Spoiler Boruto Chapter 61 Raw, Baca Manga Indo

367

Manga, Rakyatnesia – Ketika ketegangan naik ke langit, kita mendapatkan bab pemanasan! Menerima Kawaki ke dalam keluarga Uzumaki benar-benar menyenangkan dan merupakan hal nyata yang dilakukan dan diajarkan Naruto. Semoga Boruto Chapter 61 akan menunjukkan bahwa keluarga ini akan aman dari bahaya apa pun yang ada di depan.

Ingat masa kecil Naruto? Berapa kali kita menghidupkan kembali adegan berayun itu? Naruto duduk sendirian dan melihat yang lain bersama orang tua mereka. Dan sekarang kita memiliki Kawaki.

Kawaki telah menjadi yatim piatu untuk waktu yang lama, tidak pernah mengenal keluarganya, oleh karena itu, Naruto menerima bocah ini, yang tidak punya tempat lain untuk pergi! Sangat mengesankan betapa bersemangatnya anggota keluarga lainnya juga. Hinata selalu mendukung. Boruto sudah memperlakukannya seperti saudara. Bahkan Himawari pun bersemangat menyambutnya.

Kawaki tidak pernah membayangkan bahwa keberuntungan seperti itu akan diberkahi dengannya!

Kebahagiaan adegan membuat masa depan lebih sulit. Apa yang sebenarnya terjadi? Apa yang salah dengan Boruto dan Kawaki yang berakhir di posisi ini? Pikiran itu membuat kita terikat erat pada rantai ini.

Jika Anda adalah penggemar manga, maka Anda harus melihat Anime Boruto. Kami sebenarnya bukan penggemar isian, jadi sebaiknya cari online dan lewati isian.

Namun, 2021 memberi kami episode kanon terbanyak. Anda harus pergi dan memeriksanya karena mereka sangat bagus dan Anda harus menikmati perkembangannya.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Ketahuilah dengan baik bahwa ini adalah ketenangan sebelum badai. Tahap persiapan diperlukan sebelum pecahnya pertempuran di segala arah. Boruto 61 mungkin menunjukkan kepada kita beberapa tindakan. Simbol semakin berani dan pengejaran berlanjut. Sementara itu, pahlawan kita membutuhkan kekuatan.

Boruto Bab , Tanggal Rilis RAW

Boruto adalah manga bulanan yang dirilis di majalah V Jump milik Shueisha.

Pemindaian mentah dari pemindaian mentah Boruto 61 akan ditampilkan dalam edisi mendatang majalah ini. Kami yakin tanggal rilisnya ada di suatu tempat pada 11 Agustus 2021.

Chapter bahasa Inggris resmi dari manga Boruto 61 akan dirilis pada 18 Agustus 2021. Silakan cari situs mangaplus atau aplikasi Shonen Jump untuk mengakses chapter ini.

Anda akan bebas membaca semua sumber hukum ini.

Karena rilis seri ini sangat teratur, pemindaian kipas sangat jarang. Ditambah lagi mereka ilegal, tunjukkan bahwa Anda harus menghindarinya.

Bab 153 dari Jujutsu Kaisen juga akan segera dirilis dan akan tersedia untuk dibaca semua orang.

Boruto Manga 61 diskusi:
Bagaimana perasaan Anda tentang perubahan penulis? Sudah dua bulan sejak Kishimoto mengambil alih seri ini dan jujur, itu tidak terlihat berbeda bagi kami.

Seni selalu konsisten; Kami yakin spoiler di Boruto Chapter 61 akan menghadirkan artwork yang lebih bersih dan dinamis dari Mikio Ikimoto.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Apa yang dilakukan Kode?
Kelima negara tersebut saat ini sedang dalam masa damai dan sejahtera. Mereka memiliki hubungan yang baik dan saling mencari. Kode sedang dicari oleh mereka semua. Namun, Code menghindari semua orang. Yang ditemukan hanyalah tanda cakar kode.

Ini untuk teleportasi. Di mana pun Code menempatkan cakar ini, dia bisa berteleportasi bolak-balik sepenuhnya tanpa khawatir. Faktanya, ini adalah bagaimana dia mencapai sepuluh ekor.

Tindakan kode sebenarnya sangat pintar. Dia membuat desa-desa tetap sibuk sementara dia sendiri berteleportasi dengan hati-hati dan menjalankan bisnisnya.

Manga Boruto 61 Raw mungkin menunjukkan lebih banyak petunjuk di sekitar situs Kode, tetapi kemungkinan akan mengering.

Apa yang Amado bicarakan?
Spoiler Boruto 61 mungkin memberi tahu kami lebih banyak tentang Amado. Pertama-tama, dia mengatakan bahwa dia tidak akan pernah membuat kesalahan oleh Konoha. Mungkin dia punya rencana yang akan menguntungkannya seperti Konoha.

Dan mesin yang dia pakai, mungkin berisi salah satu teman Aida, seseorang yang bisa memprogramnya untuk melawan Code. Atau mungkin ada hubungannya dengan modifikasi sarang Ohtsutsuki.

Kita sudah tahu bahwa Amado berencana untuk membuat Kawaki lebih kuat dengan menggunakan kekuatan yang dimilikinya. Dan mungkin dia tahu bahwa Kawaki ingin menjadi lebih kuat dari keputusasaan dan ketidakberdayaan.

Berapa kapasitas saudara kandung?
Pengungkapan terbesar dari kelas ini adalah kemampuan saudara kandung. Setan memiliki kemampuan untuk membalikkan serangan. Aida memiliki senrigan dan kemampuan magisnya. Namun terlepas dari ini, ada kemungkinan mereka memiliki kemampuan lain.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Ace di lengan baju mereka. Bab 61 Boruto mungkin tidak mengungkapkan apa sebenarnya itu, tetapi kita mungkin melihat sekilas aksinya.

Ada kemungkinan bahwa kemampuan ini eksklusif untuk Daemon dan merupakan sesuatu yang tidak dapat dia kendalikan, seperti kemampuan Aida untuk membuat orang lain terpesona padanya.

Apa yang akan Kawaki lakukan?
Manga Boruto 61 mungkin adalah panggung dimana protagonis dan deuteragonist mendapatkan power-up. Pertama-tama, Boruto menggunakan tapaknya dan baru-baru ini menyadari sesuatu yang aneh dengan chakra dan karmanya.

Sesuatu akan terjadi padanya.

Sementara itu, Kawaki sangat berdedikasi untuk melayani Naruto. Dia berencana untuk melindungi kedamaian Konoha dan membutuhkan kekuatan. Kami pikir dia serius mempertimbangkan untuk menerima tawaran Amado.

Ini akan sangat bermanfaat baginya.

Sekarang dia dibantu dan dicintai oleh Uzumaki, dia menyadari bahwa dia membahayakan mereka semua dan harus melakukan yang terbaik untuk melindungi kebahagiaan ini.

Baca spoiler Manga Boruto 61:

Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberi Anda bocoran spoiler dari Boruto Bab 61. Kami terus mencari mereka dan apa pun yang kami temukan, akan kami unggah di bagian ini. Berharap untuk berada di sini pada 16 Agustus 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More