Prediksi Antwerp vs Drita, 22 Juli 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Antwerp vs Drita, 22 Juli 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Antwerp vs Drita, malam hari ini Jadwal Langsung 22 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Conference League 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Antwerpen berharap untuk menang lagi setelah 0-1 Divisi Pertama A – kemenangan Play-Off vs Union Saint-Gilloise.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen menguasai 50% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antwerp adalah Michael Frey (71′). Di sisi lain, Union Saint-Gilloise memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Chelsea Vs Burnley: Unraveling the Secrets to Victory

Antwerpen cukup tidak efektif dalam menyerang belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 3 melawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Antwerpen juga telah melihat total 10 gol yang kebobolan dari mereka. Tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini, tentu saja.

Drita masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 Kualifikasi Liga Konferensi atas FC Inter Turku dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Drita adalah Marko Simonovski (2′).

Baca Juga  Prediksi Jitu Bola Persik Kediri Vs TIRA Persikabo: Menang Mana?

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Drita telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,33.

[ads1]

Kondisi Pemain

Bos Antwerpen Mark van Bommel tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat kelompok yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Drita tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Royal Antwerp Vs Drita

Perasaan kami adalah Antwerpen mungkin akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu Philadelphia Union vs Minnesota United, Simak Rahasianya di Sini!

Namun, Drita akan menghadapinya dengan mencetak gol sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mencetak gol.

[ads2]

Tip kami adalah untuk margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Antwerpen di akhir yang satu ini.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar hasil 90 menit, bertaruh di Antwerp paling baik dihargai 1,18, jika seri adalah 7 & bertaruh pada kemenangan untuk Drita akan memberi Anda 15. Ini adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan di hadiah.

Antwerp Vs Drita : 3 – 1

Bagikan

Also Read