Prediksi DC United vs Bayern Munich, 21 Juni 2022

Opik Arrow

Prediksi DC United vs Bayern Munich, 21 Juni 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor DC United vs Bayern Munich, malam hari ini Jadwal Langsung 21 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 06.30 WIB Ini adalah Pertandingan Uji coba Persahabatan 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Wayne Rooney DC United ambil istirahat dari nasib jelek MLS mereka untuk menyongsong Bayern Munich ke Audi Field untuk pra-musim pertemanan pada Kamis pagi WIB.

Team Julian Nagelsmann belum ke lapangan panas musim ini, sementara team Washington paling akhir menanggung derita kekalahan 2-0 dari Minnesota United.

Rooney habiskan sedikit karier permainannya pada bagian bawah tabel liga, tapi bekas penyerang Manchester United dan Inggris itu saat ini habis-habisan usaha mendapati formulasi untuk mengusung DC United dari dasar klassemen Daerah Timur.

Untuk sekarang ini, Chad Ashton masih tetap pimpin sementara DC United, di mana Rooney nikmati pekerjaan singkat tetapi penuh gol sebagai pemain, tapi teamnya berserah pada 2 gol dari Emanuel Reynoso dalam kekalahan 2-0 dari Minnesota United diakhir minggu.

Dengan 41 gol paling tinggi Pertemuan kecolongan di dalam 19 laga selama ini, DC United duduk di posisi ke-14 dalam klassemen tapi mempunyai dua laga pada tangan atas Toronto dan Chicago Fire, yang masing-masing unggul satu dan lima point dari baju bawah tanah.

Baca Juga  Prediksi Dewa: Skor ST Louis City Vs DC United, Bocoran Rahasia!

Menyokong pertahanan yang sudah kecolongan 17 gol dalam lima tatap muka paling akhir mereka di MLS bisa menjadi pekerjaan berat untuk Rooney, dan team DC yang belum pernah meraih kemenangan di kandang sendiri di MLS semenjak Mei harus mengucapkan syukur jika pembuat gol paling banyak ke-2 Bayern selama hidup sudah akhiri pekerjaannya di Bavaria.

Sesudah 8 tahun berbakti, 344 gol, dan piala yang tidak terhitung banyaknya, Bayern Munich pada akhirnya mengalah dan meluluskan Robert Lewandowski menuntaskan transfer yang diinginnya ke Barcelona saat sebelum kehilangan ia dengan status bebas transfer pada 2023.

Oliver Kahn dan Hasan Salihamidzic berkali-kali bersikukuh jika Lewandowski akan menghargai tahun akhir kontraknya di Allianz Tempat, tapi pejabat Bayern kemungkinan barusan membuat tirai asap, dan terima £ 42,lima juta untuk pemain berumur 33 tahun itu tidak jelek untuk pergi sekarang ini.

Menjaga status mereka sebagai juara Bundesliga kekal tidak demikian gampang tanpa Lewandowski di rangking, tapi team Julian Nagelsmann sudah membuat kenaikan utama di semua sektor saat mereka usaha untuk memenangi hadiah khusus Jerman untuk tahun kesebelas beruntun.

Baca Juga  Prediksi Jitu Persib Bandung vs Bhayangkara, Wajib Baca!

[ads1]

Noussair Mazraoui, Ryan Gravenberch dan Sadio Mane akan kenakan warna merah Bavaria untuk musim 2022-23, dan club sudah menggunting beberapa pemain dari bill gaji mereka, memungkinkannya Marc Roca, Corentin Tolisso, Niklas Sule dan Omar Richards untuk cari padang rumput baru.

Pertempuran kelas berat dengan Manchester City terjadi 3 hari sesudah tatap muka dengan DC United untuk Bayern, yang saat ini harus menunjukkan nilai mereka tanpa pemain Polandia Lewandowski yang produktif cetak minimal 40 gol pada sebuah musim.

5 Laga Terakhir Kedua Tim

D Wolfsburg 2-2 Bayern Munich
D Bayern Munich 2-2 Stuttgart
L Mainz 3-1 Bayern Munich
W Bayern Munich 3-1 Dortmund
W Arminia Bielefeld 0-3 Bayern Munich

L New York Red Bulls 4-1 DC United
D DC United 2-2 Toronto FC
L DC United 0-2 New York City
D Inter Miami 2-2 DC United
L DC United 0-3 New York Red Bulls

Kondisi pemain DC United versus Bayern Munich

Ruangan perawatan DC United nyaris capai kemampuan penuh sekarang ini, dengan Ola Kamara, Brad Smith, Adrien Perez dan Bill Hamid semua ditegaskan akan melewati laga pertemanan menantang Bayern.

Tony Alfaro mustahil ambil resiko, sementara striker Inggris Kimarni Smith cuma ada di lapangan sepanjang 45 menit menantang Minnesota dan Julian Gressel sudah di turunkan ke Vancouver.

Pada catatan yang lebih ceria, pemain tengah Russell Canouse cukup bugar untuk bermain 10 menit paling akhir dari kekalahan hari Sabtu, tapi pembuat gol paling banyak Taxiarchis Fountas sedang dirawat karena cidera enteng dan Martin Rodriguez belum terima visanya.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Austria vs Turki: Rahasia Terungkap!

Dalam pada itu, fans Bayern ingin melihat Mane lakukan kiprahnya untuk club, tapi bekas pemain Liverpool itu selanjutnya akan tinggalkan kamp sementara untuk mendatangi CAF Awards saat sebelum kembali lagi ke Amerika Serikat.

[ads5]

Terkecuali cidera telat, Nagelsmann akan bekerja dengan tim yang seutuhnya bugar untuk laga Rabu, dan club disebutkan dekati penandatanganan bek Belanda Matthijs de Ligt dari Juventus.

Pemain berumur 22 tahun itu kelihatannya tidak datang on time untuk lakukan kiprahnya pada Rabu malam, tinggalkan Lucas Hernandez dan Dayot Upamecano untuk berpartner ada di belakang.

Prediksi susunan pemain DC United vs Bayern Munich

DC United starting lineup:

Romo; Durkin, Birnbaum, Hines-Ike, Guediri; Najar, Djeffal, Canouse, Smith; Robertha, Estrada

Bayern Munich starting lineup:

Neuer; Mazraoui, Upamecano, Hernandez, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Mane

Prediksi Skor DC United Vs Bayern Munich

[ads2]

Bayern hampir tidak bisa mendapatkan pertandingan pembuka yang lebih ramah pasca-Lewandowski, dan tim Nagelsmann masih memiliki banyak penyerang kelas dunia yang siap mencuri sorotan.

Pertahanan DC United yang terkuras dan bocor harus bersiap untuk 90 menit yang sulit pada hari Rabu, dengan Rooney pasti akan memotong sosok yang sedih saat Bayern berusaha untuk meraih kemenangan tegas.

DC United 0-5 Bayern Munich

Bagikan

Also Read