Kapolres Bojonegoro Pimpin Langsung Pengamanan Laga Uji Coba Persibo Vs Arema Malang United

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Polres Bojonegoro melakukan penjagaan di Laga Uji Coba Sepak Bola antara Persibo Bojonegoro melawan Arema Malang United yang berlangsung di Stadion Letjend Soedirman Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (21/7/2019).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si memimpin langsung jalannya pengamanan pertandingan, dengan mengerahkan 2 (dua) Kompi Pasukan gabungan dari Polres dan Polsek jajaran guna mengamankan jalannya pertandingan persahabatan di Minggu sore itu.

“Meskipun hanya laga uji coba tapi kita ingin laga ini berlangsung kondusif tidak ada keributan, di penggal jalan juga kita tempatkan personel lalu lintas. Ini kita lakukan untuk kebaikan kita semua khususnya Persibo,” tutur Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli kepada para awak media, Minggu (21/7/2019).

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Sementara itu, sepanjang jalannya pertandingan, terlihat Persibo Bojonegoro dominan menguasai jalannya pertandingan, hingga babak ke dua selesai Persibo unggul dengan skor 4 -1.

Persibo berhasil mencetak gol pertama pada menit ke 40, pemain Persibo Bojonegoro nomer 9 Mariono mencetak gol ke gawang Arema Malang United. Tak berselang lama, pada menit tambahan 46 pemain Persibo mendapatkan pelanggaran di area pinalti Arema sehingga mendapatkan tendangan pinalti oleh pemain Persibo nomor punggung 14 Agus Budi (C) hingga merubah skor 2-0.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Pada menit 49 babak ke dua, pemain Arema nomor punggung 4 Dedi K mendapatkan tendangan bebas hingga mencetak gol ke gawang Persibo. Tak berselang lama, pada menit 58 pemain Persibo nomor punggung 15 Ananda D mencetak Goal dengan heading, kemudian pada menit 82 pemain Persibo nomor 9 Mariono mencetak Goal dengan heading.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read