Selamat bulan puasa
Berita Jawa Timur

Diduga Korsleting, Mobil Isi BBM di Paciran, Lamongan Ludes Terbakar

Berita Lamongan – Sebuah kendaraan pickup ludes terbakar, Mobil tersebut milik warga Sendangagung, Paciran, Lamongan brenama Athoin Auliya. Mobil terbakar usai Mengisi Bahan Bakar di SPBU Paciran. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Paciran Iptu Achmad Purnomo memastikan, dalam kejadian kebakaran tersebut tidak sampai mengakibatkan korban jiwa.

“Tadi malam, sekitar pukul 21.20 WIB. Saat itu mobil selesai mengisi BBM, dengan sopirnya sudah turun untuk membayar kepada petugas jaga,” ujar Purnomo saat dikonfirmasi, Rabu (20/7/2022). Pada saat kejadian, mobil tersebut dalam keadaan mesin menyala. Dalam kondisi itu, diduga percikan api berasal dari korsleting pada bagian aki hingga dengan cepat api menyebar ke seluruh bodi mobil.

“Tidak ada korban jiwa. Saat kejadian, aliran listrik di SPBU juga langsung dimatikan,” ucap Purnomo.

Baca Juga  Wanita Dari Kalitengah, Lamongan Ini Tertipu Dijadikan Jaminan Untuk Curi Motor

Petugas pemadam kebakaran, kata dia, juga dengan cepat mendatangi lokasi. Dengan dibantu warga sekitar, mobil serta fasilitas SPBU yang terbakar langsung dievakuasi untuk mencegah kebakaran meluas.

“Untuk kerugian, selain mobil pikap yang keseluruhan terbakar, juga ada sebagian fasilitas SPBU yang ikut terbakar. Jadi kemungkinan kerugian untuk kejadian tadi malam sekitar Rp 40 juta,” tutur Purnomo.

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button