Prediksi Sepakbola Werder Bremen vs Hannover 25 Juli 2021, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Werder Bremen Vs Hannnover malam hari ini paling akurat jitu 100%, cocok untuk prediksi Parlay dan pur – pur an, tanggal 25 Juli 2021. Laga ini merupakan laga pembuka Bundes League Jerman.

Werder Bremen memulai hidup mereka di Bundesliga 2 dengan pertandingan kandang melawan Hannover di WESERSTADION.

Bremen akhirnya turun ke kasta kedua sepak bola Jerman setelah beberapa tahun berjuang di kelas elit.

Mereka kebobolan empat gol dari dua pertandingan playoff degradasi melawan Osnabruck dan gagal mempertahankan status kasta atas meski memenangkan pertandingan 3-1 di kandang.

Berita Kedua tim

Werder kehilangan beberapa pemain starting XI mereka musim panas ini.

Milot Rashica pergi ke Norwich, Davie Selke kembali ke klub induknya Hertha, sementara Theodor Gebre Selassie membuat langkah mengejutkan ke Slovan Liberec.

Tim yang dipimpin oleh Markus Anfang akan lebih kuat untuk beberapa pemain yang layak. Itu termasuk Lars Lukas Mai (datang dengan status pinjaman dari Bayern Munich) dan Nicolai Rapp (dipindahkan dari Darmstadt).

Pasukan Anfang tidak terlihat terorganisir dengan baik di lini belakang di pra-musim karena tim kebobolan dua gol dari Zenit (imbang 2-2) .

Dan tiga gol dari Feyenoord (imbang 3-3) dalam pertandingan persahabatan terakhir.

Berbicara tentang kurangnya ketelitian defensif, kita harus menyebutkan lini belakang Hannover yang mengerikan di luar musim.

Tim tamu kebobolan empat gol di masing-masing dari dua tes terakhir melawan Hertha (imbang 4-4) dan Magdeburg (kalah 2-4).

Head-to-head Werder Bremen vs Hannover

Kedua tim ini bertemu satu sama lain di putaran kedua DFB Pokal pada bulan Desember tahun lalu ketika Werder Bremen merayakan kemenangan 0-3 di tandang.

Pertandingan kompetitif terakhir mereka di liga terjadi pada Januari 2019 ketika Werder Bremen mengklaim kemenangan 0-1 (juga tandang).

Secara keseluruhan, Werder Bremen jauh lebih sukses dalam pertarungan ini, menang 36 kali dan hanya kalah 13 kali dari 63 pertemuan dengan Hannover.

Berita sepak bola Tim Werder Bremen vs Hannover
Abdenego Nankishi (Masalah otot), Jiri Pavlenka (Masalah Punggung), Milos Veljkovic (Virus Corona), Eren Dinkci (Masalah otot), Nick Woltemade (Masalah Punggung).

Serta Thore Jacobsen (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Leonardo Bittencourt (Cedera Ligamen Collateral Medial ) akan absen untuk manajer Bremen Markus Anfang.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Hannover Jan Zimmermann tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Prediksi Skor Werder Bremen vs Hannover

Tak satu pun dari kedua manajer yang bisa bangga dengan penampilan pertahanan tim mereka di luar musim.

Mengetahui bahwa kedua tim memiliki penyerang berbakat di barisan mereka, mendukung gol di kedua ujungnya harus menjadi cara yang harus dilakukan.

Prediksi Werder Bremen vs Hannover : 3-1.

Prediksi pemain Werder Bremen vs Hannover

Susunan Pemain Werder Bremen :

Jiří Pavlenka, Ludwig Augustinsson, Kevin Möhwald, Yuya Osako, Davie Selke, Leonardo Bittencourt, Niclas Füllkrug, Miloš Veljković, Felix Agu, Niklas Moisander, Serikat Josh Sargent.

Susunan pemain Hannover :

Martin Hansen, Niklas Hult, Simon Falette, Patrick Twumasi, Mike Frantz, Hendrik WeydandtSebastian Ernst, Linton Maina, Dominik Kaiser, Ron-Robert Zieler, Marvin Ducksch.

Bagikan

Also Read