Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Nottingham Forest vs Hertha Berlin, 21 Juni 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nottingham Forest vs Hertha Berlin, malam hari ini Jadwal Langsung 21 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji coba Persahabatan 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Nottingham Forest meneruskan agenda pra-musim mereka yang padat dengan laga menantang club Jerman Hertha Berlin pada Kamis pagi hari WIB.

Dari sisi hasil, Forest sudah bertahan sepanjang beberapa minggu, dan hal sama bisa disebutkan mengenai Hertha Berlin sesudah kemerosotan mengagetkan mereka diakhir minggu.

Dengan kembalinya yang dinanti-nantikan ke Liga Premier yang diperlengkapi dengan 6 tambahan pemain, fans Nottingham Forest tidak dapat apapun selainnya semangat mendekati 2022-23.

Walau beberapa pemain senior mereka dari musim kemarin sudah memperoleh peluang untuk bermain sepak bola kelas atas, Steve Cooper tidak biarkan sentimen merintangi saat dia ingin membuat baju East Midlands kembali di tingkat ini.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 5 Oktober 2022

Pemerolehan rekor club Taiwo Awoniyi sudah pasti sebagai pembelian yang mencolok, dan Cooper saat ini dapat disebut dalam status di mana dia cuma memerlukan beberapa pemain tengah tengah untuk lengkapi pasukannya.

Dari sudut pandang hasil, kondisi jadi kurang ceria dengan salah satu kemenangan team tiba dari score 1-0 di Burton Albion.

Akhir kali keluar, team Forest yang kuat cuma dapat memperoleh hasil seimbang tanpa gol di Barnsley, tinggalkan banyak ruangan untuk pembaruan mendekati laga di St George’s Park.

Sepanjang tersangkut Hertha Berlin, akan ada hati lega sesudah hampir bisa lolos dari kemunduran dari Bundesliga.

Akan tetapi, kepala pelatih baru Sandro Schwarz tidak mau club hidup di periode lalu, bukannya memfokuskan perhatiannya untuk coba masih tetap bersih dari zone kemunduran sepanjang 2022-23.

Ada banyak masuk dan keluar yang perlu, dengan kehadiran Filip Uremovic dan Jonjoe Kenny tiba ada di belakang pemain kunci Niklas Stark yang pergi dengan status bebas transfer.

Baca Juga  Prediksi Ajax vs Napoli, 5 Oktober 2022

tenar4d

Hertha mengawali pra-musim dengan 3 kemenangan di tanah air mereka, tapi kekalahan 1-0 dari team Derby County dalam periode peralihan di hari Sabtu sudah membuat Schwarz ketahui jika banyak tugas yang menanti sepanjang beberapa minggu kedepan.

5 Laga terakhir Nottingham Dan Hertha Berlin

W Huddersfield Town 0-1 Nottingham
L Nottingham 1-2 Sheffield United
W Sheffield United 1-2 Nottingham
D Hull City 1-1 Nottingham
L AFC Bournemouth 1-0 Nottingham

W Hamburger SV 0-2 Hertha Berlin
L Hertha Berlin 0-1 Hamburger SV
L Dortmund 2-1 Hertha Berlin
L Hertha Berlin 1-2 Mainz
D Arminia Bielefeld 1-1 Hertha Berlin

Kondisi Pemain Nottingham Forest versus Hertha Berlin

Dean Henderson disangsikan untuk Forest sesudah cuma bertahan 30 menit menantang Barnsley di hari Sabtu, tinggalkan sama-sama pendatang baru Wayne Hennessey masuk sebagai substitusinya.

Dengan tidak ada lineup awalnya dari akhir minggu bermain lebih dari 62 menit, Cooper kemungkinan siap untuk pilih tim outfield yang serupa.

Baca Juga  Prediksi RB Salzburg vs Dinamo Zagreb, 5 Oktober 2022

Scott McKenna kemungkinan akan masuk ke team hanya karena dikenalkan sebagai pemain cadangan di set ke-2 di Oakwell.

Walau Hertha membuat sedikit peralihan menantang Derby, Schwarz mustahil mengirimi team yang kurang kuat ke tatap muka dengan team Liga Premier.

tenar4d

Deyo Zeefuik dan dan Luca Wollschlager nampaknya ada di status terbaik untuk memperoleh kesempatan sesudah laga alternatif mereka di Pride Park.

Prediksi susunan pemain Nottingham Forest vs Hertha Berlin

Nottingham Forest:

Hennessey; Worrall, Cook, Niakhate; Biancone, Cafu, Colback, Williams; Hammond, Johnson, Awoniyi

Hertha Berlin :

Christensen; Selke, Serdar, Maolida, Lukebakio, Kenny, Kempf, Plattenhardt, Boateng, Sunjic, Gechter

Prediksi Nottingham Forest Vs Hertha Berlin

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

tenar4d

Dengan tidak ada pihak yang menikmati hari-hari terbaik pada hari Sabtu, ini adalah pertandingan yang sulit untuk diprediksi.

Pertandingan yang dimainkan secara tertutup juga hanya akan menambah daya saing, jadi kami akan duduk di pagar dan memprediksi hasil imbang dengan skor rendah.

Nottingham Forest 1-1 Hertha Berlin

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku