Kabareskrim Polri: Tindak Tegas Penyebar Hoax Penghambat Penanganan Covid-19

76

JAKARTA (RAKYATNESIA) – Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, memberikan instruksi kepada seluruh jajarannya untuk menindak tegas adanya informasi bohong atau hoax yang menghambat upaya penanganan Covid-19.

Selain itu, Jenderal Bintang Tiga itu juga meminta seluruh jajarannya melakukan pengawalan dan penanganan penyerapan belanja modal mulai di tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

“Jika pelanggaran person to person terapkan RJ (Restorative Justice) dan SE Kapolri, tetapi jika yang berkaitan mengganggu upaya pemerintah dalam penanganan Covid, ini tindak tegas,” ujar Kabareskrim Polri dalam rapat virtual di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (20/07/2021).

Ditambahkan, pihaknya berharap agar masyarakat jangan sampai bingung dengan banyaknya berita bohong yang berkembang di masyarakat saat ini. Sebab, Polri akan menindak tegas penyebaran berita bohong alias Hoax tersebut.

**(Anto/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More