Prediksi Sepakbola Qatar vs El Salvador 25 Juli 2021

109

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Qatar vs El Salvador 25 Juli 2021– Qatar berhadapan dengan El Salvador dalam pertandingan perempat final Piala Emas CONCACAF pada hari Minggu di State Farm Stadium, Arizona dalam prediksi bola jitu Qatar vs El Salvador.

Kedua tim berjalan mulus di pertandingan penyisihan grup. Qatar tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan mereka dan sedang dalam dua kemenangan beruntun saat ini. Dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka, kemenangan 2-0 atas Honduras memastikan posisi teratas bagi mereka di Grup D.

El Salvador adalah salah satu tim pertama yang memastikan satu tempat di babak sistem gugur dengan dua kemenangan beruntun. Dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka kalah 1-0 dari Meksiko dalam bentrokan papan atas mereka. Mereka finis kedua di belakang El Tri di Grup A.

Berita Tim Qatar vs El Salvador

Homam Ahmed melakukan start keduanya di Piala Emas untuk Qatar versus Honduras saat bek kiri berusia 21 tahun itu mencetak gol internasional pertamanya, sementara gelandang Abdulaziz Hatem mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya, mencetak gol kedelapannya untuk tim nasional.

Bek Abdelkarim Hassan membuat penampilan ke-106 untuk negaranya melawan La H, dan dia hanya terpaut tiga caps di belakang Bilal Mohammed untuk yang keempat sepanjang masa.

Boualem Khoukhi mendapatkan caps ke-86 di pertandingan terakhir mereka, sementara kiper Meshaal Barsham mendapatkan clean sheet kedua berturut-turut, meskipun ia tidak harus membuat satu penyelamatan pun di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga  Prediksi Rep Ceko vs Belarus, 3 september, Kualifikasi Piala Dunia

Mario Gonzalez tampil spektakuler dalam pertandingan penyisihan grup terakhir untuk El Salvador, menghentikan lima tembakan dan menyelamatkan timnya beberapa kali sepanjang pertandingan.

Bek kiri Alexander Larin hampir mencetak gol untuk timnya melawan Meksiko saat tendangan bebasnya pada menit ke-71 membentur mistar gawang, sementara Alex Roldan tampil di starting 11 untuk pertama kalinya dalam kompetisi ini, menggantikan Bryan Tamacas.

El Salvador bermain dengan tiga penyerang memindahkan Jairo Henriquez dan Joshua Perez lebih tinggi di lapangan di sayap, bergabung dengan Joaquin Rivas, sementara Marvin Monterroza bermain tepat di belakang Henriquez di lini tengah.

Prediksi Qatar 2-0 El Salvador

Baca Juga  Prediksi Belarusia vs Wales, 5 September, Jadwal piala Dunia

Qatar telah klinis di depan gawang sepanjang turnamen ini sementara hanya membiarkan dua tembakan tepat sasaran dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan mereka tidak terkalahkan melawan tim di CONCACAF tahun ini.

El Salvador tidak pernah berhasil melampaui perempat final dalam kompetisi ini, dan sejauh ini, mereka tidak memiliki keseimbangan skor dan kedalaman lawan mereka.

Prakiraan susunan pemain Qatar vs El Salvador

Kemungkinan susunan pemain awal Qatar:

Barsham; Kheder, Hassan, Khoukhi, Ro-Ro, Salman; Hatem, Boudiaf, Al Haydos; Ali, Afif

El Salvador kemungkinan susunan pemain awal:

Gonzales; Larin, Gomez, Zavaleta, Tamacas; Monterroza, Ceren, Orellana, Perez; Henriquez, Rivas

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More