Prediksi Doncaster Rovers vs Newcastle United 24 Juli 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Doncaster Rovers vs Newcastle United 24 Juli 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Doncaster Rovers vs Newcastle United 24 Juli 2021 – Doncaster Rovers dan Newcastle United akan bertemu di Stadion Keepmoat dalam pertandingan persahabatan klub pada hari Sabtu dini hari WIB dalam prediksi skor jitu bola Doncaster Rovers vs Newcastle United.

Tuan rumah datang ke permainan di belakang kekalahan 2-0 dari Bradford City dalam pertandingan persahabatan Sabtu lalu. Abobakar Eisa dan Andy Cook mencetak gol di setiap babak untuk tim League Two.

Newcastle United menderita kekalahan mengejutkan dari non-liga York City pada hari Minggu. Michael Duckworth mencetak gol kemenangan pada menit ke-87 untuk tim yang lima divisi di bawah Toons.

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Kedua belah pihak akan menggunakan pertandingan ini untuk melanjutkan persiapan pramusim mereka menjelang dimulainya kembali sepakbola kompetitif. Newcastle United akan memainkan dua pertandingan pra-musim lagi sebelum dimulainya kampanye Liga Premier yang baru.

Head-to-Head Doncaster Rovers vs Newcastle United

Kedua belah pihak telah bertukar tekel pada 10 kesempatan sebelumnya dan Doncaster Rovers belum memenangkan pertandingan melawan Geordies.

Newcastle United memiliki sembilan kemenangan atas nama mereka, sementara satu pertandingan sebelumnya berakhir imbang.

Kebuntuan itu terjadi dalam pertemuan terakhir mereka, pertandingan persahabatan pada Juli 2016. Newcastle United bangkit dari ketinggalan dua gol di babak pertama untuk meraih hasil imbang 2-2.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Preston North End Vs Norwich City, Rahasia Menang Terungkap!

Panduan form Doncaster Rovers (persahabatan): L-W

Newcastle United dari (persahabatan): L

Berita Tim Doncaster Rovers vs Newcastle United

Doncaster Rovers

Tidak ada cedera yang diketahui atau kekhawatiran suspensi untuk manajer Richie Wellens.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Newcastle United

Manajer Steve Bruce menunjuk skuad yang relatif berkekuatan penuh dalam kekalahan dari York City. Namun, Newcastle mendapat pukulan besar ketika Joelinton harus meninggalkan lapangan pada menit ke-19 karena cedera.

Cedera: Joelinton

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Doncaster Rovers vs Newcastle United XI

Doncaster Rovers Prediksi XI (4-4-2): Ben Bottomley (GK); Branden Horton, Tom Anderson, Ro-Shaun Willaims, Kyle Knoyle; Liam Ravenhill, Lirak Hassani, Ed Williams, Jon Taylor; Fejiri Okenabirhie, Jordy Hiwula

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

Newcastle United Prediksi XI (4-3-3): Daniel Langley (GK); Jacob Murphy, Federico Fernandez, Jamel Lascelles, Kelland Watts; Matt Ritchie, Isaac Hayden, Jeff Hendrick; Ryan Fraser, Callum Wilson, Allan Saint-Maximin

Prediksi Doncaster Rovers vs Newcastle United United

Newcastle United benar-benar mendominasi pertandingan mereka dengan York City tetapi gagal mengubah dominasi mereka menjadi gol. Mereka akan tertarik untuk memperbaikinya melawan Doncaster Rovers.

Kami memprediksi kemenangan yang nyaman untuk pakaian Liga Premier.

Prediksi skor jitu bola: Doncaster United 0-2 Newcastle United

Bagikan

Also Read