Prediksi Levante vs Wolverhampton, 21 Juli 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Levante vs Wolverhampton, 21 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Levante vs Wolverhampton, malam hari ini Jadwal Langsung 21 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 15.30 WIB Ini adalah Pertandingan Persahabatan 2022/2023.

Analisis PErtandingan

Wolverhampton Wanderers melanjutkan jadwal pramusim mereka dengan pertandingan persahabatan melawan Levante di Benidorm pada Kamis pagi.

Sementara pertandingan ini akan mewakili pertandingan keempat tim Liga Premier musim panas ini, Levante saat ini hanya memiliki satu pertandingan di bawah ikat pinggang mereka.

Dengan dua pertandingan pembuka pra-musim mereka yang berlangsung secara tertutup pada 9 Juli, Wolves sekarang beralih dari satu ekstrem ke ekstrem lainnya dengan lima pertandingan antara 20 Juli dan 31 Juli.

Baca Juga  Prediksi Akurat Millwall vs Cardiff, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Sehari sebelum pertandingan ini, tim asuhan Bruno Lage akan berhadapan dengan Alaves, sedangkan Besiktas, Sporting Lisbon dan Farense akan mengikuti pertemuan dengan Levante.

Semua hal dipertimbangkan, kemungkinan Wolves akan menggunakan sebagian besar XI string kedua untuk game ini, tetapi Lage masih akan tertarik untuk menyaksikan bagaimana pemain pinggirannya bertanding melawan tim seperti Levante.

Dalam dua pertandingan pembukaan Wolves, mereka masing-masing membukukan kemenangan 4-1 dan 3-0 atas Forest Green Rovers dan Burnley, pertandingan tersebut berlangsung di fasilitas latihan mereka.

Tujuh pemain berbeda masuk dalam daftar pencetak gol dan Lage akan berharap bahwa itu adalah pertanda dari hal-hal yang akan datang setelah dua musim yang sangat buruk di sepertiga akhir lapangan.

Sejauh menyangkut Levante, mereka saat ini sedang mempersiapkan tahun pertama mereka kembali di tingkat kedua setelah degradasi dari La Liga.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Meski menang di hari terakhir, Levante masih terpaut empat poin dari zona aman, meninggalkan pelatih kepala baru Mehdi Nafti dengan tugas membangun kembali di Ciutat de Valencia.

Dengan kampanye baru mereka yang tidak dimulai hingga 12 Agustus, Levante hanya memainkan satu pertandingan sejak kembali berlatih pada 4 Juli, menang 5-1 melawan Qatar SC.

[ads1]

Tiga hari setelah pertandingan ini, Levante akan berhadapan dengan tim papan atas lainnya, Getafe, untuk meningkatkan persiapan mereka.

Kondisi Pemain

prediksi wolverhampton

Dengan Wolves memiliki pertandingan dengan Besiktas pada hari Sabtu, Lage tidak mungkin memanggil pemain mana pun yang siap untuk ancang-ancang melawan raksasa Turki.

Itu dapat menyebabkan Lage beralih ke empat bek, dengan Toti Gomes dan Yerson Mosquera digunakan di depan kiper pilihan kedua Matija Sarkic.

[ads5]

Luke Cundle harus tampil di tengah lini tengah, dengan Connor Ronan, Chem Campbell dan Theo Corbeanu berpotensi digunakan dalam rotasi tiga depan dengan Fabio Silva bergabung dengan Anderlecht dengan status pinjaman.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Famalicao Vs Sporting Lisbon: Temukan Rahasianya di Sini!

Nafti dapat memilih untuk memberikan kesempatan kepada para pemain Levante yang menjadi starter melawan Qatar SC untuk lebih meningkatkan kebugaran pertandingan mereka.

Namun, jika tersedia, penjaga gawang Dani Cardenas dapat kembali bermain untuk pertandingan ini.

Prediksi Susunan Pemain Levante Vs Woverhampton Wolves

Kemungkinan susunan pemain Levante:
Cardenas; Putra, Franquesa, Pier, Pepelu, Marti, Cantero, Vezo, Giorgi, Melero, Gimenez

Kemungkinan susunan pemain Wolverhampton Wanderers:
Sarki; Lembisika, Toti, Mosquera, Bueno; Griffiths, Hodge, Cundle; Ronan, Corbeanu, Campbell

Prediksi Skor Levante Vs Woverhampton Wolves

[ads2]

Dengan Wolves berpotensi menamai pemain lini kedua untuk kontes ini, ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi. Namun demikian, kami berharap akan ada banyak gol di kedua ujungnya, membuat kami bermain imbang dengan skor.

Levante 2-2 Wolverhampton Wanderers

Bagikan

Also Read