Prediksi Sepakbola Brasil U23 vs Pantai Gading U23 25 Juli 2021

381

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Brasil U23 vs Pantai Gading U23 25 Juli 2021-Brasil U-23 bertemu Pantai Gading U-23 di Yokohama pada hari Minggu dalam prediksi skor jitu bola Brasil vs Pantai Gading.

Juara Amerika Selatan U-23 adalah pemenang empatik atas Jerman terakhir kali, sementara Pantai Gading mengalahkan Arab Saudi.

Preview Brasil vs Pantai Gading

Setelah lolos ke tujuh dari sembilan kompetisi sepak bola Olimpiade terakhir – mengklaim dua perunggu, tiga perak dan akhirnya emas di Rio 2016 – Brasil tentu saja menganggap serius pencarian medali mereka, sebagai penjaga yang ditunjuk sendiri dari permainan yang indah.

Tim yang mereka kalahkan di final lima tahun lalu sekali lagi menjadi lawan untuk pertandingan pertama juara bertahan di Olimpiade musim panas ini, dan Selecao mengulangi hasilnya – meskipun kali ini tanpa bantuan adu penalti – melawan Jerman pada hari Kamis.

Jelas berdedikasi untuk tugas nasionalnya, pemain depan Everton Richarlison langsung menuju ke Jepang setelah mengambil bagian dalam kekalahan final Copa America dari Argentina awal bulan ini dan komitmennya dihargai dengan hat-trick, yang diikuti oleh gol telat Paulinho untuk mengamankan kemenangan 4 -2.

Meskipun tim Jerman kemudian dikurangi menjadi sepuluh orang akhirnya mengantongi dua gol babak kedua, comeback tidak pernah tampak mungkin.

Hanya sekali sejak 1976 skuad Brasil gagal mengumpulkan medali dari perjalanan ke Olimpiade, jadi kemenangan seperti itu diharapkan secara luas di rumah, tetapi tim Andre Jardine tampaknya menangani tekanan dengan baik.

Baca Juga  Prediksi Chile VS Brasil, 3 September, Jadwal Piala Dunia

Mereka tentu dalam performa yang bagus, karena mantan manajer Sao Paulo Jardine kini telah memimpin generasi berikutnya Brasil – dibantu oleh beberapa pemain berpengalaman – untuk tiga kemenangan berturut-turut, dengan agregat 12 gol menjadi empat.

Ancaman di sepertiga akhir lapangan pasti akan membuat lawan takut dengan jersey ikonik Verde-Amarela yang membanjiri kotak mereka saat turnamen berlangsung.

Selanjutnya untuk menghadapi Brasil yang mengalir bebas, sesama pemenang putaran pertama Pantai Gading akan datang ke pertemuan hari Minggu dengan poin yang sama dengan lawan mereka dan dalam kemenangan mengamankan tempat di fase sistem gugur.

Runner-up Piala Afrika U-23 2019 – yang tetap mendapatkan tempat di Olimpiade ini meskipun menderita kekalahan 2-1 di perpanjangan waktu dari Mesir di turnamen kontinental – adalah pemenang melawan Arab Saudi pada hari Kamis.

Gol bunuh diri dari bek tengah Saudi Abdulelah Al-Amri, yang membuat Les Elephants unggul, dengan cepat diikuti oleh pemain sayap Al-Hilal Salem Al-Dawsari yang menyamakan kedudukan untuk menyamakan kedudukan saat turun minum.

Gelandang Milan Franck Kessie yang akhirnya mencetak gol yang biasanya kuat pada menit ke-66 untuk menyegel poin maksimal bagi Pantai Gading.

Dukungannya untuk penyerang Manchester United Amad Diallo membuahkan hasil ketika ia menerima bola di tepi kotak penalti, berbelok cepat dan melepaskan tembakan di antara dua pemain bertahan yang tak berdaya.

Penampilan pembuka yang impresif dalam peran box-to-box yang lebih dinamis daripada pekerjaannya yang terbatas dengan Rossoneri menunjukkan kemampuan Kessie yang tidak diragukan, dan keterlibatannya sebagai salah satu pemain senior pelatih Soualiho Haidara dapat membuat perbedaan besar dalam membantu tim Afrika Barat lolos ke delapan besar.

