Tekno

Link Download Roller Ball 6 Mod APK v6.4.5 MOD (Unlimited Coins)

rakyatnesia.com – Apakah Kamu penggemar berat serial petualangan Ball? Big Ball 3, Bounce Ball Love, dan Roller Ball 4 dirancang untuk Kamu! Para antek jahat ingin membuat planet ini berbentuk persegi. Dan bola pantulan Merah hadir untuk menyelamatkan dunia. Berguling dan lompat melewati pabrik yang mematikan, kalahkan musuh dan hindari sinar laser yang mematikan dalam prosesnya.

Sudahkah Kamu memiliki apa yang diperlukan untuk menyelamatkan dunia agar tidak berubah arah? Gunakan tombol panah untuk memindahkan bola pantulan merah ke gawangnya dan pastikan untuk melumpuhkan semua bintang di sepanjang jalan.

Baca Juga  Link Dood Telegram, Cara Baru Berbagi Unggahan Di Media Sosial

Hati-hati dengan orang jahat! Melompati mereka itu bagus. Terkena tendangan sudut tidaklah demikian. Apakah Kamu ingin menikmati menggulirkan Bounce Ball 4 Love dan Roller Ball 3, Kamu pasti akan menikmati bermain game ini.

Kedengarannya mudah? Berguling, lompat, dan pantulkan bola roller merah melalui gurun mekanis! Misi Kamu adalah mengumpulkan bintang sambil menaklukkan semua kotak jahat. Zona tertentu menampilkan laser bergerak yang mematikan. Bergulinglah dengan sangat presisi untuk melewati setiap area dengan aman!

Fitur-Fitur yang Tersedia di Roller Ball 6 Mod APK v6.4.5 MOD (Unlimited Coins)

  • Iklan Dihapus
  • Banyak koin emas, kekuatan fisik tidak lengkap
  • Pembuangan dapat dikecualikan dari iklan
Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat Galbay Pinjol : Resiko dan Tips Menghindarinya

Mainkan Bounce Ball 6: Roller Ball 6 sekarang dan rasakan sensasi bola pahlawan, selamatkan dunia! Dapatkan permainan bola merah klasik yang menarik ini dan nikmati kesenangan penuh waktu. Mari kita mulai petualangan bola merah untuk menemukan semua tantangan bola bergulir yang menakjubkan! Kamu akan menyukai permainan ini!

Link Dowload Disini : Roller Ball 6 Mod APK v6.4.5 MOD (Unlimited Coins)