Info Aplikasi Edit Foto HP Terbaik Yang Lagi Hits di Instagram Gratis Terbaru

Opik Arrow

Info Aplikasi Edit Foto HP Terbaik Yang Lagi Hits di Instagram Gratis Terbaru
Bagikan

rakyatnesia Untuk mendapatkan kualitas foto yang sangat maksimal, tentu kalian tidak hanya membutuhkan perangkat kamera yang bagus tapi juga perlu membutuhkan aplikasi editing. Dengan inilah mimin merekomendasikan 10 aplikasi edit foto HP terbaik, supaya foto yang kalian ambil melalui perangkat kamera bisa memiliki kualitas yang baik lagi.

Mengambil suatu gambar dalam bentuk objek apapun, memang menjadi suatu aktivitas atau kegiatan yang sering dilakukan oleh banyak orang. Dimulai dari foto bergaya mikro sampai dengan mengambil foto bergaya panorama, semuanya termasuk dalam sebuah tren yang hampir dilakukan oleh semua orang khususnya pengguna media sosial.

Bahkan tidak hanya kedua gaya foto tersebut saja, melainkan mereka juga sering mengambil suatu objek foto dalam bentuk selfie. Yang mana foto seperti ini biasanya, sering dibagikan oleh seseorang ke berbagai platform layanan media sosial seperti Instagram yang sedang mereka gunakan.

Kemudian untuk munculnya aplikasi edit foto terbaik ini, nantinya akan berguna dalam memperbaiki kualitas foto yang di dapat dari perangkat kamera. Sehingga setiap foto yang diambil nantinya memiliki kualitas yang sangat maksimal, serta sangat memukau untuk di upload ke berbagai layanan media sosial yang kalian mainkan.

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto HP Android dan iOS Terbaik 2022

rekomendasi aplikasi edit foto android terbaik 2022

Melakukan proses editing terhadap sebuah foto, dulunya memang hanya bisa dilakukan pada sebuah perangkat PC atau komputer saja. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kini proses editing terhadap suatu foto bisa dilakukan melalui perangkat yang lebih sederhana atau lebih tepatnya perangkat HP.

Berkat kehadiran aplikasi edit foto HP terbaik Android, tentunya akan memberikan suatu kemudahan juga bagi seseorang dalam mengedit foto yang diinginkan. Karena sudah pasti, di dalam aplikasi edit foto HP yang lagi hits di Instagram memiliki fitur yang jauh lebih mudah untuk digunakan oleh semua orang.

Nah, perlu kalian ketahui, bahwasannya hingga saat ini keberadaan dari aplikasi edit foto HP bergerak sudah memiliki varian yang cukup banyak sekali. Jadi dengan banyaknya varian dari aplikasi tersebut, tentunya akan mempermudah kalian semua untuk memilih varian aplikasi editing foto yang kalian suka.

Tapi banyak diantara kalian yang belum paham sama sekali, tentang varian atau nama dari aplikasi editing foto yang saat ini jumlahnya sudah sangat banyak tersebut. Maka dengan itulah kalian perlu menyimak daftar aplikasi edit foto HP kekinian sekarang juga, supaya kalian bisa tahu tentang nama dari aplikasi yang mimin maksud tersebut.

1. Lightroom

aplikasi edit foto yang lagi hits di instagramaplikasi edit foto yang lagi hits di instagram

Untuk rekomendasi yang pertama tentu mimin memasukan aplikasi bernama Lightroom, karena seperti yang kalian tahu bahwa aplikasi ini sudah digunakan oleh jutaan orang. Aplikasi edit foto HP besutan Adobe ini memang sangat canggih, sebab setiap pengguna pasti bisa menemukan fitur unggulan di dalamnya.

Keberadaan dari fitur unggulan tersebut, tentu tidak lain dan tidak bukan adalah untuk membantu setiap pengguna dalam melakukan proses editing foto. Kalian bisa meningkatkan kualitas pencahayaan atau filter melalui aplikasi ini, yang mana itu akan membuat foto kalian bisa terlihat lebih memukau.

2. PicsArt

aplikasi edit foto terbaik androidaplikasi edit foto terbaik android

Pada rekomendasi yang berikutnya tentu mimin akan memasukan aplikasi bernama PicsArt, pasalnya aplikasi ini juga memiliki fitur editing canggih di dalamnya. Selain menyediakan peralatan editing yang canggih, nantinya kalian juga akan ditawarkan dengan berbagai fitur unggulan.

Yang mana fungsi dari fitur unggulan inilah adalah, supaya kualitas foto yang kalian edit nanti bisa terlihat lebih menarik dibandingkan foto sebelum di edit. Aplikasi PicsArt bisa kalian download secara gratis, dan keberadaan dari aplikasi ini juga nantinya bisa kalian jalankan dengan mudah melalui Android dan juga iOS.

3. Inshot Pro

aplikasi edit foto gratis di hpaplikasi edit foto gratis di hp

Aplikasi edit foto HP gratis yang menyediakan banyak pilihan efek pencahayaan, nantinya hanya bisa kalian temukan pada aplikasi yang bernama Inshot Pro. Untuk aplikasi yang satu ini, nantinya bisa kalian download dengan mudah melalui layanan toko aplikasi Playstore dan Appstore.

Kalian bisa menciptakan sebuah karya foto yang indah dari aplikasi ini, sebab fitur editing yang disediakan oleh pihak pengembang sangatlah lengkap. Jadi kalian tinggal memilih sebuah fitur atau peralatan editing yang dibutuhkan, agar kualitas foto yang diinginkan tersebut bisa sesuai dengan kemauan kalian.

