Tekno

Link Download Sonic Dash Mod APK 7.11.0 (MOD, Unlimited Money)

rakyatnesia.com – Bergabunglah dengan Sonic the Hedgehog dalam permainan seru berlari dan melompat tanpa akhir yang mendebarkan di Sonic Dash, petualangan orisinal dan penuh aksi yang dikembangkan oleh SEGA!

Dalam game balapan, lompat, dan pelari tak berujung yang seru ini, Anda dapat berlari dan melompati kursus balapan 3D yang menyenangkan bersama Sonic the Hedgehog, Knuckles, Tails, Shadow, serta teman dan pahlawan Sonic lainnya. Berlomba melewati rintangan yang menantang dalam game lari tanpa akhir yang cepat dan hiruk pikuk dari SEGA ini! Sonic Dash adalah permainan menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa.

Baca Juga  Link Dood Telegram, Cara Baru Berbagi Unggahan Di Media Sosial

Fitur-Fitur yang Tersedia di Sonic Dash Mod APK 7.11.0 (MOD, Unlimited Money)

Menu MOD
Uang Tak Terbatas
Berlian tanpa batas
belanja Gratis
semua karakter tidak terkunci

Selain Sonic, the hedgehog juga ikut serta dalam perlombaan. Sonic Dash juga memiliki banyak karakter lain untuk Anda alami. Mereka adalah teman dan rekan satu tim Sonic. Termasuk Tails, Knuckles, and Shadow. Mereka semua adalah karakter dari film animasi Sonic The Hedgehog. Setiap karakter didesain dengan tampilan yang menarik. Sekaligus memiliki gaya balap yang sangat mengesankan.

Baca Juga  Rekomendasi Situs Mirip Doodstream Yang Bisa Kamu Gunakan

Link Download Disini : Sonic Dash Mod APK 7.11.0 (MOD, Unlimited Money)