Black Clover Chapter 301 Spoilers Dan Raw, Baca Manga Indo

1.374

Manga, Rakyatnesia – Asta muncul dan menyelamatkan Lolopechika dan Noelle, tapi apakah dia bisa mengalahkan Magicula di Black Clover Chapter 301? Juga, kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada Gaja.

Di bab terakhir, kita melihat Jaga tergeletak di lantai dalam kondisi yang sangat buruk. Magicola tidak terluka bahkan setelah serangan kuat dari Gaja, semua berkat mantra regenerasi cepat yang dia miliki. Noelle juga mengalami masalah saat melawan Magicola.

Biasanya, iblis tidak melawan makhluk yang lebih kuat dari mereka, dan Magicola tidak mengerti mengapa Noel tidak menyerah mengingat perbedaan kekuatan mereka. Noel menjawab bahwa pantang menyerah adalah kekuatan khusus bagi manusia. Setelah itu, Magicula akan meledakkan Lolopechika untuk muncul sepenuhnya tetapi Asta muncul tepat pada waktunya dan menyelamatkannya dari ledakan itu dan kemudian menyelamatkan Noelle dari Magicula.

Tanggal Rilis Black Clover Bab 301 RAW

Black Clover Chapter 301 dijadwalkan untuk rilis pada 1 Agustus 2021 sesuai dengan jadwal rilis resmi Viz Media, tetapi spoiler untuk One Piece 1020 telah diterbitkan dan judul-judul ini ada di majalah yang sama. Jadi, kita mungkin mendapatkan Pemindaian Mentah dan Spoiler Black Clover 301 lebih awal juga. Lihat di bawah di bagian masing-masing.

Bab 301 Black Clover Tanggal Rilis 1 Agustus 2021
Black Clover bab 301 29 Juli 2021

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Manga Black Clover Chapter 301 dengan subtitle

Bab 301 dari Pemindaian Mentah Black Clover belum dirilis, tetapi mengingat pola dari penundaan sebelumnya, mungkin akan segera dirilis. Kami akan memperbaruinya segera setelah dirilis di sini. Jadi, tandai artikel ini atau periksa kembali kapan-kapan.

Spoiler Manga Black Clover Bab 301

Spoiler Black Clover Chapter 301 akan dirilis bersamaan dengan pemeriksaan awal. Mereka mungkin akan dirilis minggu ini jika kita beruntung atau kita harus menunggu sampai minggu depan (Kamis). Terima kasih telah membaca.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Di mana Anda membaca Bab 301 Black Clover?

Anda dapat membaca Black Clover 301 secara resmi secara online dengan dua cara berbeda. Anda dapat membacanya di situs web media resmi Viz yang merupakan mitra resmi Shonen Jump untuk Bahasa Inggris atau Anda dapat membaca bab terbaru di aplikasi dan situs web Manga Plus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More