Prediksi Sepakbola Barcelona vs Gimnastic, 22 Juli 2021, Uji Coba

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, rakyatnesiaPrediksi Skor Barcelona Vs Gimnastic Malam Hari ini Paling akurat Jitu 100% Menang cocok untuk prediksi Parlay dan pur puran. Pertandingan ini merupakan pertandingan uji coba yang dilangsungkan di stadion Johan Cruyff 22 Juli 2021.

Tim asuhan Ronald Koeman juga akan menghadapi Girona dan Stuttgart sebelum musim baru dimulai. Tetapi untuk pertama kalinya dalam 16 tahun, pemain Argentina tertentu tidak akan hadir selama pertandingan pramusim klub. Sementara satu trofi dalam bentuk Copa del Rey diamankan selama musim pertamanya memimpin.

Kondisi Tim Dan Head To Head

Upaya Koeman yang gagal atas mahkota La Liga dan kejayaan Liga Champions memuncak dalam spekulasi berminggu-minggu seputar kemungkinan digantikan dirinya.

Manajer seperti Mikel Arteta, Joachim Low dan mantan pemain hebat Catalan Xavi semuanya diperkirakan akan mengambil alih dari pelatih asal Belanda.

Tetapi Joan Laporta telah menanamkan kepercayaannya pada Koeman setidaknya selama 12 bulan lagi saat pria berusia 58 tahun itu berusaha untuk membangun timnya. Baik ditingkat domestik maupun kontinental sekali lagi.

Setelah selesai terpaut tujuh poin dari juara Spanyol Atletico Madrid dan kalah agregat 5-2 dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions

Koeman idealnya ingin terjun ke medan perang untuk menghabiskan musim panas yang sibuk, tapi itu tidak berjalan seperti itu untuk Catalans yang kekurangan uang. Sementara pemain seperti Sergio Aguero, Eric Garcia dan Memphis Depay mewakili kudeta yang mengesankan pada transfer gratis.

Ketiganya dilaporkan tidak dapat didaftarkan untuk aksi La Liga sampai Barca memangkas tagihan upah mereka lebih lanjut, yang dapat menyebabkan eksodus besar-besaran.

Namun, tidak diragukan lagi cerita terbesar dari kubu Catalan adalah tidak adanya Lionel Messi.

Sekarang resmi menjadi agen bebas setelah kontraknya di Barcelona habis – tetapi negosiasi mengenai kontrak baru untuk pemenang Ballon d’Or enam kali terus bergemuruh.

Seperti namanya, Gimnastic perlu menghasilkan serangkaian trik yang mengesankan jika mereka ingin mengutuk Barcelona .

Meskipun sangat berubah dan tidak berpengalaman – untuk kekalahan pra-musim pembukaan minggu ini.

Mengambil bagian dalam RFEF Divisi Primera perdana, Gimnastic menuju musim 2021-22 setelah memuncaki grup lama Divisi B Segunda musim lalu.

Dan mereka telah dihadiahi pertandingan liga melawan Barcelona, ​​Real Madrid dan tim muda Villarreal di tingkat ketiga.

Manajer yang baru diangkat Raul Agne akan menikmati kesempatan untuk mengadu kecerdasan timnya melawan anak-anak muda Barcelona minggu ini sebelum kampanye liga dimulai.

Dan ini akan menjadi pertama kalinya Gimnastic turun ke lapangan sejak dikalahkan 4-0 oleh Ibiza di bulan Mei.

Gimnastic menuju pertempuran ini setelah menyerah pada kekalahan dalam lima pertemuan kompetitif terakhir mereka dengan Barcelona – termasuk penghinaan 10-1 pada tahun 1949 .

Dan dua gol Messi bersama gol dari Ronaldinho, Carles Puyol dan Gianluca Zambrotta membuat La Blaugrana menang 5-1 ketika ini terakhir kali bertemu pada musim 2006-07 La Liga.


Eksploitasi Messi di Copa America akan membuatnya tidak tersedia untuk pertemuan ini bahkan jika dia terdaftar sebagai pemain Barcelona. Sementara pemain seperti Antoine Griezmann, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Jordi Alba dan Pedri menikmati istirahat panjang setelah eksploitasi internasional mereka sendiri.

Cedera lutut Ousmane Dembele yang diderita di Euro 2020 telah membuatnya absen setidaknya selama empat bulan.

Sementara Marc-Andre ter Stegen, Philippe Coutinho dan Ansu Fati sedang memulihkan diri dari masalah jangka panjang mereka sendiri.

Para pemain Tim B seperti Yusuf Demir, Jordi Escobar dan Nico Gonzalez semuanya telah berlatih dengan skuat senior dan seharusnya mendapatkan waktu bermain di sini.

Tetapi Kays Ruiz-Atil yang baru saja direkrut kembali dinyatakan positif mengidap virus corona.

Gimnastic juga sibuk di pasar transfer dalam hal kedatangan gratis, dengan Pablo Fernandez, Robert Simon dan Edgar Hernandez semuanya masuk.

Mantan bek kiri Villarreal dan Blackpool Joan Oriol masih kuat di usia 34, tetapi Fran Miranda dan Gerard Oliva keduanya pindah ke padang rumput yang baru.

Prediksi Skor Gimnastic vs Barcelona

Perpaduan yang sehat dari anak-anak muda yang penuh harapan, pro berpengalaman, dan pemain pinggiran yang tidak disukai semuanya akan berharap untuk tampil mengesankan.

Dan sementara berita terbesar dari Catalonia mungkin masih terjadi di luar lapangan daripada di dalamnya, Koeman sisi harus membuka pra-musim dengan sukses yang nyaman.

Prediksi Gimnastic vs Barcelona : 1-3.

Prakiraan susunan pemain Gimnastic vs Barcelona

Susunan pemain Barcelona:

Pena; Koma, Pique, Mingo; Dest, Pjanic, Puig, Gonzalez, Balde; Escobar, Demiro

Susunan pemain Gimnastic:

Garcia; Albarran, Domingo, Trilles, Oriol; Buyla, Fullana; Simon, Del Campo, Carbia; Martin

Bagikan

Also Read