Tekno

Link Download Death Worm Mod APK 2.0.079

rakyatnesia.com – Siapa dia? Alien? Predator prasejarah yang terbangun? Monster genetik? Ini benar-benar tidak penting bagi mereka yang malang yang tenggelam dalam tenggorokannya yang sangat beracun. Bukan masalah pribadi – ini hanya waktu makan siang predator. Hutan atau kota, pasir panas, atau gurun es Antartika – Monster mencari makan di mana-mana… dan teror tidak pernah berakhir!

Hewan, burung, pengusaha, punk, kadal, dan bahkan predator berbahaya seperti harimau, hiu, atau aligator kini tidak lebih dari camilan bagi cacing monster omnivora Anda!

Fitur yang Tersedia di Death Worm Mod APK 2.0.079

Death Worm Mod Apk, dari rumah Play Creek, adalah game liga yang luar biasa dan pengecualian, di mana Anda dapat menjelajahi berbagai kemungkinan menjadi worm. Di sini, Anda memulai permainan dengan menjadi cacing benih, dan kemudian dengan menjalankan fungsi, Anda dapat berevolusi menjadi cacing monster raksasa.

Baca Juga  Link Dood Telegram, Cara Baru Berbagi Unggahan Di Media Sosial

Fungsi-fungsi ini terdiri dari membunuh, menghancurkan, memakan benda hidup atau benda mati, dan tumbuh menjadi monster yang berat. Namun, jika Anda berhasil, hanya Anda yang dapat menjalankan fungsi-fungsi lanjutan, atau sebaliknya, Anda perlu membayar uang sungguhan untuk membuka kunci fitur-fitur tersebut.

Namun berikut ini pendekatan lain untuk hal yang sama. Dalam Death Worm asli versi mod ini, Anda akan mendapatkan uang tanpa batas, poin yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan dan membuka fitur premium dalam game secara gratis, dan menjelajahi semua level game pada awalnya.

Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat Galbay Pinjol : Resiko dan Tips Menghindarinya

Versi ini juga memblokir dan menghapus iklan untuk memastikan fungsi game Anda lancar dan gratis. Terlepas dari semua ini, ini memastikan Anda menikmati lingkungan yang aman dan terlindungi, dan untuk itu, dapat diinstal tanpa rooting lainnya, yang membuatnya bebas dari virus.

Dalam game ini, Anda dapat membenamkan diri dalam kehidupan cacing dan menemukan cara cacing itu membunuh dan memproses makanan. Download Death Worm Mod Apk untuk pengalaman paling mendebarkan dan unik.

Baca Juga  Rekomendasi Situs Mirip Doodstream Yang Bisa Kamu Gunakan

Berkembang menjadi monster besar dengan melakukan pekerjaan makan, dan kemudian gunakan persenjataan implan ampuh Anda untuk menangani perlawanan dengan baik. Tingkatkan semua opsi Anda untuk memainkan game untuk waktu yang lama dan atasi resistensi dengan bantuan uang tak terbatas.

Link Download Disini : Death Worm Mod APK 2.0.079