Baca Juga  Prediksi Kanada vs Honduras, 3 September, Jadwal Piala Dunia

Faktanya, mantan bintang Serie A mantan pemain Atalanta itu, bek sayap Wilfried Singo, telah menyatakan bahwa skuadnya berniat melampaui bahkan harapan tinggi penggemar mereka untuk menggambarkan citra positif negara di seluruh dunia, berbicara tentang hak istimewa mereka dalam mewakili Negara di Game global yang unik ini.

Bentuk Sepak Bola Putra Olimpiade Brasil U-23:

W

Bentuk Brasil U-23 (semua kompetisi):

WLLWWW

Bentuk Sepak Bola Pria Olimpiade U-23 Pantai Gading:

W

Penampilan Pantai Gading U-23 (semua kompetisi):

WLWWLW

Berita Tim Brasil vs Pantai Gading

Meskipun bek Arsenal Gabriel Magalhaes dan pemain baru Marseille Gerson keduanya ditarik dari skuad sebelum keberangkatan, Brasil memiliki skuad yang dalam dan serbaguna untuk dipilih.

Namun, pelatih kepala Andre Jardine diharapkan untuk tetap percaya dengan XI yang memulai pertandingan pembukaan.

Matheus Cunha memiliki penalti yang diselamatkan di perpanjangan waktu babak pertama melawan Jerman karena timnya harus puas hanya dengan keunggulan tiga gol saat istirahat, dan dia juga melewatkan peluang lain tetapi mungkin akan mulai sekali lagi.

Dalam formasi 4-3-3 biasa mereka, dua dari Paulinho, Antony dan mantan pemain sayap Barcelona Malcom akan bergabung dengan Richarlison untuk mendukung pentolan Hertha Berlin.

Setelah memenuhi peran lini tengah yang kreatif dan tampil di sayap kanan sejak kembali ke papan atas Brasil, veteran awet muda Dani Alves melanjutkan sebagai bek kanan, dengan sesama pemain senior Diego Carlos dan kiper Santos juga meminjamkan pengalaman mereka ke lini belakang.

Baca Juga  Prediksi Persib vs Barito Putera, 4 September, Liga 1 BRI Indonesia

Pantai Gading, sementara itu, akan dipaksa untuk melakukan setidaknya satu perubahan, karena penyerang Maccabi Netanya Aboubacar Doumbia dikeluarkan dari lapangan pada akhir babak kedua saat mereka menang atas Arab Saudi dan akan kehilangan tempat di bangku cadangan karena ia menjalani skorsing.

Namun, starting XI pertama harus tetap utuh, dengan pemain muda Manchester United Amad Diallo akan mempertahankan posisinya di sayap kanan, sementara Max Gradel mengincar ruang yang tersisa dari serangan Dani Alves di sisi yang berlawanan.

Gelandang  Franck Kessie dan rekan Diallo United, Eric Bailly menambahkan baja dan pengalaman ke tulang punggung tim muda Soualiho Haidara.

Prediksi Brasil U-23 vs Pantai Gading U-23

Tidak mengherankan, mengingat kekayaan bakat menyerang mereka, Brasil tidak dapat berhenti mencetak gol saat ini dan bahkan tim Pantai Gading yang mampu tidak mungkin menahan mereka selama 90 menit penuh.

Faktanya, Selecao harus mendaftar setidaknya dua kali, karena bangku cadangan mereka yang lengkap mampu menambah dorongan baru jika salah satu dari tiga pemain depan mulai lesu atau kehilangan performa – tempat di perempat final hampir dipastikan.

Prediksi Brasil U-23 vs Pantai Gading U-23 adalah 2-1.

Prakiraan susunan pemain Brasil U-23 vs Pantai Gading U-23

Kemungkinan susunan pemain Brasil U-23:

Santos; Alves, Carlos, Nino, Guilherme; Luiz, Guimaraes, Claudinho; Paulinho, Richarlison, Cunha

Kemungkinan susunan pemain U-23 Pantai Gading:

Tape; Singo, Bailly, Dabila, I. Diallo; A. Diallo, I. Doumbia, Kessie, Eboue, Gradel; Kouame

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More