Prediksi Sepakbola Brasil U-23 vs Jerman U-23 22 Juli 2021

410

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Brasil U-23 vs Jerman U-23 22 Juli 2021 – Pertandingan Olimpiade 2020 cabang olahraga sepak bola putra antara Brasil U23 vs Jerman U23 akan digelar di Stadion Nissan, Yokohama, Kamis (22/7/2021) pukul 18.30 WIB dalam prediksi bola jitu malam ini Brasil U-23 vs Jerman U-23  .

Jalannya laga antara 2 finalis Rio 2016 tersebut akan tayang dalam siaran langsung TVRI dan live streaming Vidio. Laga pembukaan Grup D ini sekaligus menjadi perjumpaan pertama bagi kedua negara setelah Final Olimpiade 2016 lalu.

Tentunya, aroma balas dendam akan sedikit terasa dari kubu Jerman di laga nanti.

Kala itu bermain di Maracana, Neymar membawa Brasil unggul terlebih dahulu. Jerman lalu bisa menyamakan skor di paruh kedua melalui gol Max Meyer.

Lantaran tak ada gol lagi, maka pertandingan harus diselesaikan lewat adu penalti. Renato Augusto, Marquinhos, Rafinha, dan Luan sukses menjebol gawang Jerman yang dikawal Timo Horn kala itu.

Sedangkan 4 penendang pertama Jerman juga berhasil melaksanakan tugas dengan baik. Mereka adalah Matthias Ginter, Serge Gnabry, Julian Brandt, dan Niklas Sule.

Perbedaan baru terjadi di penendang kelima. Nils Petersen gagal melaksanakan tugas dengan baik. Kegagalan itu dihukum oleh Neymar sebagai eksekutor kelima Brasil sekaligus memastikan medali emas bagi negaranya.

Jelang pertandingan ini, aroma persaingan masih terasa sengit. Apalagi Olimpiade hanya digelar 4 tahun sekali. Selain itu Olimpiade juga bisa menjadi ajang nilai tambah bagi pemain muda.

Fakta bahwa banyak pemain muda yang tampil tentu membuat para pencari bakat dari klub-klub besar bisa melihat permainan mereka.

“Ini adalah turnamen yang besar dan sangat penting. Tak hanya bagi saya tapi juga pemain lain,” ucap pemain Brasil, Claudinho. Para pemain senior yang dipanggil pun juga menyuarakan hal yang sama.

Kesempatan ini bisa menjadi langka bagi mereka. Apalagi biasanya pemain senior yang dipanggil adalah mereka yang tak terlalu banyak mendapatkan kans bersama timnas senior.

“Saya pikir semua akan termotivasi ketika dipercaya bermain di ajang ini. Apalagi bermain di Olimpiade bisa menjadi kesempatan sekali seumur hidup,” tandas Max Kruse, striker Jerman.

Kedua negara tercatat telah berjumpa 4 kali di Olimpiade. Brasil dominan dengan 3 kemenangan berbanding 1 untuk Jerman.

Hanya saja 2 dari 3 kemenangan Selecao diraih melalui adu penalti.

Berita tim Brasil vs Jerman

Perwujudan komitmen untuk tujuan nasional, pemain depan Brasil Richarlison menuju ke Jepang setelah mengambil bagian dalam kekalahan final Copa America dari Argentina awal bulan ini.

Dan tampil sepanjang kampanye Selecao yang akhirnya gagal.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 10 gol dalam 32 penampilan di level senior dan diperkirakan akan memimpin pada hari Kamis.

Meskipun ia telah muncul dalam peran lini tengah yang kreatif dan di sayap kanan sejak kembali ke Campeonato Brasileiro.

Mantan veteran Barcelona Dani Alves diperkirakan akan kembali menjadi bek kanan untuk turnamen tersebut.

sementara Claudinho dari RB Bragantino ditugaskan untuk dilapangan tengah.

Sebagai salah satu pemain senior Jerman, striker Union Berlin Max Kruse berharap dapat membawa performa terbaiknya dari musim yang luar biasa .

Di mana ia mencetak 11 gol di Bundesliga – ke dalam kompetisi ini.

Gelandang serang Nadiem Amiri akan mengambil beban kreatif di belakang pemain berusia 33 tahun itu.

sementara pelatih Stefan Kuntz – yang juga lebih memilih 4-3-3 – diperkirakan akan mengandalkan Arne Maier muda untuk meneruskan penampilannya di U-21.

Prediksi Brasil vs Jerman

Turnamen internasional baru-baru ini telah mengajarkan kita bahwa kualitas individu yang lebih baik tidak selalu mengalahkan semangat kolektif dan kohesi dalam permainan.

Tetapi Selecao Olmpiade Brasil tentu memiliki keunggulan dalam hal bakat.

Oleh karena itu, mereka bisa mendapatkan medali emas berturut-turut dengan kemenangan di Yokohama .

Itu adalah kota tempat tim senior mengangkat Piala Dunia 2002 dengan kemenangan terakhir melawan Jerman.

Prediksi bola jitu malam ini Brasil vs Jerman 2-1.

Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Jerman

Brasil: Santos; Dani Alves, Diego Carlos, Gabriel Menino, Bruno Fuchs; Douglas Luiz, Bruno Guimaraes, Matheus Cunha; Antony, Gabriel Martinelli, Richarlison.

Pelatih: Andre Jardine

Jerman: Florian Muller; Benjamin Henrichs, Jordan Torunarigha, Amos Pieper, David Raum; Ismail Jakobs, Maximilian Arnold; Nadiem Amiri, Arne Maier, Marco Richter; Max Kruse.

Pelatih: Stefan Kuntz

Skor Head to Head (H2H)

Brasil vs Jerman 20-08-2016: Brasil vs Jerman 1-1, adu penalti 5-4 27-09-1988:

Brasil vs Jerman 1-1, adu penalti 3-2 01-08-1984:

Brasil vs Jerman 1-0 24-07-1952: Jerman vs Brasil 4-2

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More