Prediksi Bola

Prediksi Juventus vs CD Guadalajara, 23 Juni 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Juventus vs CD Guadalajara, malam hari ini Jadwal Langsung 23 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 10.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba Pramusim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Juventus akan mainkan laga pertama kampanye pra-musim mereka di hari Sabtu pagi WIB, saat mereka hadapi CD Guadalajara di Las Vegas.

I Bianconeri akan usaha bangun dan lari saat sebelum hadapi Real Madrid dan Barcelona kelak dalam tour AS mereka.

Juventus ke arah kampanye pra-musim mereka ada di belakang musim yang susah dengan standard mereka sendiri akhir kali, karena penantian mereka untuk gelar Serie A ke-37 diperpanjang untuk setahun kembali sesudah sembilan kemenangan beruntun usai di tahun 2020.

Pasukan Massimiliano Allegri pada akhirnya ada di posisi ke-4 di kelas atas Italia, menuntaskan dengan 3 laga tanpa kemenangan, sesudah tidak berhasil di final Coppa Italia menantang Inter Milan, karena gol dari Alex Sandro dan Dusan Vlahovic cukup hanya baik untuk memaksa masa waktu perpanjangan saat sebelum pesaing mereka lenyap dari penglihatan dengan 2 gol dalam 30 menit tambahan.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Sevilla, Jadwal Laliga Spanyol, 21 Oktober 2024

Sesudah, minimal, pesan tempat mereka di Liga Champions musim kedepan karena finish empat besar, team Turin akan mengubah perhatian mereka ke musim baru dengan tim yang cukup baru, karena unggulan Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala sudah pergi sepanjang musim panas bersama Matthijs de Ligt dan beberapa orang seperti Federico Bernardeschi.

Bukan hanya keluar, dengan Juventus telah umumkan penandatanganan Gleison Bremer dan Angel Di Maria, dan kembalinya pemain tengah Prancis Paul Pogba ke Stadion Allianz sesudah mantra 6 tahun di Manchester United.

Dengan laga menantang Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid, mendekati awalnya musim lokal pada tengah Agustus, team bimbingan Allegri akan mengawali penyiapan mereka dengan kemenangan di Las Vegas.

Mereka hadapi team Guadalajara yang sesaat lagi akan tunda kampanye kelas atas Meksiko mereka untuk laga pertemanan Sabtu, sesudah mengawali musim dengan lamban.

Cari untuk membuat di posisi ke enam Apertura finis musim kemarin, Las Chivas ke arah babak Apertura baru dengan keinginan tinggi, tapi mereka belum sanggup mencetak kemenangan dalam empat usaha selama ini.

Mereka mengawali dengan kebuntuan tanpa gol di kandang menantang Juarez, saat sebelum kalah tipis pada tangan San Luis, karena gol Facundo Waller mendekati turun minum membuat salah satu ketidaksamaan.

Baca Juga  Prediksi Estonia vs Swedia, Nations League, 15 Oktober 2024

[ads1]

Pasukan Ricardo Cadena selanjutnya menyamai posisi di Santos Laguna, saat gol pembuka Jose Gonzalez dibatalkan oleh Eduardo Aguirre yang menyamai posisi untuk tuan-rumah di menit ke-70, saat sebelum harus senang dengan hasil seimbang tanpa gol yang lain menantang Leon pada laga paling akhir, walau harus bertanding. untuk 25 menit paling akhir dengan 10 pemain sesudah kartu merah Luis Olivas.

Sementara status liga mereka akan selekasnya berbeda dengan kenaikan perform, ingat ini masih awal, Guadalajara kemungkinan sedikit cemas dengan awalnya tanpa kemenangan mereka dan akan mengharap untuk membuat keyakinan diri dengan kemenangannya pada raksasa Eropa di hari Sabtu.

5 Laga terakhir Juventus Vs Guadalajara

L Fiorentina 2-0 Juventus
D Juventus 2-2 Lazio
L Juventus 2-4 Internazionale
L Genoa 2-1 Juventus
W Juventus 2-1 Venezia

D Atlas 1-1 Guadalajara Chivas
L Guadalajara Chivas 1-2 Atlas
W Guadalajara Chivas 4-1 U.N.A.M.- Pumas
W Necaxa 0-1 Guadalajara Chivas
W Guadalajara Chivas 3-1 U.N.A.M.- Pumas

Kondisi pemain Juventus versus CD Guadalajara

Ingat ini ialah laga penuh pra-musim pertama mereka, Juventus diharap untuk menyaksikan mayoritas pemain di tim mereka, dengan perputaran reguler yang diharap.

Pemain baru Pogba dan Di Maria terlilit untuk hadir untuk I Bianconeri, sementara Bremer kemungkinan tidak tergabung dengan kamp ketika waktunya untuk masuk ke lapangan, dengan Leonardo Bonucci dan Daniele Rugani diharap untuk berpartner di pertahanan susul keluarnya De Ligt dan Chiellini.

Baca Juga  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs. St Pauli, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga di RCTI, 19 Oktober 2024

Pemain tengah Aaron Ramsey tidak ikuti tour, dengan keperginya yang diperhitungkan, sementara winger Federico Chiesa masih tetap mangkir karena cidera periode panjang, dengan pemain seperti Denis Zakaria, Manuel Locatelli dan Dusan Vlahovic peluang akan bermain untuk mayoritas laga.

[ads5]

Bek Guadalajara Luis Olivas akan ada untuk bermain di hari Sabtu walau kartu merahnya akhir kali keluar, karena dia justru akan diskors untuk laga liga selanjutnya menantang Queretaro.

Rekanan bek tengah Antonio Briseno bisa juga tampil sesudah ia diskors untuk laga menantang Leon, karena mendapatkan kartu merah di laga awalnya walau tidak masuk ke lapangan.

Jose Gonzalez dapat kembali dikasih peluang untuk mengawali di muka, walau Cadena kemungkinan merotasi skuadnya saat sebelum mereka kembali berlaga di liga pekan kedepan.

Prediksi susunan pemain Juventus vs CD Guadalajara

Juventus starting lineup:

Szczesny; Cuadrado, Bonucci, Rugani, Sandro; Pogba, Locatelli, Zakaria; Di Maria, Vlahovic, Kean

CD Guadalajara starting lineup:

Jimenez; Briseno, Olivas, Orozco; Torres; Cisneros, Calderon, Beltran, Ponce; J Gonzalez, Brizuela

Prediksi Skor Juventus Vs CD Guadalajara

[ads2]

Juventus mungkin harus berjuang keras dalam pertandingan pra-musim pertama mereka, tetapi mereka masih memiliki apa yang diperlukan untuk memulai dengan kemenangan melawan tim Meksiko, jika pemain kunci mereka tampil di sebagian besar pertandingan.

Juventus 3-1 CD Guadalajara

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button