Prediksi Hartlepool Vs Sunderland, 26 Juli 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Hartlepool Vs Sunderland, 26 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hartlepool Vs Sunderland, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sunderland mengakhiri kampanye pra-musim mereka dengan pertandingan persahabatan melawan tetangga Timur Laut Hartlepool United pada hari Senin.

Sementara Sunderland akan berpartisipasi dalam pertandingan kedelapan musim panas mereka, Hartlepool memainkan pertandingan keenam mereka sebelum memulai musim Liga Dua mereka.

Setelah mendapatkan promosi kembali ke Championship, Sunderland dan pendukung mereka harus penuh dengan hal positif sebelum mencoba untuk membuatnya sukses berturut-turut.

Namun, Kucing Hitam saat ini mengalami tiga kekalahan dalam empat pertandingan, kemunduran terbaru datang melawan Accrington Stanley pada hari Sabtu.

Meskipun memimpin di babak pertama berkat penalti Ross Stewart, tim Alex Neil menyerah pada kekalahan 2-1 di kandang tim League One.

Dengan hasil itu menyusul kekalahan 2-0 di Bradford City, Neil sadar bahwa dia memiliki minggu kerja yang penting di depan untuk mempersiapkan pasukannya untuk pertandingan liga pembuka dengan Coventry City.

Meskipun hanya dua kemenangan pra-musim Hartlepool datang melawan lawan non-liga, mereka telah berhasil mendorong tiga tim tingkat yang lebih tinggi lebih keras dari yang mereka harapkan.

Di belakang hasil imbang 1-1 di kandang Lincoln City, Hartlepool hanya kalah dengan skor 1-0 dari Bkackburn Rovers, Jack Vale mendapatkan satu-satunya gol dalam pertandingan itu.

Dengan perubahan luas yang telah dilakukan pada skuad tim utama, Paul Hartley akan puas dengan perkembangan mereka sejak awal musim panas.

[ads1]

Hartley sudah memperhatikan perjalanan ke Walsall akhir pekan depan saat mereka memulai upaya mereka untuk menyelesaikan jauh lebih tinggi dari posisi ke-17 musim lalu.

Namun demikian, pada saat fondasi tampaknya telah diletakkan di depan kampanye baru, Hartley ingin memberikan hasil positif untuk apa yang seharusnya menjadi kerumunan besar di Stadion Suit Direct.

Kondisi Pemain

Dengan masing-masing starting lineup pada hari Sabtu mendapatkan setidaknya 66 menit, kemungkinan Neil akan membuat serangkaian perubahan pada Sunderland XI-nya.

sunderland

Carl Winchester absen pada akhir pekan karena sakit, tetapi Neil menyarankan agar gelandang itu kembali ke skuad.

[ads5]

Namun, Leon Dajaku absen karena masalah paha, dan kecil kemungkinan risiko akan diambil pada kebugaran pemain Jerman itu, tetapi Stewart mungkin masih akan turun ke bangku cadangan.

Sisi Hartlepool harus serupa dengan yang dimulai melawan Blackpool pada hari Rabu.

Mikael Ndjoli akan masuk ke pertarungan setelah penandatanganan awal pekan ini, mantra terbaru ke depan telah datang di Amerika Serikat dengan Virginia Beach FC.

Prediksi Susunan pemain Hartlepool Vs Sunderland

Kemungkinan lineup awal Hartlepool United:
Killip; Ogle, Lacey, Menayese, Paterson; Niang, Masak; Abu-abu, Crawford, Tergesa-gesa; Umerah

Kemungkinan susunan pemain Sunderland:
Richardson; Hume, Batth, Alese, Cirkin, O’Nien, Embleton, Matete, Roberts, Diamond, Clarke

Prediksi Skor Hartlepool Vs Sunderland

[ads2]

Dengan Sunderland hampir pasti menurunkan tim yang lemah untuk kontes ini, Hartlepool akan merasa bahwa mereka dapat memberikan dorongan yang sempurna menjelang kampanye baru. Namun demikian, Kucing Hitam akan memiliki pemain yang ingin tampil mengesankan, membuat kami memprediksi kemenangan tandang tipis.

Hartlepool United 1-2 Sunderland

Bagikan

Also Read