Prediksi Sepakbola Mesir U-23 vs Spanyol U-23 22 Juli 2021

Panjoel Kepo

Spanyol Diharapkan Tiru Chelsea untuk Menangi Laga
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Mesir U-23 vs Spanyol U-23 22 Juli 2021 – Mesir U23 vs Spanyol U23 dalam pertandingan Grup C Kamis di Olimpiade 2020 dalam prediksi jitu bola Mesir U-23 vs Spanyol U-23.

Tantangan berat tentu akan dihadapi Mesir dalam persaingan di Grup C ini. Bagaimana tidak, selain akan berhadapan dengan Spanyol, mereka nantinya juga harus melawan Argentina dan Australia. Ketiga negara tersebut tentu lebih difavoritkan untuk bisa melenggang ke babak berikutnya.

Spanyol memasuki Olimpiade 2020 sebagai favorit untuk memenangkan medali emas dan mereka harus dapat membuat pernyataan niat yang nyata dengan kemenangan nyaman atas Mesir dalam pertandingan pembukaan mereka pada hari Kamis.

La Rojaita dengan mudah memiliki skuad terkuat di atas kertas yang masuk ke turnamen. La Roja telah memilih Dani Olmo, Unai Simon, Pau Torres dan Pedri – yang semuanya tampil maksimal saat Spanyol mencapai empat besar di Euro 2020 – dalam skuat mereka dan tidak satu pun dari bintang-bintang itu yang mengambil tempat kelebihan mereka.

Sebaliknya, Mesir terlihat sedikit ringan dan 21 dari 22 anggota skuad mereka memainkan sepak bola klub mereka di tanah air mereka, dengan satu pengecualian adalah mantan bek West Brom berusia 30 tahun Ahmed Hegazi dari Al-Ittihad Arab Saudi.

Namun, negara Afrika Utara itu harus bersiap dengan baik untuk kompetisi setelah memenangkan turnamen AFCON U-23 pada 2019. Sejak itu, Mesir tidak terkalahkan dalam empat pertandingan dengan tiga kemenangan dan sekali imbang – termasuk kemenangan mencolok atas Brasil tahun lalu di Kairo. .

Spanyol dan Mesir telah ditarik dalam apa yang tampak sebagai Grup C yang kompetitif bersama Argentina dan Australia dan tim muda Firaun tidak boleh diabaikan dalam hal kualifikasi, tetapi kualitas skuad Spanyol tidak dapat diabaikan di sini dan kami berharap kemenangan meyakinkan bagi Eropa.

Diakui, tim senior Spanyol tidak terlalu produktif di Euro 2020 dan kami merasa para pemain muda akan ingin membuat tanda di Jepang – karena posisi striker senior itu akan diperebutkan saat Piala Dunia bergulir pada 2022.

Berita sepakbola Tim Mesir U-23 vs Spanyol U-23

Tiga pemain Spanyol yang lebih tua musim panas ini adalah Mikel Merino dari Real Sociedad dan pasangan Real Madrid dari Dani Ceballos dan Marco Asensio .

Yang terakhir telah membantu Spanyol meraih kemenangan di Euro U-19 pada tahun 2015 dan mewakili La Roja di Piala Dunia 2018; mencetak 16 gol dari 52 penampilan untuk negaranya.

Ketiga ‘warga senior’ itu memulai di lini tengah dalam pertandingan persahabatan melawan Jepang minggu lalu.

tetapi pemain bintang Pedri adalah pesaing kuat untuk masuk ke dalam XI setelah tampil dari bangku cadangan terakhir kali.

Di lini depan, Asensio dan Dani Olmo diharapkan menjadi starter untuk mendukung striker Wolverhampton Wanderers Rafa Mir.

Meskipun Mikel Oyarzabal adalah pilihan lain untuk pelatih Luis de la Fuente.

Mesir, sebaliknya, telah frustrasi oleh ketidakmampuan mereka untuk memilih beberapa bintang dari tim senior mereka.

Yang disebut kiper Al Ahly Mohamed El Shenawy, bek veteran Ahmed Hegazi dan Mahmoud Hamdi dari Zamalek sebagai pemain di atas usia mereka.

Omar Marmoush dari Wolfsburg secara mengejutkan dikeluarkan dari skuad, sehingga Ahmed Yasser Rayan dan Salah Mohsen bisa bertarung untuk memulai di depan untuk Firaun.

Prediksi Mesir U-23 vs Spanyol U-23

Sama seperti skuad Spanyol Euro – dikemas dengan potensi, kecuali mungkin di area penalti – seleksi Olimpiade ini diatur untuk mendominasi bola dan menerobos lawan.

Meskipun tim Mesir yang seimbang, kekurangan bintang tetapi dengan beberapa pemain yang mungkin segera pindah ke Eropa, tidak boleh diabaikan dalam pengujian Grup D.

Mereka akan kalah pada hari Kamis – dengan sebagian besar upaya mereka didedikasikan untuk mengejar bayang-bayang Spanyol .

Prediksi skor terakurat Mesir U-23 vs Spanyol U-23 0-3.

Prakiraan susunan pemain Mesir U-23 vs Spanyol U-23

Susunan pemain Mesir U-23:

El Shenawy; El Eraki, Hegazi, Ramadhan, Fouad; Taufik, Hamdi, Maher; Sobhi, Mohsen, Mansi

Susunan pemain Spanyol U-23:

Simon; Oscar, Torres, Garcia, Cucurella; Merino, Pedri, Ceballos; Olmo, Mir, Asensio

Bagikan

Also Read