Prediksi Manchester City vs Club America, 21 Juni 2022: Debut Haaland!

Opik Arrow

Prediksi Manchester City vs Club America, 21 Juni 2022: Debut Haaland!
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester City vs Club America, malam hari ini Jadwal Langsung 21 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 07.30 WIB Ini adalah Pertandingan Uji coba Persahabatan 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester City akan mengawali penyiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan laga pertemanan pramusim menantang Klub America pada Kamis pagi WIB.

The Citizens sedang membuat Community Shield menantang Liverpool pada 30 Juli, sementara America bermain menantang Chelsea dalam laga pertemanan pra-musim di hari Sabtu, menanggung derita kekalahan 2-1 dari The Blues.

Man City memenangi liga Inggris untuk ke-8 kalinya musim kemarin, menuntaskan satu point dari tempat ke-2 Liverpool di pucuk, tapi mereka tentu melakukan secara susah di akhir minggu paling akhir.

The Citizens ketinggalan 2-0 dari Aston Villa mendekati 15 menit paling akhir pada 22 Mei, tapi Ilkay Gundogan dan Rodri cetak 2 gol dalam kurun waktu dua menit untuk menyamai score saat sebelum Gundogan cetak gol ke-2 nya pada menit ke-81, yang usai peralihan haluan dan menyaksikan team Pep Guardiola finish di atas Liverpool.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Man City akan hadapi Klub America dan Bayern Munich dalam dua laga pertemanan panas musim ini saat sebelum hadapi Liverpool di Community Shield pada 30 Juli.

Team Guardiola selanjutnya akan buka kampanye Liga Premier 2022-23 mereka dengan tandang ke West Ham United pada 7 Agustus, dan akan memikat buat menyaksikan bagaimana musim berjalan untuk si juara ingat ada banyak masuk dan keluar khusus di club panas musim ini.

Erling Braut Haaland dan Kalvin Phillips masing-masing sudah berpindah dari Borussia Dortmund dan Leeds United, sementara Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Fernandinho terhitung di rakyatnesia mereka yang hendak keluar.

America, dalam pada itu, menanggung derita kekalahan 2-1 dari Chelsea dalam laga pertemanan pra-musim di hari Sabtu; Timo Werner mengirimi The Blues unggul saat sebelum gol bunuh diri dari Reece James menyamai score, tapi Mason Mount cetak gol telat untuk memberikan kemenangan untuk team Thomas Tuhel di Las Vegas.

Millonetas tanda-tangani lima pemain baru mendekati musim baru mereka, plus tambahan yang mencolok ialah pemain internasional Uruguay Jonathan Rodriguez, yang datang dalam persetujuan £ lima juta dari Al-Nassr.

[ads1]

Pasukan Fernando Ortiz mengawali kampanye 2022-23 mereka pada 3 Juli, bermain seri tanpa gol dengan Atlas saat sebelum menanggung derita kekalahan 3-2 dari Monterrey di laga ke-2 mereka 1 minggu kemudian; raksasa Meksiko sukses raih tiga point pertama mereka musim ini menantang Toluca pada 14 Juli, walau, menang 1-0.

Baca Juga  Ramalan Skor yang Jitu: St Louis City Vs Austin FC, MLS 2024

America sudah memenangi gelar lokal mereka pada 13 peluang, yang disebut rekor, tempatkan mereka satu di muka Guadalajara dalam soal kejuaraan, dan mereka akan selekasnya mengubah perhatian mereka kembali lagi ke liga sesudah laga ini, dengan laga selanjutnya menantang Tijuana pada 23 Juli.

5 Laga terakhir Kedua Tim

L Pachuca 3-0 Club America
D Club America 1-1 Pachuca
W Club America 3-2 Puebla
D Puebla 1-1 Club America
D Club America 0-0 Cruz Azul

W Manchester City 3-2 Aston Villa
D West Ham 2-2 Manchester City
W Wolverhampton Wanderers 1-5 Manchester City
W Manchester City 5-0 Newcastle United
L Real Madrid 3-1 Manchester City

Kondisi Pemain Manchester City versus Klub America

Man City tidak diperkokoh oleh Phil Foden, John Stones dan Gundogan untuk tour pra-musim mereka di Amerika Serikat, dengan ke-3 nya akan lakukan perjalanan dengan Man City U-23 ke Eropa.

Guardiola masih bisa pilih scuad yang kuat, dengan pemain baru Haaland dan Phillips terhitung, sementara Julian Alvarez datang, dengan penyerang saat ini berpindah ke club dari River Plate.

Kyle Walker, Ruben Dias, Jack Grealish dan Kevin De Bruyne terhitung di rakyatnesia mereka yang diharap ada di team khusus di hari Rabu, sementara pemain muda Liam Delap dan Cole Palmer akan mengharap untuk memperoleh menit bermain.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions 2024

Nathan Ake sudah benar-benar dihubungkan dengan kepindahnya ke Chelsea, tapi persetujuan itu saat ini sudah roboh, dan ia dapat berbaris di jantung pertahanan di sini.

Dan untuk Amerika, kepala pelatih Ortiz akan balik memakai skuadnya seutuhnya untuk laga pertemanan, karena dia akan memerhatikan laga liga selanjutnya dengan Tijuana.

Guillermo Ochoa peluang kembali bisa menjadi kapten team, sementara Henry Martin diprediksi akan pimpin baris depan untuk baju Meksiko.

Jurgen Damm masuk ke starting XI untuk laga dengan Chelsea akhir kali dan harus menjaga tempatnya di tempat depan, sementara kemungkinan ada status di baris tengah untuk Jonathan dos Santos yang eksper.

[ads5]

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Club America

Manchester City starting lineup:

Ederson; Walker, Dias, Ake, Cancelo; Phillips, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Haaland, Bernardo

Club America starting lineup:

Ochoa; Sanchez, Valdez, Caceres, Reyes; Aquino, Dos Santos; Damm, Fidalgo, Layun; Martin

Prediksi Skor Manchester City Vs Club America

[ads2]

Selalu sulit untuk mengetahui dengan tepat apa yang diharapkan dari pertandingan pramusim pertama tim, terutama melawan tim yang sudah memulai musim domestik mereka.

America akan memberikan perlawanan kompetitif untuk Man City, tetapi kami memberi tip kepada juara Inggris untuk muncul sebagai pemenang di sini.

Manchester City 2-1 Club America

Bagikan

Also Read