Tekno

Link Download My Talking Tom Mod APK v7.3.0.2876 MOD (Unlimited Money)

rakyatnesia.com – Talking Tom adalah kucing yang membuat setiap hari menjadi petualangan yang menyenangkan.

Pemain mengadopsi hewan peliharaan virtual ini, membuatnya bahagia dan membantunya menjelajahi dunianya.

  1. Talking Tom benar-benar dapat berbicara
  2. Barang fesyen dan furnitur untuk dikoleksi
  3. Mini game menambah aksi, petualangan, dan kesenangan
  4. Tujuan perjalanan menunggu untuk dijelajahi
  5. Album foto untuk diisi dengan kenangan
  6. Dan banyak lagi

Dari Outfit7, pencipta My Talking Tom 2, My Talking Tom Friends, My Talking Angela 2, dan My Talking Angela.

Fitur-Fitur yang Tersedia di My Talking Tom Mod APK v7.3.0.2876 MOD (Unlimited Money)

My Talking Tom Mod APK mencoba membawa banyak fitur unggulan dalam permainan simulasi merawat hewan peliharaan ini. Fitur ini hadir sebagai jawaban atas keterbatasan yang ada pada versi resmi. Apa saja fitur andalannya? Lanjutkan membaca!

Uang Tak Terbatas

Merawat hewan peliharaan tentu membutuhkan biaya. Jika di kehidupan nyata Anda membutuhkan uang, maka di dalam game virtual pet jni Anda membutuhkan uang untuk membeli berbagai kebutuhan si Kucing Tom.

Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat Galbay Pinjol : Resiko dan Tips Menghindarinya

Seperti, makanan, pakaian, aksesoris, obat-obatan sampai membeli alat-alat bermain untuk Tom. Dengan My Talking Tom Mod APK uang tak terbatas, Anda akan langsung mendapatkan unlimited money atau uang tak terbatas saat pertama kali download.

Nantinya, uang tak terbatas ini bisa Anda pakai untuk membeli berbagai kebutuhan Tom di shop, seperti makanan, aksesoris dan masih banyak lagi. Anda tidak perlu khawatir kehabisan uang. Sesuai namanya, di dalam versi ini Anda memiliki uang tak terbatas yang tidak akan perna habis Anda pakai.

Baca Juga  Link Dood Telegram, Cara Baru Berbagi Unggahan Di Media Sosial

All Unlocked

Dalam versi asli, ada banyak fitur yang masih terkunci, misnya aksesoris, baju, makanan dan lain sebagainya. fitur yang masih terkunci kini hanya bisa Anda buka dengan cara membayar.

Nah, jika Anda menggunakan My Talking Tom Mod APK versi terbaru, semua fitur yang tadinya terkunci akan terbuka secara otomatis sejak awal Anda mengunduhnya. Fitur berisi makanan berbagai jenis, pakaian premium, aksesoris lucu, dekorasi dan masih banyak lagi tersebut bisa Anda nikmati secara gratis tanpa perlu membelinya.

Selain fitur yang sudah disebutkan di atas, My Talking Tom Mod APK yg sudah mendapat fitur anti Banned sehingga bisa terus Anda gunakan secara aman.

Tanpa Iklan

Pada 2015 lalu selaku developer sempat terjerat kasus iklan tidak pantas (iklan situs dewasa) yang muncul di dalam aplikasi. Tom dilaporkan karena menyalahi ketentuan dalam beriklan.

Baca Juga  Rekomendasi Situs Mirip Doodstream Yang Bisa Kamu Gunakan

Di mana game ini banyak menayangkan iklan yang tidak sesuai dengan suai anak yang merupakan pengguna terbanyak game ini. Jika Anda khawatir hal tersebut terulang, sebagai alternatif Anda bisa menggunakan mod apk.

Di mana aplikasi ini tidak mengizinkan iklan dalam bentuk apapun masuk ke dalam permainan. Dengan begitu, Anda dapat bermain dengan tenang tanpa gangguan iklan.

Secara overall, My Talking Tom Mod APK versi terbaru adalah game virtual pet dengan gameplay menarik. IAP yang ada pada versi resmi bisa dikatakan tidak berlebihan jika Anda tidak keberatan membelinya.

Namun, jika Anda keberatan dengan IAP yang disajikan, Anda bisa bergabung dengan team gratisan yang setia menggunakan Mod APK.

Link Dowload Disini : My Talking Tom Mod APK v7.3.0.2876 MOD (Unlimited Money)