Prediksi Sepakbola Borussia Dortmund vs Atletico Bilbao 24 Juli 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Sepakbola Borussia Dortmund vs Atletico Bilbao 24 Juli 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Borussia Dortmund vs Atletico Bilbao 24 Juli 2021-Borussia Dortmund akan berhadapan langsung dengan Athletic Club dalam pertandingan persahabatan pramusim yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu dalam prediksi bola terakurat malam ini Borussia Dortmund vs Atletico Bilbao.

Borussia Dortmund kalah 3-1 di pertandingan sebelumnya melawan VFL Bochum. Marco Pasalic mencetak satu-satunya gol untuk tim asuhan Marco Rose, yang kebobolan tiga gol dalam rentang waktu 12 menit.

Dortmund menyelesaikan Bundesliga 2020-21 di tempat ketiga, dan Rose akan ditugaskan untuk meningkatkan atau setidaknya memastikan hasil yang sama di musim mendatang.

Akan ada harapan dari tim untuk tampil di Liga Champions UEFA juga, kompetisi di mana mereka tersingkir di babak perempat final terakhir kali.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

Sementara itu, Athletic Club menang 1-0 atas tim Ukraina Dynamo Kiev. Bilbao harus bernegosiasi memainkan dua pertandingan dalam satu hari, karena mereka juga dijadwalkan akan menghadapi Mirandes sebelum pertandingan melawan Dortmund.

Head-to-Head Borussia Dortmund vs Athletic Club

Borussia Dortmund baru memainkan satu pertandingan melawan Athletic Club. Bilbao memenangkan pertandingan itu 1-0, saat gol babak pertama Markel Susaeta menyelesaikan pertandingan.

Panduan form  Borussia Dortmund: W-W-W-W-L

Panduan form Klub Atletik: L-L-L-L-W

Berita Tim Borussia Dortmund vs Athletic Club

Borussia Dortmund

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Alcorcon vs Villarreal CF B: Raih Kemenangan!

Dan Axel Zagadou masih dalam pemulihan dari cedera lutut yang dideritanya pada Maret lalu. Mateu Bauza absen karena cedera ligamen cruciatum, sementara Soumaila Coulibaly tidak bisa diturunkan karena cedera ligamen cruciatum.

Cedera: Dan Axel Zagadou, Mateu Bauza dan Soumaila Coulibaly

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Klub Atletik

Gelandang bertahan Peru Nolaskoain absen karena cedera pergelangan kaki. Semua pemain lain akan tersedia untuk dipilih.

Cedera : Peru Nolaskoain

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Borussia Dortmund vs Athletic Club XI

Borussia Dortmund Prediksi XI (4-2-3-1): Gregor Kobel; Felix Passlack, Lennard Maloney, Antonios Papadopoulos, Nico Schulz; Julian Brandt, Mahmoud Dahoud; Marius Wolf, Marco Reus, Giovanni Reyna

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

Prediksi Klub Athletic XI (4-4-2): Jugen Agirrezabala; Alex Petxa, Daniel Vivian, Inigo Martinez, Mikel Balenziaga; Benat Prados, Unai Vencedor, Alex Berenguer, Iker Muniain; Raul Garcia, Asier Villalibre

Prediksi Borussia Dortmund Vs Athletic Club

Karena ini adalah pertandingan persahabatan pra-musim, kedua tim diharapkan menurunkan tim yang relatif tidak berpengalaman.

Dortmund berada di atas angin memasuki permainan mengingat mereka memiliki banyak pemenang pertandingan di tim, termasuk Marco Reus dan Julian Brandt. Kami berharap Borussia Dortmund menjadi yang teratas dalam kontes ini.

Prediksi skor terakurat: Borussia Dortmund 3-2 Athletic Club

Bagikan

Also Read

Tags