Borussia Dortmund vs Athletic Bilbao

50

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Borussia Dortmund vs Athletic Bilbao 24 Juli 2021 –Tim Borussia Dortmund dan Athletic Bilbao akan saling berhadapan untuk pertandingan persahabatan di Stadion netral Kybunpark di St. Gallen, Swiss pada hari Sabtu dalam prediksi jitu bola malam ini Borussia Dortmund vs Athletic Bilbao.

Satu-satunya pertandingan antara kedua belah pihak yang tercatat dalam buku sejarah juga merupakan pertandingan persahabatan yang dimainkan lima tahun lalu.

Pertandingan terakhir antara kedua tim: 09.08.2016 Club Friendly: Borussia Dortmund – Athletic Bilbao 0:1; Markel Susaeta 20′

Pertandingan terakhir di venue ini: Kedua tim akan bertemu di Stadion netral Kybunpark di St. Gallen, Swiss.

Patut disebutkan: Borussia Dortmund dan Athletic Bilbao baru bertemu sekali sepanjang sejarah sejauh ini. Itu adalah pertandingan persahabatan yang diadakan pada musim panas 2016 dan berakhir dengan kemenangan tipis 0:1 untuk tim Spanyol. Satu-satunya gol pertandingan itu dicetak pada babak pertama oleh Markel Susaeta yang kini menjadi bagian dari tim Australia Macarthur FC.

Pertandingan terakhir Borussia Dortmund: 17.07.2021 Persahabatan Antar Klub: Borussia Dortmund – Bochum 1:3; Mario Pasalic 83’; Soma Novothny 66′, Silvere Ganvoula 69′, Herbert Bockhorn 78′

Performa terbaik Borussia Dortmund: Erling Haaland 27 gol 6 assist, Marco Reus 8 gol 6 assist, Raphael Guerreiro 5 gol 10 assist.

Pertandingan berikutnya Borussia Dortmund: 30.07.2021 Club Friendly: Borussia Dortmund – Bologna

Pertandingan terakhir Athletic Bilbao: 20.07.2021 Club Friendly: Athletic Bilbao – Dynamo Kyiv 1:0; Inaki Williams 70′

Penampil terbaik Athletic Bilbao: Alejandro Berenguer 8 gol 4 assist, Inaki Williams 6 gol 6 assist, Iker Muniain 5 gol 1 assist.

Pertandingan berikutnya Athletic Bilbao: 31.07.2021 Club Friendly: Union Berlin – Athletic Bilbao

Borussia Dortmund telah memainkan dua pertandingan persahabatan selama musim panas. Mereka mencatat kemenangan 2:0 atas Giessen dan baru-baru ini kalah 3:1 dari Bochum. Sebelum kekalahan itu, BVB meraih sembilan kemenangan beruntun, saat mereka menyelesaikan musim terakhir di Jerman dengan skor tinggi, mengangkat trofi DFB Pokal. Tidak ada hasil imbang yang tercatat dalam empat belas pertandingan terakhir Borussia. Semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir BVB menampilkan lebih dari 2,5 gol dan juga empat gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Athletic Bilbao menang melalui skor tipis 1:0 atas Dynamo Kyiv dalam pertandingan persahabatan pada hari Selasa. Dengan kemenangan itu, tim Basque mengakhiri empat kekalahan beruntun dan lima pertemuan tanpa kemenangan. Athletic Bilbao gagal mencetak lebih dari satu gol dalam lima pertemuan terakhir dan tiga kali dibatasi tanpa gol sama sekali. Hanya satu dari lima pertandingan terakhir tim yang menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dan juga hanya satu yang melihat kedua belah pihak yang terlibat mencetak gol.

Prediksi Borussia Dortmund vs Athletic Bilbao 2-1.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More