Prediksi Sepakbola Rumania vs Korea Selatan U23, 25 Juli 2021, Olympiade

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Rumania U23 Vs Korea Selatan U23 Malam Hari ini 100% jitu Pasti menang. Pertandingan ini merupakan Olympiade Tokyo di Grup B. Korea Selatan Membutuhkan kemenangan pada laga ini.

Rumania, sementara itu, dapat menyegel kemajuan mereka ke babak sistem gugur dengan kemenangan setelah mengalahkan Honduras U-23 pada hari Kamis.

Kondisi Dan Head 2 head Rumania Korea Selatan

Meskipun tidak menyebutkan satu pemain di atas usia dalam skuad 22-orang mereka untuk Olimpiade, Rumania menunjukkan banyak pengalaman dalam kemenangan 1-0 mereka atas Honduras.

Baca Juga  Unveiling the Secrets to Predicting Dewa United Vs Persita Tangerang: Insights and Discoveries

Pakaian CONCACAF finis keempat dalam sepak bola di Olimpiade 2016, jadi tidak bisa dianggap remeh oleh lawan Eropa mereka.

Pertandingan akhirnya diselesaikan dengan momen aneh di injury time babak pertama, dengan tendangan sudut Andrei Ciobanu tampaknya langsung masuk.

Namun, jika direnungkan, sundulan Elvin Oliva yang mengalihkan bola melewati kipernya sendiri, memberi Rumania kemenangan dalam pertandingan sepak bola Olimpiade pertama mereka selama 57 tahun.

Tiga poin lainnya pada hari Minggu melawan Korea Selatan akan memastikan perjalanan mereka yang aman ke babak sistem gugur dengan satu pertandingan tersisa.

Korea Selatan, sementara itu, menyebutkan kuota maksimum tiga pemain di atas usia untuk skuad Olimpiade mereka, tetapi kalah 1-0 sangat mengecewakan dari Selandia Baru pada hari Kamis.

Baca Juga  Prediksi Skor "Bucheon FC vs Busan Transportation": Rahasia Menang yang Terungkap

Korea memiliki 12 tembakan dibandingkan dengan penghitungan dua lawan mereka, tetapi tidak dapat menemukan terobosan sebagai bek West Ham United Winston Reid membersihkan serangan dari garis dalam kinerja pertahanan individu yang luar biasa.

Beberapa saat kemudian, penyerang Burnley Chris Wood mengalahkan kiper Bum-keun Song dari jarak 12 yard dalam apa yang terbukti menjadi gol penentu pertandingan pada menit ke-70.

Sekarang ada tekanan besar di pihak Kim Hak-bum untuk mengalahkan Rumania pada hari Minggu, karena mereka bisa tersingkir dari kompetisi dengan satu pertandingan tersisa jika mereka gagal melakukannya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Nottingham Forest Vs Fulham: Temukan Rahasia Menang!

Satu-satunya perubahan Rumania kemungkinan adalah Radu Boboc yang masuk dari awal menggantikan Florin Stefan sebagai bek sayap.

Korea Selatan, sementara itu, bisa membuat beberapa perubahan di area ofensif untuk menyelesaikan masalah mereka di depan gawang dari kekalahan ke Selandia Baru.

Lee Dong-jun bisa menggantikan Lee Kang-in, yang bermain untuk Valencia, setelah dia terlihat memiliki sedikit tekanan di pundaknya pada usia 20 tahun.(red)

Prediksi Pemain Rumania vs Korea Selatan

Romania : Aioani; Ratiu, Pascanu, Ghita, Boboc; Marin, Dulca; Dobre, Ciobanu, Gheorghe; Ganea

South Korea : Bum-keun; You-hyeon, Tae-uk, Sang-min, Yoon-sung; Won-sang, Du-jea, Dong-hyun, Chang-hoon; Dong-jun; Ui-jo

Prediksi Skor Rumania Vs Korea Selatan

Prediksi Rumania vs Korea Selatan: 1-1

Bagikan

Also Read