Prediksi Crystal Palace vs Leeds United, 22 Juni 2022

Opik Arrow

Prediksi Crystal Palace vs Leeds United, 22 Juni 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Crystal Palace vs Leeds United, malam hari ini Jadwal Langsung 22 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 17.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba Pramusim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Duet Liga Premier Crystal Palace dan Leeds United akan lakukan pertarungan di Australia dalam laga pertemanan pra-musim di Stadion Optus di hari Jumat.

Ke-2 team akan usaha untuk kembali bangkit dari kekalahan pertemanan menantang oposisi kelas atas akhir kali, dengan Palace kalah atas Manchester United sementara Leeds ditaklukkan oleh Aston Villa.

Kepala pelatih Crystal Palace Patrick Vieira akan usaha untuk membuat musim pertama kali yang positif di Selhurst Park yang membuat Eagles finish di posisi keduabelas di Liga Premier dan capai semi-final Piala FA.

Pelatih Prancis itu lakukan beberapa pemerolehan cerdas untuk perkuat skuadnya musim panas lalu, dan ia sudah menyelidik pasar transfer satu kali lagi mendekati musim 2022-23, mengambil Cheick Doucoure, Sam Johnstone dan Malcolm Ebiowei.

Vieira harus menangani pra-musim yang cukup terfragmentasi sepanjang panas musim ini, dengan 10 pemain senior yang lakukan perjalanan tour pra-musim club di Australia.

Beberapa pemain muda diberi menit bermain dalam laga pertemanan paling akhir mereka di Down Under menantang Man United, dengan Setan Merah menang 3-1 di Melbourne.

Baca Juga  Prediksi Jitu Philadelphia Union vs Minnesota United, Simak Rahasianya di Sini!

Pemain seperti Doucoure, Wilfried Zaha, Marc Guehi, Eberechi Eze, Jeffrey Schlupp dan Christian Benteke, dalam pada itu, semua masih tetap di Inggris, dengan beberapa tidak berhasil penuhi syarat masuk Australia sementara lainnya dipandang mempunyai permasalahan kesehatan.

Seluruh pemain ini mengambil sisi dalam kemenangan pertemanan 3-2 Palace atas Gillingham di hari Selasa, dengan Zaha (2) dan Benteke di daftar pembuat gol.

Palace, yang tidak berhasil memenangi masing-masing dari 3 laga bersaing paling akhir mereka menantang Leeds, akan balik ke rumah sesudah laga mereka dengan los blancos untuk berjumpa dengan Queens Park Rangers dan Montpellier, saat sebelum hadapi Arsenal dalam laga pembuka Liga Inggris pada 5 Agustus.

Sesudah menghindar kemunduran dari Liga Premier pada hari akhir musim kemarin, Jesse Marsch semenjak itu memantau jendela transfer musim panas yang repot di Elland Road.

Bisa dipahami jika beberapa simpatisan akan sedih menyaksikan Kalvin Phillips dan Raphinha tinggalkan club, tapi team West Yorkshire sudah memberi respon dengan mengambil tujuh pemain baru, dengan Brenden Aaronson, Rasmus Kristensen, Marc Roca, Tyler Adams, Luis Sinisterra, Darko Gyabi dan Sonny Perkins semua datang dengan persetujuan tetap.

Marsch, yang menyiapkan musim penuh pertama kalinya di puncak pimpinan, menyaksikan teamnya mengawali pramusim dengan kemenangan 4-0 atas Blackpool, saat sebelum menaklukkan Brisbane Roar 2-1 di Down Under minggu kemarin.

Tetapi, laga pertemanan paling akhir mereka usai dengan kekalahan saat mereka menanggung derita kekalahan tipis 1-0 dari Aston Villa di Queensland di hari Minggu.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Watford Vs Leeds United Ungkap Rahasia Kemenangan

[ads5]

Leeds, yang cuma kalah 2x dari 12 tatap muka paling akhir mereka menantang Crystal Palace, akan hadapi Eagles dalam laga paling akhir mereka di Australia, saat sebelum hadapi team Italia Cagliari di kandang sendiri di akhir bulan.