4. PixelLab Pro

aplikasi edit foto kekinianaplikasi edit foto kekinian

Dengan memilih dan menggunakan aplikasi PixelLab Pro juga, nantinya kalian semua bisa menciptakan sebuah karya desain grafis yang sangat memukau. Sebuah aplikasi yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur editing foto ini, sekarang sudah digunakan oleh lebih dari puluhan juta orang.

Dan banyaknya jumlah pengguna ini dikarenakan, aplikasi PixelLab Pro memiliki tampilan editing foto yang sangat sederhana. Jadi untuk pengguna baru sekalipun, nantinya bisa membuat suatu karya yang sangat indah melalui sebuah aplikasi edit foto terbaik yang bernama PixelLab Pro ini.

5. VCSO Cam

aplikasi edit foto hp  kekinian ala selebgramaplikasi edit foto hp  kekinian ala selebgram

Rekomendasi yang selanjutnya kalian juga bisa memilih dan menggunakan aplikasi VSCO Cam, sebab dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa menciptakan sebuah foto dengan kualitas yang memukau. Efek pencahayaan atau filter yang disediakan oleh aplikasi ini, jumlahnya sangatlah lengkap dan itu gratis untuk kalian gunakan.

Untuk menghasilkan sebuah foto yang memukau tentu kalian bisa memilih filter yang sebaik mungkin, agar filter yang dipilih tersebut bisa sesuai dengan hasil editing yang kalian harapkan. Aplikasi VSCO Cam ini bisa kalian jalankan pada perangkat Android dan iOS, serta ukuran dari aplikasinya yang sangat ringan untuk di instal.

6. Snapseed

aplikasi edit foto hp bergerakaplikasi edit foto hp bergerak

Aplikasi edit foto HP yang bisa kalian pilih berikutnya datang dari Snapseed, yang mana aplikasi ini juga sudah menyediakan puluhan fitur unggulan di dalamnya. Cukup dengan membuka aplikasi ini saja, nantinya kalian sudah bisa melihat berbagai fitur atau peralatan editing yang sudah disediakan oleh aplikasi.

Dan di aplikasi ini kalian semua tidak perlu khawatir, sebab desain dari tampilan fitur tersebut memiliki tampilan yang sangat sederhana. Dengan demikian kalian tidak perlu memahami lebih dalam tentang sistem dari aplikasi ini, sebab mimin yakin bahwa seluruh sistem yang dimilikinya akan sangat mudah untuk kalian gunakan.

7. Adobe Photoshop Express

adobe photoshop expressadobe photoshop express

Tidak perlu ragu lagi jika kalian sudah menggunakan aplikasi Adobe Photoshop Express, sebab untuk aplikasi ini sendiri sudah menyediakan banyak sekali fitur unggulan di dalamnya. Banyaknya fitur unggulan yang sudah disediakan oleh pihak pengembang, tentu akan mumungkinkan kalian semua untuk menciptakan karya foto yang baik.

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan diberi kebebasan dalam berkreasi, karena kebetulan desain pada peralatan editing yang ada di dalamnya sudah dirancang dengan sangat sederhana. Namun kualitas atau hasil yang bisa kalian dapatkan nanti, tentunya akan sangat memukau dan tidak perlu kalian ragukan lagi.

8. PhotoDirector

photo directorphoto director

Buat kalian yang suka mengambil foto panorama, maka kalian semua sangat wajib untuk mendownload dan memanfaatkan aplikasi bernama PhotoDirector. Sebuah aplikasi yang memiliki segudang fitur unggulan ini, memang sudah dipercaya atau dimanfaatkan oleh puluhan juta orang dari seluruh dunia.

Tentu perihal ini semua disebabkan, lantaran aplikasi PhotoDirector bisa diandalkan untuk mengedit sebuah foto hingga maksimal oleh semua orang. Sehingga alasan seperti inilah yang membuat mimin merekomendasikan aplikasi ini kepada kalian supaya kalian nantinya bisa mendapatkan kualitas foto yang sangat memukau juga.

9. Aviary

aviaryaviary

Membuat sebuah karya foto dengan gaya yang aesthetic, nantinya bisa kalian buat atau diciptakan dengan sangat mudah melalui aplikasi yang bernama Aviary. Kalian bisa memanfaatkan seluruh peralatan editing yang disediakan oleh Aviary, tanpa harus khawatir jika diharuskan untuk melakukan proses langganan.

Dengan begitu kalian bisa berepektasi setinggi mungkin, demi menghasilkan sebuah karya foto atau gambar dengan kualitas yang sangat memukau. Aviary kini sudah dipercaya oleh puluhan juta pengguna, dan rata-rata ulasan yang di dapat sangatlah baik untuk aplikasi edit foto HP 2022.

10. AirBrush

airbrushairbrush

Nah, sekarang juga kita akan tutup pada aplikasi yang terakhir, dimana untuk rekomendasi yang terakhir ini mimin mencantumkan sebuah aplikasi yang bernama AirBrush. Aplikasi yang bernama AirBrush sendiri memiliki ukuran yang sangat ringan, serta desain dari aplikasi yang sangat sederhana.

Dengan menggunakan AirBrush kalian bisa menciptakan karya foto yang indah, lalu mempublikasikannya pada aplikasi media sosial yang kalian mainkan. Karena dengan membagikan hasil karya yang memukau, pastinya kalian semua akan diberikan berbagai pujian lantaran sebuah karya memukau yang kalian bagikan.

Simak Juga :

Bagikan

Also Read