan mengubah pada team yang mengawali menantang Guadalajara, dengan kehadiran musim panas Pogba dan Bremer peluang akan masuk ke XI.

Baca Juga  Prediksi Shkupi vs Dinamo Zagreb, 27 Juli 2022

Leonardo Bonucci dan Dusan Vlahovic ialah pemain cadangan yang tidak dipakai dalam laga pertemanan pertama team panas musim ini, tapi pasangan itu diprediksi akan bermain menantang Barcelona.

Denis Zakaria bisa juga masuk ke baris tengah, tapi peluang tidak ada peralihan di tempat bek sayap, dengan Juan Cuadrado dan Alex Sandro terus akan bermain dari sisi.

tenar4d

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Juventus

Barcelona :

Ter Stegen; Dest, Christensen, Araujo, Alba; Kessie, Busquets, Pedri; Fati, Lewandowski, Raphinha

Juventus :

Sczcesny; Cuadrado, Bremer, Bonucci, Sandro; Locatelli, Pogba, Zakaria; Di Maria, Vlahovic, Kean

Prediksi Skor Barcelona vs Juventus

Tim Catalan baru saja mencatatkan kemenangan dominan 1-0 melawan rival bebuyutannya Real Madrid dan mereka sangat percaya diri.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

tenar4d

Mereka telah menemukan bagian belakang jaring pada tingkat yang baik akhir-akhir ini dan mereka juga memiliki rekor head-to-head yang bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Nyonya Tua, yang telah melalui serangkaian penampilan yang agak buruk, akan merasa sulit untuk menghentikan laju pasukan Xavi.

Harapkan kemenangan untuk Barca Rabu ini.

Barcelona 2-1 Juventus

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku