Ops Patuh Semeru 2020 Polres Bojonegoro Hari Ke-3, Amankan 67 Surat-surat dan 8 Kendaraan

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Operasi Patuh Semeru 2020 Polres Bojonegoro hari ke-3, digelar di Jalan Raya Padangan, Sabtu (25/7/2020) sekira pukul 12:00 WIB – 14:00 WIB.

Ops Patuh Semeru 2020 Polres Bojonegoro di hari ke-3 ini,  tidak hanya dilakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan saja, melainkan juga menyasar para pelanggar lalu lintas.

Kasat Lantas AKP Amirul Hakim,SIK, kepada para awak media mengatakan bahwa Operasi Patuh Semeru 2020 Polres Bojonegoro, sesuai rencana bakal digelar selama 14 Hari.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Lanjut AKP Amirul Hakim, di masa Operasi tersebut akan dilakukan dengan berbagai himbauan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Selain tu, juga dilakukan penindakan selektif pelanggaran potensi penyebab kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas).

“Beberapa pelanggaran seperti melawan arus, tidak menggunakan helm pengaman dan pengendara yang masih di bawah umur akan tetap kami tindak tegas,” kata Kasat Lantas Poles Bojonegoro AKP Amirul Hakim, Sabtu (25/7/2020).

Ditambahkan, operasi di hari ke-3 ini dilakukan penindakan pelanggaran selama 2 jam itu, telah diamankan sejumlah 67 surat-surat dan 8 kendaraan. Mayoritas pelanggaran adalah tidak pengendara tidak menggunakan helm pengaman.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

“Kami terus tekankan kepada masyarakat untuk tetap tertib dalam berkendara, jangan abaikan protokol kesehatan karena semua hal itu demi kebaikan bersma,” pungkasnya.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro/Red).

Bagikan

Also Read