Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Hiburan

Black Clover Chapter 301 Spoilers Dan Raw, Baca Manga Indo

Manga, Rakyatnesia – Asta muncul dan menyelamatkan Lolopechika dan Noelle, tapi apakah dia bisa mengalahkan Magicula di Black Clover Chapter 301? Juga, kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada Gaja.

Di bab terakhir, kita melihat Jaga tergeletak di lantai dalam kondisi yang sangat buruk. Magicola tidak terluka bahkan setelah serangan kuat dari Gaja, semua berkat mantra regenerasi cepat yang dia miliki. Noelle juga mengalami masalah saat melawan Magicola.

Biasanya, iblis tidak melawan makhluk yang lebih kuat dari mereka, dan Magicola tidak mengerti mengapa Noel tidak menyerah mengingat perbedaan kekuatan mereka. Noel menjawab bahwa pantang menyerah adalah kekuatan khusus bagi manusia. Setelah itu, Magicula akan meledakkan Lolopechika untuk muncul sepenuhnya tetapi Asta muncul tepat pada waktunya dan menyelamatkannya dari ledakan itu dan kemudian menyelamatkan Noelle dari Magicula.

Baca Juga  Lihat Link Download Crazy Love Episode 16 Sub Indo, Bagaimana Akhir Ceritanya? Terbaru 2022

Tanggal Rilis Black Clover Bab 301 RAW

Black Clover Chapter 301 dijadwalkan untuk rilis pada 1 Agustus 2021 sesuai dengan jadwal rilis resmi Viz Media, tetapi spoiler untuk One Piece 1020 telah diterbitkan dan judul-judul ini ada di majalah yang sama. Jadi, kita mungkin mendapatkan Pemindaian Mentah dan Spoiler Black Clover 301 lebih awal juga. Lihat di bawah di bagian masing-masing.

Baca Juga  Spoiler One Piece Chapter 1048 Manga RAW And Release Date

Bab 301 Black Clover Tanggal Rilis 1 Agustus 2021
Black Clover bab 301 29 Juli 2021

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button