Polres Bojonegoro Bersama Petugas Gabungan, Gelar Patroli Skala Besar PPKM Level 4, Sekaligus Salurkan Bansos

128

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Petugas gabungan di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, gelar Patroli skala besar dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPLM) Level 4,  

Patroli skala besar diikuti, personel Polres Bojonegoro,  Kodim 0813/Bojonegoro, Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim, Satpol PP, Subdenpom, Dishub dan BPBD Bojonegoro.

Patroli diawali dengan apel bersama personel gabungan di halaman Mapolres Bojonegoro dengan dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia dan hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama (PJU) Polres Bojonegoro.

Dalam arahannya Kapolres Bojonegoro menyampaikan bahwa kegiatan patroli skala besar ini dilakukan adalah untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro agar tetap aman dan kondusif, terutama saat pemberlakuan PPKM level 4.

“Patroli skala besar kita lakukan serentak di 28 Polsek Jajaran dengan melibatkan personel gabungan diwilayah masing-masing,” ungkap Kapolres Bojonegoro.

Baca Juga  Komisioner Komisi Informasi Pusat, Laksanakan Kunjungan Lapangan Keterbukaan Informasi Publik, di Desa Kedungsumber, Temayang

Lebih lanjut Kapolres menambahkan bahwa dalam pelaksanaan tugas penertiban PPKM level 4, ia mewanti-wanti kepada petugas gabungan agar melaksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis.

“Selain patroli kita juga sambil menyalurkan bantuan sosial berupa paket beras dari pemerintah,” ungkap AKBP EG Pandia, Jum’at (23/7/2021).

Ditambahkan, jika ditemukan masyarakat yang masih melakukan aktifitas di warung atau di tempat nongkrong anak muda  maka akan dilakukan pendekatan humanis agar mereka segera kembali ke rumah masing-masing.

Baca Juga  Enam Anggota Polres Bojonegoro Lakukan Donor Plasma Konvalesen, Bantu Pasien Covid-19

Perlu diketahui, patroli gabungan skala besar ini melewati kawasan jalan protokol dalam Kota Bojonegoro, kemudian kawasan Taman Rajekwesi, Terminal Bus dan jembatan Sosrodilogo. Dengan menyalurkan bantuan paket beras kepada pedagang kaki lima sekitaran yang terdampak PPKM level 4 ini.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More