Tekno

Link Download Stumble Guys Mod APK 0.70.1 (Unlimited money and gems)

rakyatnesia.com – Stumble Guys adalah game sistem gugur pesta multipemain masif dengan hingga 32 pemain online. Bergabunglah dengan jutaan pemain dan raih kemenangan di battle royale knockout multipemain yang menyenangkan ini! Apakah Anda siap memasuki kekacauan yang sedang terjadi? Berlari, tersandung, jatuh, melompat, dan menang tidak pernah semenyenangkan ini!

Fitur-Fitur yang Tersedia di Stumble Guys Mod APK 0.70.1 (Unlimited money and gems)

Semua Skin Telah Dibuka

Skin karakter dalam game ini cukup bervariasi dan unik. Setiap skin memiliki penampilan yang berbeda. Untuk mendapatkan semua skin ini, kamu harus terlebih dahulu membelinya dengan koin yang tersedia di toko. Fitur ini memiliki fungsi yang dapat digunakan untuk mendapatkan semua skin game; jika kamu mengaktifkan fungsi ini di menu, kamu akan menerima semua skin game.

Baca Juga  Link Dood Viral Mahasiswi Vs Dosen

Koin dan Uang Tak Terbatas

Koin atau uang yang kamu miliki di setiap permainan dapat digunakan untuk membeli semua barang atau karakter permainan. Untuk mendapatkan koin ini, kamu harus terlebih dahulu membelinya dengan uang tunai atau top-up. Tentu saja, jika kamu ingin mendapatkan koin secara gratis, kamu dapat menggunakan versi Mod.

Kamu dapat memilih jumlah koin yang kamu inginkan dalam edisi ini, dan kamu bahkan dapat mengatur jumlah koin yang tidak terbatas.

Baca Juga  Rekomendasi Situs Mirip Doodstream Yang Bisa Kamu Gunakan

Semua Server Telah Dibuka

Kamu hanya dapat bermain di server Asia dalam edisi aslinya; jika kamu ingin mengatasi tantangan baru, kamu harus mengubah server untuk bermain dengan negara-negara dari seluruh dunia. Fungsi ini memungkinkan kamu untuk memilih di antara semua server game. Kamu memiliki pilihan untuk memilih server Eropa, Amerika, atau Asia.

Tidak Ada Iklan

Iklan dalam game sengaja ditempatkan oleh pengembang untuk menambah penghasilan mereka. Namun, hal ini menyebabkan orang cukup terganggu karena sering muncul ketika mereka tidak terbiasa dengan permainan. Fitur ini dapat mengakalinya karena sistem dapat secara otomatis mencegah iklan yang akan muncul. Tentunya kamu tidak akan direpotkan dengan iklan yang sering muncul.

Baca Juga  Link Dood Telegram, Cara Baru Berbagi Unggahan Di Media Sosial

Tidak Perlu Roots

Jjika kamu menggunakan game versi Stumble Guys Mod APK unlimited money and gems di sini, kamu tidak perlu melakukan root pada ponsel kamu. Sekadar informasi, rooting smartphone biasanya dapat merusak sistem, mengakibatkan smartphone menjadi rusak atau layar HP menjadi hitam dan blank.

Stumble Guys Mod APK adalah game aksi seru dengan grafis imut dan nada ringan. Kamu dapat memainkan Stumble Guys dan mendapatkan hadiah setiap musim. Apalagi kamu akan lebih banyak mendapatkan keuntungan dengan mengunduh Stumble Guys Mod APK unlimited money and gems dari situs ini.

Link Dowload Disini : Stumble Guys Mod APK 0.70.1 (Unlimited money and gems)