Prediksi Bola

Prediksi Orlando City vs Arsenal, 21 Juni 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Orlando City vs Arsenal, malam hari ini Jadwal Langsung 21 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 06.30 WIB Ini adalah Pertandingan Uji coba Persahabatan 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Orlando City untuk saat ini akan ambil istirahat dari tindakan MLS untuk menyongsong Arsenal ke Stadion Exploria untuk pertarungan pertemanan di Seri FC pada Kamis pagi WIB.

Tuan-rumah bermain seri 1-1 dengan Atlanta United di akhir minggu, sementara The Gunners mengawali tour pra-musim mereka di Amerika Serikat dengan kemenangan 2-0 atas Everton.

Musim semi dan musim panas sudah bawa rangkaian hasil yang tidak stabil untuk Orlando di Daerah Timur, karena team yang berbasiskan di Florida itu ditahan seimbang 1-1 ke-2 beruntun menantang Atlanta United di akhir minggu.

Pembukaan menit kesepuluh dari Mauricio Pereyra diurungkan oleh Juan Sanchez Purata dalam hasil yang tidak memberikan kepuasan untuk Orlando, yang penawaran playoff tetap baik dan betul-betul hidup sesudah 21 laga kampanye 2022.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Dengan 30 point diambil kemungkinan dari 63, Orlando masih duduk manis pada tempat ke-5 di Daerah Timur, tapi tidak semenjak April tuan-rumah sukses mencetak kemenangan MLS beruntun, dan mereka cuma memenangi satu dari 4 laga paling akhir mereka di seksi ini..

Kesuksesan 1-0 atas Inter Miami pada 10 Juli akhiri sembilan laga jelek di kandang tanpa clean sheet untuk pasukan Oscar Pareja, yang tiga hasil seimbang terakhir kalinya di Stadion Exploria semua terjadi dalam laga pertemanan, tapi Arsenal tidak kalah dalam situasi hati untuk share di sini.

Mangkirnya beberapa anak muda membuat kebingungan beberapa fans Arsenal saat tim tour pra-musim Mikel Arteta dipublikasikan awalnya bulan ini, tapi mereka yang datang di Baltimore melihat kemenangan The Gunners secara mudah melalui Everton 2-0 untuk kemenangan pra-musim ke-3 beruntun.

Sesudah kantongi 2 gol menantang Nuremberg pada kiprahnya, pemain baru Gabriel Jesus cetak gol pembuka menantang Everton pada awal pertama kalinya susul sentuhan mulia saat sebelum mengganti penyuplai untuk Bukayo Saka untuk cetak gol ke-2 saat sebelum semprit set pertama dibunyikan.

3 gol dalam dua laga sudah membuat Jesus dicintai oleh beberapa simpatisan setia Arsenal – belum juga penghargaannya untuk selebrasi panggilan telephone Eddie Nketiah – dan team Arteta saat ini mengumpulkan tiga dari 3 gol dalam masa pra-musim yang produktif.

[ads1]

Chelsea dan Sevilla masih menanti The Gunners saat mereka akhiri kampanye eksibisi mereka dengan 2 rintangan yang mengerikan, tapi dengan 12 gol dalam tiga laga pertemanan musim panas mereka selama ini, barisan pemain muda Arsenal sarat dengan keyakinan diri.

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Getafe, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Gooners rayakan informasi mengenai persetujuan selekasnya untuk pemain serba dapat Manchester City Oleksandr Zinchenko sesudah Manchester United memenangi perlombaan untuk mengontrak Lisandro Martinez, dengan Edu dan pejabat Arsenal yang lain tidak berbangga panas musim ini.

5 Laga Terakhir Kedua Tim

W Arsenal 5-1 Everton
L Newcastle United 2-0 Arsenal
L Tottenham 3-0 Arsenal
W Arsenal 2-1 Leeds
W West Ham 1-2 Arsenal

L Orlando City 1-3 FC Dallas
W Orlando City 2-1 Inter Miami
D Austin FC 2-2 Orlando City
W Toronto FC 0-1 Orlando City
W Orlando City 2-1 Philadelphia Union

Kondisi pemain Orlando City versus Arsenal

Kiper Orlando City Mason Stajduhar masih tetap mangkir untuk beberapa waktu karena cidera rahang bersama korban ACL Gaston Gonzalez, tapi Adam Grinwis dan Joao Moutinho ke-2 nya cukup bugar untuk duduk di kursi cadangan di hari Sabtu.

Pareja kemungkinan ragu untuk mengatakan team kemampuan penuh untuk laga pertemanan ingat apa yang ditaruhkan di MLS sekarang ini, tapi pemain kunci seperti Pererya dan Facundo Torres ke-2 nya diharap untuk mengawali menantang oposisi Liga Premier.

Pemain yang terlewatkan Alexandre Pato dapat pimpin barisan untuk Orlando di hari Rabu, karena nomor satu Pedro Gallese menjaga pemilikan sarung tangan.

Baca Juga  Prediksi Skor Bournemouth vs. Arsenal, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV, 19 Oktober 2024

Adapun Arsenal, The Gunners kelihatannya tidak dapat terlepas dari sumpah cidera, karena Emile Smith Rowe, Ben White, Kieran Tierney, Takehiro Tomiyasu dan Fabio Vieira semua mau tak mau melewati kemenangannya pada Everton.

Tidak satu juga dari kwintet dipercaya melakukan suatu hal yang serius, tapi susah untuk memikirkan Arteta menaruhkan salah satunya pada mereka untuk hari Rabu, khususnya dengan reputasi Tierney dan Tomiyasu di departemen kesehatan.

[ads1]

Maka dari itu William Saliba bisa berpartner dengan Gabriel Magalhaes di jantung pertahanan satu kali lagi, dan Matt Turner mempunyai kesempatan untuk mengawali lagi di tanah airnya sesudah Aaron Ramsdale mangkir dari kemenangan Everton.

Arteta mengagetkan dengan berpindah ke tiga bek untuk set ke-2 menantang Everton, tapi skema 4-2-3-1 yang telah dikenali harus di turunkan disini.

Prediksi susunan pemain  Orlando City vs Arsenal

Orlando City starting lineup:

Gallese; Ruan, Schlegel, Jansson, Smith; Araujo, Urso; Torres, Pereyra, Mulraney; Pato

Arsenal starting lineup:

Turner; Cedric, Saliba, Gabriel, Tavares; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus

Prediksi Skor Orlando City Vs Arsenal

[ads2]

Arteta tampaknya akan bertahan dengan hasil yang telah dicoba dan dipercaya saat musim semakin dekat, dan mendapatkan satu dari tim Arsenal yang berkekuatan penuh seharusnya menjadi langkah yang terlalu jauh bagi Orlando.

Jesus telah memulai hidup di Arsenal seperti yang dia maksud untuk melanjutkan, dan sementara penyerang Orlando mungkin memiliki formula untuk melewati musuh akrab Turner, pasukan Arteta akan berharap untuk melanjutkan bentuk klinis mereka di ujung yang lain.

Orlando City 1-3 Arsenal

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button