Prediksi Sepakbola Mesir U23 vs Argentina U23 25 Juli 2021

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Mesir U23 Vs Argentina U23 alam Hari ini Paling akurat pasti menang jitu 100%, cocok untuk Prediksi Parlay dan pur pur an. Pertandingan Ini Untuk melanjutkan Laga Olimpiade Grup C pada tanggal 25 Juli 2021.

Mesir bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang yang bagus 0-0 di Olimpiade vs Spanyol.

Hasil ini bisa disebut sebagai sebuah kejutan.

Sejak awal Spanyol jauh lebih diunggulkan. Mereka sudah lebih berprestasi di Olimpiade dengan meraih satu emas dan dua perak. Mesir sejauh ini belum pernah medali.

Secara materi pemain, Spanyol juga lebih unggul. La Roja diisi banyak pemain yang merumput di klub besar Eropa, termasuk Pau Torres, Pedri, Dani Olmo, Unai Simón, Marco Asensio yang menjadi starter dalam laga ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Racing Santander Vs Eldense, Temukan Rahasianya!

Spanyol unggul jauh dalam hal penguasaan bola, mencapai 62 persen. Untuk urusan serangan mereka juga unggul jauh, dengan lima berbanding tiga tembakan terarah ke gawang lawan. Namun, dominasi itu tak didukung efektivitas di depan gawang lawan.

Untuk itu Mesir akan mencoba membuat frustasi favorit lain Argentina guna membuka peluang lolos 8 besar.

Sementara Argentina dikalahkan dalam pertandingan pembuka mereka melawan Australia U23 di kompetisi Olimpiade, Argentina akan berusaha untuk menebus kesalahan di laga kedua ini.

Lachlan Wales (14′) dan Marco Tilio (80′) mencetak gol untuk Australia U23.

Baca Juga  Uncover the Secrets: Expert Predictions for Al Nasr Vs Hatta

Dalam kekalahan ini Argentina harus bermain dengan 10 orang sejak akhir babak pertama karena Francisco Ortega diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua.

Argentina unggul dalam penguasaan bola (58 persen) dan tembakan terarah ke gawang lawan (5 banding 4). Namun, lini depan mereka yang diisi Adolfo Gaich mandul.

Agar tidak mengemas koper lebih cepat, Albiceleste wajib menang dalam laga kedua ini.

Info Mesir vs Argentina

Mesir yang tanpa bintang Mo Salah, tetap mengandalkan trio senior dengan kiper Al Ahly Mohamed El Shenawy yang bermain bagus melawan Spanyol di bawah mistar.

Sementara dua senior lain adalah bek veteran Ahmed Hegazi dan Mahmoud Hamdi dari Zamalek. Untuk lini depan Ahmed Yasser Rayan yang bermain di laga perdana akan mendapat pesaing Salah Mohsen.

Baca Juga  Prediksi Eibar Vs Eldense: Rahasia Menang Judi Bola Terungkap!

Dalam laga ini Argentina tidak akan diperkuat oleh Artega karena mendapat kartu merah di laga perdana, so Bravo akan menggantikan posisinya.

Ezequiel Barco akan memberikan dukungan untuk striker CSKA Moscow Adolfo Gaich di depan meski mandul di laga perdana.

Prediksi Skor Mesir vs Argentina

Kami punya perasaan bahwa Mesir akan kesulitan menembus pertahanan tim Argentina ini, meskipun hanya satu gol tidak mungkin untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, laga akan berjalan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk Argentina di pertandingan penuh waktu.

Prediksi Mesir vs Argentina: 1-2.

Prediksi pemain Mesir vs Argentina

Susunan pemain Mesir

Elshenawy; El Wench, Hegazy, Galal; Eraky, Ashour, Tawfik, Fotouh; Mohamed, Rayan, Sobhi.

Susunan pemain Argentina

Ledesma; Fuente, Pérez, Medina, Bravo; Vera, Colombatto; Valenzuela, Mac Allister, Barco; Gaich.

Bagikan

Also Read