Prediksi Sepakbola PSV Eindhoven vs Galatasaray, 22 Juli 2021, Penyisihan Champions

moch akbar fitrianto

prediksi PSV Eindhoven
Bagikan

Bola, rakyatnesia – Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Galatasaray Malam Hari ini paling akurat 100% jitu cocok untuk prediksi Parlay dan pur puran. Pertandingan ini adalah babak penyisihan Liga Champions Kamis 22 Juli 2021 di stadion Phillips.

Tim Belanda sedang dalam tiga kemenangan beruntun saat menghadapi tim Turki. Pertandingan terakhir antar tim: 18.07.2018 Club Friendly: PSV – Galatasaray 3:1; Steven Bergwijn 41’, Donyell Malen 59’, Cody Gakpo 78’; Martin Linnes 65′

Pertandingan terakhir di venue ini: 18.07.2018 Club Friendly: PSV – Galatasaray 3:1; Steven Bergwijn 41’, Donyell Malen 59’, Cody Gakpo 78’; Martin Linnes 65′

Kondisi Kedua Tim

Kedua tim telah bertemu tujuh kali sepanjang sejarah, dengan pertemuan pertama terjadi pada tahun 1987.

Kedua belah pihak belum selesai bermain imbang, dengan PSV saat ini memiliki tiga kemenangan beruntun dan menikmati keseimbangan H2H keseluruhan yang lebih baik.

Galatasaray telah memenangkan dua pertandingan, baik di kandang dan melalui skor 2:0 yang sama.

Hanya satu dari tujuh pertandingan yang berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu.

Tiga dari lima pertemuan terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan semuanya juga menyaksikan gol di kedua ujungnya. Pertandingan terakhir PSV: 14.07.2021 Club Friendly: PSV – PAOK 1:0; Noni Madueke 25’

Performa terbaik PSV: Donyell Malen 19 gol 8 assist, Eran Zahavi 11 gol 3 assist, Noni Madueke 7 gol 4 assist.

Pertandingan selanjutnya PSV: 28.07.2021 Liga Champions: Galatasaray – PSV

Pertandingan terakhir Galatasaray: 10.07.2021 Club Friendly: Galatasaray – Kasimpasa 4:2; Omer Bayram 18’, Ogulcan Caglayan 23’, Aytac Kara 45’, Emre Akbaba 82’; Tomas Brecka 14’, Ahmet Engin 80’ (penalti)

Pemain terbaik Galatasaray: Radamel Falcao 9 gol 2 assist, Mbaye Diagne 9 gol, Mostafa Mohamed 8 gol.

Pertandingan berikutnya Galatasaray: 28.07.2021 Liga Champions: Galatasaray – PSV, PSV mencatat tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan persahabatan musim panas mereka, yang terakhir menang tipis 1:0 atas tim Yunani PAOK pada hari Rabu.

Tim Belanda tidak terkalahkan dalam sebelas pertemuan di semua kompetisi dan hanya kalah satu kali dari tujuh belas pertandingan terakhir. Semua empat kekalahan PSV sejak Januari tahun ini terjadi saat bermain tandang.

Dua dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara tiga melihat kedua belah pihak yang terlibat untuk mencetak gol. Galatasaray mengalahkan Kasimpasa 4:2 dalam pertandingan persahabatan Sabtu sebelumnya.

Raksasa Turki hanya memainkan dua pertandingan eksibisi selama musim sepi dan memenangkan keduanya. Galatasaray saat ini mencatatkan delapan kemenangan beruntun dan tak terkalahkan dalam sebelas pertemuan berturut-turut.

Tim telah mencetak tidak kurang dari dua gol di masing-masing dari enam pertemuan terakhir, tetapi di sisi lain gagal menjaga clean sheet di salah satu dari lima pertandingan terakhir.

Semua dari lima pertandingan terakhir Galatasaray menampilkan lebih dari 2,5 gol dan menyaksikan gol yang dicetak di kedua ujungnya.

Maxime Delanghe (Cedera Bahu), Richard Ledezma (Pecah Ligamen Salib) dan Maximiliano Romero (Operasi Lutut) tidak tersedia untuk bos PSV Roger Schmidt. Bos Galatasaray Fatih Terim memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini.

Omar Elabdellaoui (Cedera Mata), Falcao (Cedera Tidak Diketahui), Taylan Antalyali (Operasi Selangkangan) dan Jimmy Durmaz (Operasi) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Galatasaray

Untuk laga ini, menurut kami PSV Eindhoven berpeluang mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Namun, Galatasaray tidak akan mudah untuk menghancurkan pertahanan mereka – tetapi, kami juga melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini. Dengan demikian, kita melihat skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk PSV Eindhoven di akhir pertandingan.

Prediksi PSV Eindhoven vs Galatasaray : 3-1.

Prediksi pemain PSV Eindhoven vs Galatasaray

Susunan pemain PSV Eindhoven

Joel Drommel (GK); Andre Ramalho, Philip Max, Philipp Mwene, Olivier Boscagli; Ibrahim Sangare, Marco van Ginkel, Mario Gotze; Nony Madueke, Yorbe Vertessen, Eran Zahavi.


Susunan pemain Galatasaray

Muslera ,Ö. Bayram,Ş. Özbayraklı ,Marcão Teixeira ,R. Donk ,T. Antalyalı ,E. Akbaba ,Gedson Fernandes ,K. Aktürkoğlu ,R. Babel,H. Dervişoğlu

Bagikan

Also Read