Marsch selanjutnya akan mempunyai enam hari untuk menyiapkan teamnya untuk laga pembuka Liga Premier mereka di kandang menantang Wolverhampton Wanderers.

Head to head Crustal Palace Vs Leeds United

2022-04-25 Premier League Crystal Palace 0-0 Leeds
2021-11-30 Premier League Leeds 1-0 Crystal Palace
2021-02-08 Premier League Leeds 2-0 Crystal Palace
2020-11-07 Premier League Crystal Palace 4-1 Leeds
2013-03-09 Championship Crystal Palace 2-2 Leeds

leeds united baru

5 Last Match

W Brentford 1-2 Leeds
D Leeds 1-1 Brighton
L Leeds 0-3 Chelsea
L Arsenal 2-1 Leeds
L Leeds 0-4 Manchester City

W Crystal Palace 1-0 Manchester United
L Everton 3-2 Crystal Palace
D Aston Villa 1-1 Crystal Palace
W Crystal Palace 1-0 Watford
W Southampton 1-2 Crystal Palace

Kondisi Pemain Crystal Palace versus Leeds United

Bos Crystal Palace, Vieira, akan berminat untuk memberi 10 pemain team khusus dalam tim pra-musimnya semakin banyak menit di hari Jumat, sementara beberapa anak muda bisa juga dikasih peluang lain untuk tampil mengagumkan.

Penjaga gawang Vicente Guaita dan striker Odsonne Edouard sama jadi pemain cadangan yang tidak dimainkan menantang Man United, tapi pasangan ini menjadi starter kesempatan kali ini dengan mempertaruhkan Jack Butland dan Ebiowei.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Prediksi Lazio Vs Juventus": Temukan Rahasianya!

Joel Ward, yang cetak gol menantang Setan Merah, kemungkinan akan balik bermain sebagai bek tengah bersama Joachim Andersen, sementara pemain seperti Tyrick Mitchell, Cedera Milivojevic, Jordan Ayew dan Jean-Philippe Mateta semua diharap bermain di Perth.

Adapun Leeds, Aaronson, Kristensen, Roca, Adams dan Sinisterra semua tampil menantang Villa, dan Marsch akan memadukan pemain anyarnya ke team khusus satu kali lagi di hari Jumat.

Junior Firpo dapat melewati bulan awal musim baru sesudah alami cidera menantang Blackpool awalnya bulan ini, dan dengan Stuart Dallas mangkir dalam periode panjang, Leif Davis diprediksi terus akan bermain sebagai bek kiri.

[ads1]

Pemain seperti Patrick Bamford, Daniel James, Jack Harrison, Illan Meslier dan Archie Gray yang berumur 16 tahun semua bisa tampil kembali, sementara Gyabi, Joe Gelhardt dan Sam Greenwood – yang semua sebagai pemain cadangan yang tidak dipakai akhir kali – akan mengharap untuk memaksakan jalan mereka ke segi menantang Palace.

Prediksi susunan pemain Crystal Palace vs Leeds United

Crystal Palace :

Guaita; Clyne, Andersen, Ward, Mitchell; Rak-Sakyi, Milivojevic, Phillips; J. Ayew, Mateta, Edouard

Leeds United:

Meslier; Kristensen, Koch, Llorente, Davis; Adams, Roca, Aaronson; James, Bamford, Harrison

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Leeds United

[ads2]

Dengan baik Crystal Palace dan Leeds diharapkan untuk memotong dan mengubah tim mereka sepanjang 90 menit, sebuah kontes terbuka akan dimainkan di Perth.

Kedua belah pihak akan tertarik untuk kembali ke jalur kemenangan dan membangun momentum menuju musim baru, tetapi karena tidak banyak yang bisa memisahkan mereka, hasil imbang yang menghibur bisa jadi akan terjadi.

Crystal Palace 2-2 Leeds United

Bagikan

Also Read